oNay.adRiian
TS
oNay.adRiian
5 Tempat TERKUTUK di dunia
WELCOME TO MY THREAD GAN

ni gan bukti no repsol
Spoiler for no repsol:



Berbagai misteri tak terpecahkan ada di dunia ini. Tempat-tempat yang aneh dan angker menjadi sebuah mitos tersendiri. Bahkan tempat tersebut dijauhi atau ditinggalkan karena kabarnya dikutuk.

Rumor ini terus berkembang seiring bergantinya tahun, menjadi sebuah legenda urban yang diceritakan turun temurun. Banyak kejadian yang di luar nalar dan tak bisa dipercaya, namun ada kebenarannya.

Berikut tempat yang konon kabarnya telah dikutuk
cekidot gan

Hells Bridge

Sebenarnya jembatan di New York ini tak dinamai demikian. Namun karena mistis yang terjadi mengakibatkan jembatan ini dinamakan sebagai jembatan neraka.

Kabarnya jika seseorang yang melintasi dan berhenti dan memutar balik, jalanan di belakangnya akan mengerikan seperti gerbang neraka.

Cerita lain yang beredar bahwa beberapa di masa lalu ada seorang muda mudi kehilangan nyawa di jembatan ini. Jika seseorang melintas dan berhenti kemudian mematikan lampu, maka hantu pasangan tersebut akan datang dan masuk ke dalam mobil dan meninggalkan bekas basah di kursi.
Spoiler for Hells bridge:



Alcatraz

kalo yang ini agan pasti udah tau .
Alcatraz adalah sebuah pulau kecil yang dijadikan sebagai penjara militer. Kemudian penjara ini digunakan untuk menahan semua penjahat kelas kakap.

Penjara ini menjadi tempat angker dan sering muncul berbagai penampakan. Jika seseorang mencoba tidur di dalam sel dan pada malam hari dia akan mendengar seseorang menggoncangkan pintu sel, namun tak ada orang di sana.
Spoiler for alcatraz:



Rumah Mary

Rumah tua di Amerika ini cukup terkenal karena sangat berhantu. Rumah ini dijuluki sebagai rumah Mary di mana dia tinggal dengan anaknya.

Di masa lampau sosok Mary adalah wanita berkepribadian ganda. Di satu sisi dia menjadi baik dengan membacakan cerita untuk semua anak-anak dan memberikan pembelajaran. Namun dia bisa berubah menjadi sangat jahat. Dia bahkan membakar rumahnya setidaknya 4 kali. Dia juga pernah merampas kucing dari gendongan anak perempuan dan membantingnya di lorong.

Di rumah ini ada satu ruangan yang selalu dingin dan berbeda dengan ruangan lainnya. Berbagai penampakan juga terjadi seperti pintu yang membuka atau menutup sendiri, radio yang pindah channel sendiri serta benda-benda yang pindah sendiri.

Spoiler for Rumah Mary:



Auswitch

Kamp yang paling menakutkan bagi mereka yang menjadi tawanan tentara Nazi emoticon-Takut
Banyak korban yang meninggal akibat dimasukkan ke dalam ruang gas.

Ini merupakan kamp konsentrasi terbesar dan paling menakutkan. Tempat ini seakan mendapat kutukan dan terasa dari udara yang berhembus ketika berdiri di sana. Tak bisa dibayangkan tua, muda pria dan wanita meregang nyawa di sini
ada yang mau liburan kesini gan ??? emoticon-Matabelo

Spoiler for Auswitch:



The Bush House

Banyak orang yang mengaku bahwa pernah melihat penampakan Alice, gadis muda yang meninggal setelah menggantung diri. Wanita tersebut mengakhiri nyawanya setelah mendengar kekasihnya tewas akibat kecelakaan di tambang.

Sayangnya pria tersebut masih hidup dan kembali ke rumah dan melihat kekasihnya meninggal. Rumah ini juga dibuktikan oleh supranatural akan keangkerannya.

ini namanya JODI emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for The bush House:



gimana gan, ada yang berminat menguji keangkeran tempat-tempat ini ?
kalo ane mah ogah gan emoticon-Big Grin

sumber dimarih gan


Spoiler for Tambahan dari agan :



Spoiler for tambahan lagi gan:


Diubah oleh oNay.adRiian 02-08-2013 07:10
0
23.4K
316
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.