wil_wijAvatar border
TS
wil_wij
Kecewa Produk Mesin Cuci Samsung
09-07-2013 07:33 (Lanjutan Thread yang di closed)

Saya merupakan salah satu penggemar produk samsung, dari LED , Smart phone, Camera, Monitor computer kami menggunakan merek besar samsung.
Namun ini tidak di mesin cuci samsung. WA90F4 kami Beli di October 2012,
mengalami masalah di board logicnya, akhirnya harus diganti di bulan Febuari 2013. pemakaian 3 Bulan berikutnya board logicnya kembali rusak, setelah ditanyakan ke samsung service center jakarta, sparepart itu tidak ada garansinya. akhirnya memaksa kami harus membeli board logic yang baru kembali, namun setelah di kirim yang baru (kami tinggal di belitung sehingga part harus di kirimkan). board logic itu ada board logic yang rusak, sehingga kami harus mengirimkan kembali board itu ke jakarta lagi. terlebih lagi pembelian part harus orang hadir di samsung center, tidak bisa by phone dan transfer, sedikit merepotkan.

Indikasi kerusakan board logic :
Air tidak dapat turun, namun water level berfungsi, jika water level di tiup, maka tabung akan berputar. Selang juga tidak dalam keadaan buntu dan air mengalir kencang.
Dalam mode manual mengisi air dari luar pun tabung tidak berputar.

kami berharap samsung dapat memberikan solusi untuk keluarga kami yang notabenenya mempercayai produk samsung... karna kami masih sangat berharap mesin cuci ini dapat lagi digunakan ditengah2 keluarga kami.

Salam
Wilky Wijaya

Berhubung dengan kesibukan, saya juga masih mengumpulkan bukti pembelian dan pengiriman, namun thread sudah diclosed pak momod, mohon diberikan waktu bos.. saya cuma ingin mengclearkan semua.

Kronologis :
Pembelian Pertama : Oct 2012
<Resi sedang dicari>
Rusak Mainboard Pertama : Akhir Jan/ Awal Feb 2013
Resi Pembelian 16 Feb 2013 :


Rusak Mainboard Kedua : Mei 2013
Resi Pembelian :
<sedang dicari>
Diubah oleh wil_wij 20-07-2013 04:09
fadhila12
fadhila12 memberi reputasi
1
15K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.