Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1588
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f7f1621dd719f47d000009/bagian-tubuh-kucing-yang-harus-disentuh-dan-dihindari-jika-ingin-menyenangkan-mereka
Loh baru nyadar kalo HT, pantesan komeng jadi banyak. Thanks mimin, momod, kaskuser dan kucing lover. :D HT kedua ane nih. :kisss Apakah Anda ingin membuat kucing merasa nyaman dan senang? Sebai
Lapor Hansip
31-07-2013 00:01

Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka

Past Hot Thread
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka

cek

Quote:
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka

Loh baru nyadar kalo HT, pantesan komeng jadi banyak. Thanks mimin, momod, kaskuser dan kucing lover. emoticon-Big GrinHT kedua ane nih. emoticon-Kiss (S)


kucing

Apakah Anda ingin membuat kucing merasa nyaman dan senang? Sebaiknya jangan pernah mencoba untuk menyentuh kaki belakang atau perut mereka. Lantas bagian tubuh mana yang harus disentuh untuk menyenangkan kucing?
Quote:
Ingin menyenangkan kucing?

Quote:
Kepala dan leher
Kucing mengemban kehidupan yang membuat mereka sangat stres. Makanya coba senangkan kucing dengan menyentuh mereka di bagian kepala dan leher kucing dengan lembut.

Quote:
Pangkal ekor
Meskipun tidak begitu menikmati sentuhan di pangkal ekornya, namun kucing tetap senang jika bagian tersebut disentuh oleh manusia. Bahkan jika sedang memasuki masa berahi, kucing betina akan mengerang ketika bagian ini disentuh.

Quote:
Badan bagian depan
Sentuhkan di badan bagian depan juga cukup membuat kucing senang. Namun biasanya ketika bagian tersebut disentuh, kucing akan menyodorkan kepalanya dan seolah berkata, "Sentuh di sini saja!"

Quote:
Dua kaki depan dan ekor
Kucing tidak begitu suka jika kaki depan atau ekornya disentuh. Biasanya kucing pun akan mengibaskan ekornya jika merasakan sentuhan. Untuk kaki, coba sentuh keduanya secara langsung dan jangan salah satu saja jika tak ingin membuat kucing menolak.

Quote:
Badan bagian belakang
Daerah sekitar paha dan badan bagian belakang juga bukan lokasi favorit kucing untuk disentuh. Ketika disentuh, biasanya kaki belakang mereka akan menyingkirkan tangan majikannya.

Quote:
Kaki belakang
Jika kaki belakang kucing disentuh, mereka akan langsung menghindar dan mendorong tangan yang menyentuhnya. Menurut kucing, menyentuh kaki belakang itu tidak sopan, jadi tolong hentikan.

Quote:
Perut
Bagian yang paling tidak disukai kucing untuk disentuh adalah perut mereka. Coba saja gelitik perut kucing ketika mereka tidur, kucing pasti akan menggenggam dan berusaha menggigit tangan yang menyentuhnya.

Itulah bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka. Sudah mencoba semuanya?

sumber


UPDATE:

Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka

NB: Ini thread narsis cat lover, upload foto diwajibkan menggunakan spoiler, nanti bakalan TS pamerkan di pejwan. emoticon-Kiss (S) TS udah nyoba semua dan hasilnya bener/berhasil/sama, apabila ada yg kurang atau berbeda, mohon dimaklumi. Kucing ane tipe kucing persia kimpoi silang. Jangan minta pict kucing ane. emoticon-Hammer Update foto narsis kucing-kucing kaskuser ada di page 2, maaf ada di page 2 karena page 1 udah diburu sama kaskuser. emoticon-Berduka (S) Klik saja: DISINI
Quote:
Agan dibawah ini menambahkan sedikit tentang kucing. emoticon-Big Grin dan Kucing agan Arkamand ini bersahabat dengan anjing. emoticon-Big Grin Cek videonya dengan klik disini. No jebmen gan. emoticon-Big Grin
tambahan 1

tambahan 2


Quote:
Kucing-kucing kaskuser. emoticon-Kiss (S)
kucing-kucing kaskuser

Quote:Original Posted By Nova.kartika
kucing ane paling suka di elus2 kepala'nya gan,
kucing

nie dy gan kesayangan ane

Quote:Original Posted By slayer1987

kucing


klo kucingx segede gini gmn ??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kucing ane tuh??

Quote:Original Posted By KunisPusPus
Nice Info banget gan ...
emoticon-Rate 5 Star deh gann ... soalnya ane Sayang Kucing ,,,
emoticon-Big Grin
nih "KunisPusPus" ane gan ..
kucing

= Kecewa terus ngelamun di teras rumah =

Quote:Original Posted By emtp
waaaa, i love cat so much!
ini namanye chipampam gan, bukan kucing mahal sih emoticon-Ngakak
Chipampam

emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By Mr.Woo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
komeng ane gan!

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By yudho74
makasih gan utk sharenya, nih ane share juga ah kucing ane...
komeng

Nih penampakan Abang Mueeza

Sayangilah Hewan gan,, tpi tetap jaga jarak dan jaga kebersihan hewan peliharaan.. meskipun itu kucing sekalipun.. Sory ya kepanjangan hehehe

Quote:Original Posted By AlwanPointBlank
thx gan. btw klo bagian perut bawah gmn? nih kucing ane jenisnya bengal
kucing

emoticon-Cool btw nih kucing manjaan .. klo liat org pasti gini gayanya minta dielus sama diajak main. emoticon-Cool

Quote:Original Posted By ekky.prasetya
ane jg punya kucing nih gan, namenye tomy, hobinye betingkah yg aneh aje haha emoticon-Ngakak
kucing


Quote:Original Posted By winaru.kaskus

kucing

Kucing ane gan kalau ini bahasa tubuhnya apa ya gan emoticon-Malu
Kucing memang lucu gan & ane sering bercanda sama kucing main petang umpet emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lawyer47
nih kucing ane gah kay
kucing

n....kalo tidur udah kaya orang aja
kucing ane malahan lebih suka di elus2 perutnya...
oh iya gan ane plaing suka nyentuh hidung kucing,,hihhihihiiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sella91

gue suka godain kucing gw gan, gue elus2 perutnya klo dia lagi tiduran siapa suruh ngegemesin emoticon-Ngakak tapi responnya emang kayak yg ts tulis, dia langsung nangkep tangan gw, terus digertak sama dia, bertingkah seolah tangan gw mau dia gigit emoticon-Wink tapi gw malah makin seneng gangguin emoticon-Ngakak
I love jerry emoticon-Peluk
JERRY

Quote:Original Posted By mavericks13
ini meong ane nama ny mimidut,umur udah 5 taon lebih..hahahah,ane peliara dr kecil
mimidut

Quote:Original Posted By morekur44
setuju ama agan TS
ni foto kucing ane gan
boncie

bapaknya
posisi tidur yg aneh emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By jumanjuni
ini kucing ane gan..............
familly

lagi bubuk sama ibuknya..... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By haryoko81
Ini kucingku gan, suka banget dielus-elus kepalanya
kucing
emoticon-Kissemoticon-Kiss

Quote:Original Posted By aqueenyaulia
ini kucing ane gan

Quote:Original Posted By Edwinaliebe
waah nice inpooh gans emoticon-Kiss
btw niih kucing ane namanya jenong sama gembul emoticon-Malu (S)
jenong gembul

Quote:Original Posted By kynanrazyio
Mejeng foto Kucing ane ahh emoticon-Big Grin
Say Hello To Peppo!

Quote:Original Posted By ariel96
hehe ini kucing sy bro hobbynya tidur mulu
"Pussy"

Quote:Original Posted By iw4n_priatn4
Kucing emang punya karakter yang beda beda gan, nih kucing anr kalo lagi kurang sehat emoticon-Malu (S)
Rio


Quote:Original Posted By baymankoplaxz

kucing

neneng ochaa...ini mpus ane gan ..kalo dipegang pahanya suka horniii lhooo... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Ninti
Ni gan kucing ane namanya VIKTOR, die takut sama tikus Lho kya Doraemon emoticon-Ngakak
sangking takutnya sma tikus, kta ibu ane die Kucing banci emoticon-Malu (S) padahal die jantan emoticon-Hammer2
VIKTOR MY FRIEND

Pekiwan ya gan emoticon-Rate 5 Star



Quote:
Part 2: Kucing-kucing kaskuser. emoticon-Kiss (S)
kucing

Quote:Original Posted By denniarya
ini si ichaam...seneng klo kulkas dbuka
kucing

Quote:Original Posted By lelakisatria

kucing

Quote:Original Posted By lionelwin10
jadi mewek ane ingat alm. kucing ane emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
kucing

Quote:Original Posted By Burski

kucing

kucing ane si olay (9 thn) malah celentang kalo dielus elus perutnya. emoticon-Gila

Quote:Original Posted By siapakahuser80
emang bener, ni kucing ane gan, tapi sayang udah mati,,
lucu
emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By haryoko81
Ini kucingku gan, suka banget dielus-elus kepalanya
kucing

Quote:Original Posted By anubisxz
misi
numpang share foto kucing adek gwe.. ya
"kitty".... kucing aneh , suka sama air nih penampakannya.....
kucing

Quote:Original Posted By haruna22
jadi kangen 2 kucing yg nyasar dan selalu ikut tidur di kosan ane emoticon-Mewek
mereka paling demen di usapin kepalanya sama ane, ane jg demen kok diusapin kepala emoticon-Shutup emoticon-Malu
Kucing nyasar

emoticon-Mewek mereka pergi gara2 ane libur kuliah 3 bulan emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By kalongklik
ini gan kucing kesayangan di rumah si TOM dan SASKY hehehehee


klo yang saski seneng di pegang bagian belakang leher, klo tom senengnya tidur di atas meja PC kadang mouse dan keyboard ane sampe jatuh, tapi namanya sayang ya sdh ngalah saja

Quote:Original Posted By Arkamand
oh gitu ya gan..ntar ane coba deh ke kucing ane..kucing ane namanya miu ganemoticon-Kiss (S)
tapi kucing ane temenannya sama anjing ane ganemoticon-Ngakak
nih fotonya

kucing ane dan anjing ane gan
pelukan gann

lagi tidur gan

klo kayak gitu bahasanya gimana gan bs temenan sama anjing?emoticon-Ngakak
pejwan gan klo berkenan

Quote:Original Posted By yogaso7.ozawa
wah makasih info nya gan
sekalian nitip foto kucing ane numpang eksis emoticon-Peace
kucing



bonus

Terimakasih buat agan yg telah berkunjung ke thread ane, entah itu junker atau silent reader. emoticon-Malu (S)
Yg pasti kalian taulah bagaimana caranya menghargai TS yg telah ngebuat thread hanya untuk sekedar berbagi kebahagiaan dan informasi. emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh promotcamp
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 42 dari 80
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:27
kucing ane kalo telapak kakinya dikelitikin dia kesel nanti gan, ternyata gelian jg dia emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S)
Quote:Pangkal ekor
Meskipun tidak begitu menikmati sentuhan di pangkal ekornya, namun kucing tetap senang jika bagian tersebut disentuh oleh manusia. Bahkan jika sedang memasuki masa berahi, kucing betina akan mengerang ketika bagian ini disentuh.


jijik jg kalo kucing sange sama kita emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:27
Nice share gan.
emoticon-2 Jempol
Ane suka kucing, apalagi mengelusnya gan...
Begh.. Klepek - klepek deh tuh kucing, ketagihan... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:28
dirumah ane banyak kucing liar tapi ane ga demen ama kucing emoticon-Takut (S)
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:28
Pantesan anak ane digigit kucing gara2 narik ekornya gan emoticon-Mewek
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:28
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka


ni kucing aq.. yg putih persia medium, yg calico mix anggora.. mereka seneng klo kepalanya dielus bisa sampe bobo.. hehe
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:28
emoticon-2 Jempol nais info gan, ane juga suka kucing
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:28
Quote:Original Posted By abi.damang
klo kucing suka ribut ma tmn nya ngaong2 knp itu gan?


biasanya masa kimpoi gan emoticon-Peace
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:28
ane paling gak suka ma kucingemoticon-Ngakak
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:28
kalo anjing gimana ?

sptnya anjing juga lucu kan emoticon-Smilie

0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:29
nais sahre nih gan
tp ane bukan pencinta kucing
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:29
Manstab infonya......emoticon-Belo2thumbupemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:29
haha coba ke kucing ane ah emoticon-Big Grin
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:30
ane trauma gan pegang-pegang kucing, pernah digigit tangan ane soalnya waktu ane kecil emoticon-No Hope
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:30
Quote:Original Posted By gingared
ane elus-elus kepala kucing liar pas dulu jd lengket ama ane emoticon-Big Grin

Elus2 apanya gan? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Javarul
aah kucing ane happy happy aja dipegang perutnya.hehe emoticon-Big Grin
bagian tubuh yg suka ane elus" ya kpala,leher & telinga
cuma suka ndusel ndusel dikaki aja kalo mau minta makan.. Pokokna mah I love my Cat emoticon-kucing emoticon-kucing


Cie si lover kucing. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By idkenabanned
Kalau untuk cewek ada nggak?? emoticon-Malu (S)


Ada gan, mak erot. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By echadesire
paling demen sama leeher kucing gan. itu pasti langsung nurut


Iya itu salah satu titik lemahnya kucing. emoticon-Big Grin
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:31
ane pernah nolongin anak kucing yg hampir ketabrak gara2 sembarangan nyebarng di jalan tapi malah dicakar abis emoticon-Hammer2
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:31
AJIBBBB.............
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:31
dulu ane malah sering nggodain kucing ane dengan cara ane gelitikin perutnya, dan hasilnya ane dicakar tapi nyakarnya juga kayak becanda gitu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:32
ane udah ga punya kucing lagi gan emoticon-Frown
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:32
nice info, Gan...
walo ane ga gitu suka kucing, sih...
btw, selamat udah jadi HT...
ane cuma bisa rate5, nih...emoticon-Malu (S)
0 0
0
Bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka
02-08-2013 13:32
Quote:Original Posted By syu8802
ane liat aja...nga berani pegang emoticon-Ngakak


Kenapa? Coba aja gan.
Quote:Original Posted By pontikuser
oraaiitt.. bener nih TS
kucing ane paling anti klo di gelitikin perutnya.. pasti gigit.. tp gigitnya g sskit.. cmn gemes aja ma tangannya aku.


Iya itu karna dia nggak suka dan nggak tega. Jadi dia cuman gigit kecil2.
Quote:Original Posted By Kaskus100
Kucing ane dipegang bagian apa aja nyantei nyantei aja gan.. kucing ane woles gan emoticon-Ngakak


Woles? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By zfran
Lumayan nih buat belajar megang kucing


Iyagan, semoga bermanfaat.
Diubah oleh promotcamp
0 0
0
Halaman 42 dari 80
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia