Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
109
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ff91affdca175e35000015/10-macam-personality-disorder-gangguan-kepribadian-kamu-yg-mana
- Welcome to My Thread - no repsol sebelum ngisi polling simak dulu gan kgk nyesel dah :cendols Nama Penyakitnya keren-keren lho kalo males baca liat sepintas aja yg ane Bold 1.Paranoid 1. Paranoid Gangguan kepribadian paranoid ditandai oleh ketidakpercayaan kepada orang lain dan kecurigaan berlebih bahwa orang di sekitarnya memiliki motif jahat. Orang dengan kelainan ini cenderung memiliki keperc
Lapor Hansip
05-08-2013 18:51

10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??

- Welcome to My Thread -

no repsol
repsol


sebelum ngisi polling simak dulu gan kgk nyesel dah emoticon-Cendol (S)

Nama Penyakitnya keren-keren lho kalo males baca liat sepintas aja yg ane Bold


1.Paranoid
Quote:
Paranoid


2.Schizoid
Quote:
Schizoid


3.Schizotypal
Quote:
Schizotypal


4. Antisocial
Quote:
Anti Sosial


5. Borderline
Quote:
Borderline


6. Histrionic
Quote:
Histrionic


7. Narcissistic
Quote:
narsisistik


8. Avoidant
Quote:
Avoidant


9. Dependent
Quote:
Dependent


10. Obsessive Compulsive
Quote:
Obsesif-Kompulsif


sumber
http://mypotik.blogspot.com/2012/01/10-macam-personality-disorder-gangguan.html


emoticon-Rate 5 Star kalo berkenan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) seiklasnya
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) klo kurang emoticon-Malu (S)
Polling
61 Suara
Gejala paling sering agan alami ? Jujur ! 
Diubah oleh shengky31
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:20
ane schizoid ama ocd gan kaya nya !
ga bisa bersosialisasi ane gan !
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:21
Quote:Original Posted By Lady.Bathory
nggak tau ya karena belom pernah ngecek. Tapi kalo baca dari gejala-gejalanya cenderung ke avoidant emoticon-Cape d... (S)
Iya nih gan, susah bersosialiasi, takut banget ngalamin penolakan ama grup sosial di sekeliling gue. Belom bergaul, udah mundur duluan
Gimana yah nyembuhinnya, kalo begini mulu gimana gue bisa ningkatin karir atau bisnis, nyari koneksi aja susah emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By LunaEve
ane yg avoidant personality sama obsessive compulsive gan~ emoticon-Smilie cuma ga sampe disorder~ masi gangguan ringan emoticon-Malu (S)


Agan dan aganwati ane juga kok , kalo ane simpulin kayaknya anak abg jaman sekarang banyakan kayak gitu ... penyebab utamanya trauma kali ya
atau kurang pd,

nih ada tips ane.. kutip dari http://singkrof.blogspot.com/2012/03...-gangguan.html

Penanganan AvPD

Psikoterapy kemudian menjadi alternatif dalam penyembuhan gangguan ini. Terapi yang efektif dan sering digunakan dalam penyembuhan gangguan kepribadian menghindar adalah Cognitive behavioral therapy (CBT), secara umum CBT membantu individu mengenal sikap dan perilaku yang tidak sehat, kepercayaan dan pikiran negatif dan mengembalikannya secara positif. Terapi kelompok dalam CBT, individu akan dilatih agar mampu menyesuaikan dirinya dengan orang lain, saling menghargai dan mengenal cara berpikir orang lain secara positif.

Diubah oleh shengky31
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:22
Penyakit emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-kisssing emoticon-Betty (S) mana gan
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:22
wohoohohohoo
nz share gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:23
emoticon-Frown ane nomor 10 sepertinya gan, soalnya ane kalo bekerja setiap detil itu harus bener bener sesuai prosedur
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:25
kalo dibaca dr ciri2nya gan, ane
2.Schizoid (ga parah)
4. Antisocial (sedikit doank sih, ga ampe parah bgt)
8. Avoidant` emoticon-Meweks
9. Dependent (sedikit)
jd sedihnih ane emoticon-Meweks
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:28
Jiah kok ane malah banyak banget emoticon-Cape d... (S)

Ane termasuk paranoid, schezoid, dan dependent emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)


Ada cara ngobatin gangguan kepribadian itu gak? emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:28
Quote:Original Posted By neomalas
ane yang mana ya, ane takut ama cewe yang cantik gan. kalo dekat cewe bawaannya grogi trus salah tingkah. makanya jomlo seumur idup
emoticon-Traveller


kalo dulu sama kaya agan yang ini, untung sekarang udah ilang emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:31
ane cenderung ke nomor 4kayaknya gan emoticon-Hammer2
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:33
Ane 1, 4, 8, 9, 10
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:38
Quote:Original Posted By aswad01
Penyakit emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-kisssing emoticon-Betty (S) mana gan

ente maholic gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Blackbutler272
Jiah kok ane malah banyak banget emoticon-Cape d... (S)

Ane termasuk paranoid, schezoid, dan dependent emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)


Ada cara ngobatin gangguan kepribadian itu gak? emoticon-Cape d... (S)

Psikiater gan
Quote:Original Posted By ShogunCeanataur
Ane 1, 4, 8, 9, 10

emoticon-Ngakak
normal" gan
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:48
gak semuanya gan... ane sehat walafiat...
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:49
ane avoidant gan, gimana cara ngilanginnya ya, setiap ane mau gabung komunitas, selalu takut di kritik emoticon-Malu
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:54
Quote:Original Posted By FadilTamaraa
ane avoidant gan, gimana cara ngilanginnya ya, setiap ane mau gabung komunitas, selalu takut di kritik emoticon-Malu


berpikir positif gan emoticon-Cendol (S) , karna Tuhan YME selalu menlindungi kita
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:56
wah temen ane ad yg masuk nmor tu..
bgeselin suka dketin org abis itu di omong i dr blaka g ke tme baru nya ..
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:57
emoticon-Shakehand2 agan" kalo ada yg jadi psikiater ato calon mohon di beri solusi teman" kita ini
Soalnya ane bukan psikiater cuma share aja
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 19:59
saya yang kedua gan.
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 20:00
kalo ane suka nya menyendiri gan kalo lagi ada masalah ..
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 20:06
Histrionic > temen ane nih emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian), kamu yg mana??
05-08-2013 20:09
Quote:Original Posted By soloclicker
saya yang kedua gan.

emoticon-Shakehand2 makasih uda dateng bang HT emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mangaz
kalo ane suka nya menyendiri gan kalo lagi ada masalah ..

coba berani keluar gan sosialisasi sama org lain yg menurut agan nyaman aja dulu
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia