Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f988c43c118e463c000000/suka-pecicilan-bastian-coboy-dibawa-ke-dokter
Bastian Coboy Junior mengaku pusing jika tak pecicilan. Bahkan Ia sempat dibawa ibunya ke dokter untuk diperiksa. Hal itu dilakukan untuk meminta petunjuk dari dokter agar pecicilan anaknya tidak terus berlanjut. Saking pecicilannya, sampai-sampai, jam 3 subuh ia mengaku masih terus cerewet. Menurut saran dokter, biarkan Bastian bertingkah pecicilan. Toh, ia akan berhenti jika sudah lelah. "W
Lapor Hansip
01-08-2013 04:59

Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter

Bastian Coboy Junior mengaku pusing jika tak pecicilan. Bahkan Ia sempat dibawa ibunya ke dokter untuk diperiksa. Hal itu dilakukan untuk meminta petunjuk dari dokter agar pecicilan anaknya tidak terus berlanjut.
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
Saking pecicilannya, sampai-sampai, jam 3 subuh ia mengaku masih terus cerewet. Menurut saran dokter, biarkan Bastian bertingkah pecicilan. Toh, ia akan berhenti jika sudah lelah.

"Waktu masih kecil mama penasaran, kenapa pecicilan. Akhirnya dibawa ke dokter, minta resep atau apalah karena pecicilan banget. Kalau diam saja, nanti gejalanya pusing," kata Bastian di Tabligh Akbar Kemuliaan Ramadan RCTI, Kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) malam.

Kebiasaan Bastian juga diketahui Kiki, rekan segrupnya. Menurutnya, Bastian memang personel yang paling pecicilan dibanding lainnya. Ia juga tahu kalau temannya itu suka merasakan pusing jika tidak bersikap pecicilan.

"Bastian lebih pecicilan, dia pernah ke dokter. Ternyata kalau dia diem suka pusing. Dia diagnosa, kalau diem pusing," kata Kiki.

jujur aje gan yach ane paling gak demen yang namanya CJ apalagi ma nih anak yang namanya Bastian kalau diTV tuh yach tingkahnya tuh bikin eneg sekali beda ma personil lainnya...ada satu lagi nggak tau namenye sape...sering banget ngibasin rambut kesamping...buat shock on aja, emang kalau disekolahan gak ditegur yach ma gururnya rambutnya dah gondrong gitu..kan jadi contoh yang gak baik..namenye anak kecil tuh rambut harus rapi dan gak gondrong kayak gitoooo,.,,,CJ tuh grup cilik or grup band seh...?emang seh kreatif tapi kalau anak kelingking kayak gitu ngomongin cinta aduh jadi emoticon-Najis,belum saatnya dex....sebenarnya manajemen mereka yang harus buat mereka kembali kehabitat mereka yang sebenarnya yaitu "dunia anak-anak",kasihan mereka kehilangan masa yang sebenarnya sangat menyenangkan hanya untuk keuntungan segelintir orang yang mengexploitasi mereka habis-habisan...yang mau komeng masuk..
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 10
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 18:50
kayaknya dia ini kena gejala awal autis nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 18:50
Cacingan kali emoticon-Ngakak
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 18:51
iya gan alay bener tuh anak cari sensai mendingan bawa aja ke rumah sakit jiwa suruh nginep deh emoticon-Ngakak emoticon-Najis
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 18:51
mampus,wkwk
lagian pecicilan beda malah dia sok gitu gan
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 18:53
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu sih penyakit gila akut gan namanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 18:54
kebanyakan gula makanya pecicilan, emoticon-Ngakak
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 18:54
overakting apa hyperaktif tuh gan
kebanyakan hormon kaliemoticon-Hammer (S)
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 18:58
Quote:Original Posted By Light54
suntik mati aja gan
eneg gue liatnya

serem amat gan emoticon-Takut emoticon-Takut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 18:58
udah emoticon-Gila kali ya
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 18:58
Quote:Original Posted By FibyMelodic
nih bocah emang pecicilan bener , sebel gw liatnya bro sumpah , ah elaaah emoticon-Nohope


iye bray ,pengen gw gaplok rasanya bray ah elahh bray emoticon-Cool
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 19:04
ni orang kayaknya banyak banget yg sebel ya...termasuk ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 19:10
ini bocah aga belagu gan
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 19:11
udah..
bawa RSJ aja udah paling bener emoticon-Najis
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 19:13
sakit jiwa kali ya
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 19:15
Enek ane liat nih bocah,, emoticon-Najis
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 19:15
rambutnya mirip kain pelan ya gan emoticon-Cool
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 19:19
tempelengin aja biar kembali jadi normal emoticon-Hammer2
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 19:19
calon maho :maho
0 0
0
Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter
01-08-2013 19:20
Gatau kenapa gw malah jadi ketawa baca judul thread nya wkwkwkemoticon-Ngakak
pecicilan malah sakit haha
0 0
0
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia