Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9187
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008004116/pic-15-aksi-konyol-pengemis-nggak-ngakak-timpukin-ane-cendol-gan
biasanya yg kita tau aksi pengemis dalam meminta2 adalah dengan ngedeprok di jalanan, pasang muka kucel lengkap dengan baju kebanggaannya gan. nah, gimana dengan yg berikut ini. langsung aja gan. gak pake basa basi. liat ndiri kasih dah gan, dari pada ditendang ente, haha yakin lindsay lohan mau diajak bobo dia? clone war yg butuh duit ksuruh ke makerot aja ya gan, kan murah bukan dikasih duit mas
Lapor Hansip
17-04-2011 11:50

[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)

biasanya yg kita tau aksi pengemis dalam meminta2 adalah dengan ngedeprok di jalanan, pasang muka kucel lengkap dengan baju kebanggaannya gan. nah, gimana dengan yg berikut ini. langsung aja gan. gak pake basa basi. liat ndiri


pengemis


pengemis


pengemis


pengemis


pengemis


pengemis


pengemis


pengemis


pengemis


pengemis


pengemis


pengemis


pengemis


pengemis


pengemis


gimana gan?konyol parah kan tuh org2 pada. ngakak ya gan, kalo gak ngakak berarti kudu nimpukin ane cendol gan, haha..
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


sepencarian ane, ini bukan emoticon-Blue Repostgan
ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
kalo boleh ***** juga gan, biar banyak yang baca, he

makasih agan



UPDATE NIH GAN

UPDATE


ternyata lumayan banyak yg alesannya bawa2 ninja gan..


UPDATE TAMBAHAN GAN

UPDATE


ini yg paling bikin miris gan
pengemis

ampe kapan kayak gitu ya gan, gimana napasnya
Diubah oleh daput73
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grg. dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 330 dari 466
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
05-08-2013 16:11
gambar ke dua asik gan....klo bener ane jg mau emoticon-Ngakak
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
05-08-2013 18:49
wokwowkwowkwok pada gila tuh
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
05-08-2013 18:54
Gimana itu gan cara tu pengemis masuk ke dalam dinding emoticon-Ngakak
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
05-08-2013 18:57
kocak2 gan
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
05-08-2013 19:05
Udah baca
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
05-08-2013 19:09
anjrit, konyol2 abis
sadis banget tuh pengemis
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
05-08-2013 19:12
yang terakhir miris gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
05-08-2013 19:15
emoticon-Ngakak liat yg ngemis minta beli baju
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
05-08-2013 19:16
gak ada kerjaan gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
05-08-2013 19:25
ko kebanyakan ngemis buat belajar karate buat lawan ninja ya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
05-08-2013 19:29
Ada yang kreatif
Tpi lbih bnyak yg konyol emoticon-Ngakak
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
05-08-2013 19:33
pengemis

niat amat ini orang emoticon-Ngakak
bunuh diri kali yak kalo ngga di kasi
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
05-08-2013 19:38
Pic ini yg paling ane suka gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
05-08-2013 19:40
coba di indoemoticon-Ngakak
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
06-08-2013 10:02
gak ada yang lebih kreatif dari para pengemis ini gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
06-08-2013 10:03
emoticon-Matabelo
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
06-08-2013 10:20
hahaha mantab emoticon-Big Grin
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
06-08-2013 10:28
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
06-08-2013 10:37
wkwkwkwkwkw pengemis sambil laptopan gan,keren banget deh gan thu hahahah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[+PIC] 15 aksi konyol pengemis (Nggak ngakak timpukin ane cendol gan)
06-08-2013 10:41
hahaha, yang kakinya buntung tu udah mainstream banget di arab sana, apalagi di pasar deket masjidil haram, ane sering lihat kalo jam 3 pagi ada anak anak yang tangannya buntung taunya di sembunyikan emoticon-Ngakak :hamemer
0 0
0
Halaman 330 dari 466
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia