News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1998
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f675f71ed719f070000001/tak-mau-antre-anggota-dhewan-nyaris-pukul-dokter
KEFAMENANU- Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) nyaris memukul seorang dokter, hanya gara-gara tak sabar menunggu permintaannya dipenuhi sang dokter. Kejadian itu terjadi, saat Theo
Lapor Hansip
29-07-2013 21:02

Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter

Past Hot Thread
KEFAMENANU- Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) nyaris memukul seorang dokter, hanya gara-gara tak sabar menunggu permintaannya dipenuhi sang dokter.

Kejadian itu terjadi, saat Theodorus Tahoni, Anggota DPRD Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur ingin meminta formalin kepada dr Fauji Saut Sahata Nadea di RSUD TTU. Tapi, kebetulan dr Fauji sedang menangani seorang pasien yang sedang mengalami sesak nafas.

Theodorus, yang disuruh bersabar dan mengantre, tidak terima. Menurutnya, seorang anggota dewan harus diprioritaskan.

"Theo tahoni tidak mau bersabar sementara dokter Fauji masih menangani pasien gawat darurat, karena sudah menunggu tak sampai lima menit, Theo Tahoni lalu marah marah," ungkap Robert Tjeunfin, Kepala Tata Usaha, RSUD TTU di Kefamenanu, Sabtu, (27/7/2013).

Robert menambahkan, sikap yang dipertontonkan anggota Dewan terhormat itu tidak sepatut ditunjukan pada dokter yang notabene adalah dokter Internship yang diperbantukan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk rumah sakit itu. "Mereka sangat membantu, meskipun tidak dibiayai oleh pemda, mereka hanya dapat insentif dari kementrian, apa jadinya kalau para dokter yang datang untuk membantu masyarakat secara gratis di sini lalu anggota DPRD bersikap seperti itu," kata Robert.

Sementara itu, dr Fauji Saut Sahata Nadea yang dihubungi, mengakui dirinya bekerja mendahulukan pasien yang kondisinya gawat sekali, sementara permintaan formalin dari Bapak Theo tahoni yang mengaku sebagai anggota DPRD tersebut baru akan dipenuhi setelah dirinya melayani anak yang mengalami gangguan pernapasan itu.

"Dia tidak mau bersabar dan meminta saya segera penuhi permintaan dia, karena terlambat itu maka bapak itu marah dan memaki bahkan ancam mau pukul saya sambil memberitahu kalau dirinya anggota DPRD," kata Fauji. (Sefnat Besie/Sindo TV/ugo)

Sumber: http://news.okezone.com/read/2013/07...s-pukul-dokter

Komen:
Klo pramugari yg digebok kq lebih heboh britanya drpd dokter ya....

Update: uda minta maaf ternyata...emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh n54e90
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 36 dari 101
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:17
biasa gan anggota dHEWAN. parah emang klakuanna. tidak mencerminkan org trhormat malah kaya org trlaknat.
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:18
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) kelakuan lama2 jd gag terhormat hapus aje tuh dewan emoticon-Mad (S)
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:18
anggota dewan kelakuan kayak hewan, hewan aja msh ada rasa sabarnya emoticon-fuck2
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:18
DPR -> Dewan Penyiksa Rakyat

Ngk pramugari. Ngk dokter.
Smuanya kok disikapi dengan kasar.
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:19
kebiri aje dok anggota dewan ky gt mah emoticon-Nohope
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:19
lebih berguna dokter daripada anggota DPRD yang kaya gitu... emoticon-Najis
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:20
"ancam mau pukul saya sambil memberitahu kalau dirinya anggota DPRD"

kok bangga bener beritahu dirinya anggota dprd?
yg ada kl ane denger dy ngmg begitu, pengen ane pukul rasany..
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:20
Minta diprioritaskan?
Nanti saja, Pak. kalau anda sudah jadi penumpang ambulan Jenazah
Diubah oleh mar.geoph
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:20
ckckck sok sokan bgt tuh orang emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:22
mentang - mentang angota dhewan semena - mena emoticon-Najis

antri donk.. budayakan tertib, gimana mau ngasih contoh yg baik, kelakuan gitu,
ane yakin klo ke neraka, tuh aggota hewan, pasti gak pake antri..

pencitraan bagus aja kapan mau pemilihan, kalo dah jadi. amit-amit
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:22
Hua2. Gini ini kalo punya jabatan tp digunakan semena2. Ckckckc
Gimana mau maju'in negara kalo menghargai orang aja ga bsa emoticon-Cool emoticon-army
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:23
anggota dewan lagiiiemoticon-Bingung (S)
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:23
calon black list tar nyolok
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:24
Harusnya digebok balik tuh anggota hewan
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:25
Saya jadi heran sama komentar agan semua.....Gak usah heran gan...ini anggota dewan di Negara Indonesia ya...,, kayak agan baru kemarin saja tinggal di indonesia..., ini indonesia gan...itu biasa.....emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:25
Anggota "HEWAN" dimana-mana sama yah gan emoticon-Tai
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:26
ckckck
bener2 pikihan Dhewan bener tuh dah emoticon-Cape d...
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:27
sepertinya budaya mengantri sdh mulai memudar emoticon-Cape d...
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:27
orang idiot itu gan dibilangin jg gak bakal ngerti emoticon-Embarrassment
0 0
0
Tak mau antre, anggota Dhewan nyaris pukul dokter
30-07-2013 20:27
muka anggota dewannya mana please emoticon-Ngakak biar di sotosop dimaro emoticon-Najis
0 0
0
Halaman 36 dari 101
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia