Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9369
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006476749/nasib-donat-jco-dan-breadtalk-yang-tidak-habis-terjual
Ini bukan HOAX gan, ane tanya langsung ke pegawai J.Co dan Breadtalk Mampir bentar dulu sini gan : Dalinote - Write down your daily life. It's free, this is totally about you. Jadi kan begini ceritanya gan, ane penasaran aja sama donat-donat di J.Co dan roti-roti maknyus :genit: di Breadtalk yang ga habis ke jual. Kebetulan ane habis pulang kuliah selalu lewat mal malam-malam dan pastinya lew
Lapor Hansip
01-01-2011 14:25

Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual

Quote:
Ini bukan HOAX gan, ane tanya langsung ke pegawai J.Co dan Breadtalk


Quote:


Quote:

Jadi kan begini ceritanya gan, ane penasaran aja sama donat-donat di J.Co dan roti-roti maknyus emoticon-Genit: di Breadtalk yang ga habis ke jual. Kebetulan ane habis pulang kuliah selalu lewat mal malam-malam dan pastinya lewat J.Co dan Breadtalk.

Jadi ane memberanikan diri menanyakan kepada salah seorang yang bekerja di J.Co dan di Breadtalk.
dan agan tau apa jawabannya,
semua donat ataupun roti-roti yang tidak habis terjual itu dibuang. karena itu peraturan dari perusahaan.

yak gan di BUANG (padahal kan masih bisa dimakan emoticon-Frown )

ane ga sempat nanyain kenapa dibuang dan dibuang dimana, siapa tau bisa bantuin "buangin" hehe.

yang beginian dibuang gan

Quote:
kalo ada yang tau jawabanya kenapa dibuang boleh lah di share dimari
Thanks

komen mentan pegawai sana

Komen Nice

komen para saksi

komen para saksi dari luar negeri


KOMEN lainnya lanjut ke POST #4

Salah satu Manajer Outlet J.Co KOMEN cek POST #5

Komen yang punya punya perusahaan bakeri sejenis Page 85

Komen mantan pegawai BreadTalks dan lainnya,Page 154

Ada usulan Extreme dari agan LoE_Seifer , Post #3086

Quote:
Thanks buat agan-agan yg udah ngasih ijo-ijonya emoticon-Big Grin
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 385 dari 471
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:00
salut ane untuk jaga mutu
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:01
Dari segi bisnis bagus gan buat jaga kualitas dan standar,klo dari segi sosial ya sayang kan bisa di kasi ke yang bener bener membutuhkan
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:02
sayang bnget padahal enak2..
demi kualitas ada pengorbangan..
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:03
kenapa ga di jual murah aja ya gan? atau di diskon gitu...

sayang banget padahal ane ngiler banget kepengen makan yang kayak begituan.. hehe malah curhat emoticon-Hammer2
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:03
sayang bnget padahal enak2..
demi kualitas ada pengorbangan..
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:04
sayanga amat gan...
mending buat ane aja
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:06
emang gitu gan, tapi bisa dimakan sama pegawainya juga,tp ditempat,ga boleh dibawa pulang.
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:06
Kirain di angetin buat besoknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:07
tapi ane denger dan baca di internet donat jco pake bahan pengawet gan :capede
nah itu gimana dong, ada yg bisa jelasin emoticon-Bingung
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:09
untuk menjaga mutu & kualitas toohh
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:10
Quote:Original Posted By Yo141
tapi ane denger dan baca di internet donat jco pake bahan pengawet gan :capede
nah itu gimana dong, ada yg bisa jelasin emoticon-Bingung


hoax kali gan emoticon-Wink
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:12
hmm ane boleh makan gratis gak gan kayak karyawannya di tempat sebelum dibuang ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

gpp deh ditempat emoticon-Hammer
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:12
bukan nya emang gitu yah gan emoticon-Ngakak
walopun sebener nya sayang banget kalo sampe harus di buang.

kaya nya j.co dkk harus mikir buat j.co syariah atau breadtalk syariah deh
jadi kalo donat nya ngga abis bisa dikasiin ke anak yatim dan fakir miskin emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:14
Beda tempat n beda pengelola beda pula peraturannya nih sepertinya emoticon-Cool
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:14
Sayang banget yak dibuang...emoticon-Matabelo

Mending dikasih ke pengemis atau orang ga mampu

Kalo takut diketahui resepnya ya suruh dimakan saat itu juga.

emoticon-Toast
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:15
iya gaan bener jco dan breadtalk itu kalo dalam sehari tidak terjual ketika akan tutup outletnya dibuang makanan2annya.. ane pernah liat di salah satu mall di di bandung pegawainya buang2in roti2 dan donat tersebut kedalam karung.. ane liatnya sayang bgt.. soalnya masih mulus2 lha itu donat dan roti, ane niat sih mau minta buat ane kasihin ke pengemis tp tak sempaikan sampe sekarang gan.. sayang yaa coba dikasih ke pengemis pasti dapet pahala dan bermanfat jg buat orang lain.. emoticon-Smilie
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:16
GOOD MANAGEMENT GAN!! Tapi bener sih sayang sama sisanya -_-
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:17
klo gk dibuang soal nya bisa kadarluasa
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:18
Manteb managernya ikut komen. Ane sih sempet terlintas kenapa enggak dikasih aja yah buat yg enggak bisa makan? kayak gelandangan contohnya. Tapi kayaknya sih bisa disalah gunain akhirnya. Mending dibuang, ane setuju ama rulesnya
0 0
0
Nasib Donat J.Co dan Breadtalk yang tidak habis terjual
05-08-2013 00:18
yah sayang banget gan padahal ane skrg jadi pengen jco gara2 aganemoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 385 dari 471
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia