Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3872
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51df6218582acffb15000009/trend-celana-anak-jaman-sekarang-menjijikan
Pada saat ini kita perhatikan seragam wajib yg menciri khas kan tingkat/ jenjang didalam dunia pendidikan sudah terlihat buyar. banyak sekolah2 swasta yg mempunyai kebijakan sendiri untuk mengatur seragam mulai dari warna dan atribut2 lainnya, sehingga agak menimbulkan ketidakkompakan dan sedikit membawa efek kesenjangan sosial diakalangan muridnya. Gak tau orang ganteng yang satu ini sekolahanya
Lapor Hansip
12-07-2013 08:55

Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!

Pada saat ini kita perhatikan seragam wajib yg menciri khas kan tingkat/ jenjang didalam dunia pendidikan sudah terlihat buyar. banyak sekolah2 swasta yg mempunyai kebijakan sendiri untuk mengatur seragam mulai dari warna dan atribut2 lainnya, sehingga agak menimbulkan ketidakkompakan dan sedikit membawa efek kesenjangan sosial diakalangan muridnya.

Gak tau orang ganteng yang satu ini sekolahanya dimana, dan maksudnya apa pakai celana beginian ke sekolahan. ane bingung pola pikir anak ini gan emoticon-Najis

model celana keren1


model celana keren2


model celana keren3


TAMBAHAN
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 69 dari 196
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
27-07-2013 05:41
Quote:Original Posted By getthetruth
Ngikutin Sunnah itu gan...celana diatas mata kaki..

emoticon-Ngakak
ngikutin sunnah tapi gak usah di kecilin segala lah celananya..
kaya cewe aja
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
27-07-2013 05:44
kira2 gimana make nya gan...
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
27-07-2013 05:45
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
miris gan, kalo ane sih kasian , kalo mau bab buka celana nya ribet emoticon-Ngakak
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
27-07-2013 05:47
Wahaha, makin ke bawah makin nyempit. Kalo ane mah sukanya yang biasa-biasa aja gan. emoticon-Toast
Diubah oleh ihzaraki
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
27-07-2013 05:49
keren gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
27-07-2013 05:49
mirip laging ya wkwkkww
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
27-07-2013 05:50
itu pasti kurang bahan tuh gan celananya .,,

emoticon-Ngakak
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
27-07-2013 05:52
lagi nge trend saat ini, ane menduga sih awalnya pas ukurannya, karena cepat tinggi jadinya gtu deh
emoticon-Big Grin
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
27-07-2013 05:57
hadeuuhhhh kacaww emoticon-Hammer
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
27-07-2013 06:00
kekurangan bahan kali' gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
27-07-2013 13:34
keren jg kli
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
28-07-2013 05:28
Quote:Original Posted By gusgusandy
Pada saat ini kita perhatikan seragam wajib yg menciri khas kan tingkat/ jenjang didalam dunia pendidikan sudah terlihat buyar. banyak sekolah2 swasta yg mempunyai kebijakan sendiri untuk mengatur seragam mulai dari warna dan atribut2 lainnya, sehingga agak menimbulkan ketidakkompakan dan sedikit membawa efek kesenjangan sosial diakalangan muridnya.

Gak tau orang ganteng yang satu ini sekolahanya dimana, dan maksudnya apa pakai celana beginian ke sekolahan. ane bingung pola pikir anak ini gan emoticon-Najis

model celana keren1


model celana keren2


model celana keren3


TAMBAHAN


Mungkin pas beli kainnya kurang ukurannya Gan, jadinya cuma segitu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
28-07-2013 05:29
kayak tukang parkir emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
28-07-2013 05:33
emoticon-Ngakak (S) itu mah bukan keren gan....tpi udah gilaa emoticon-Big Grin
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
28-07-2013 05:39
celana di baggy,jujur ane bingung ama temen2 SMA ane pada demen model begituan dah,apa enaknya coba
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
28-07-2013 05:44
alhamdulillah selama ane sekolah ngga pernah pakai celana kayak gitu emoticon-Cool
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
28-07-2013 05:49
hahaha anak stm banyak yg bgituan gan
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
28-07-2013 05:53
itu TS ya :maho
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
28-07-2013 06:05
emoticon-Najis itu celana anak alay
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
28-07-2013 06:44
hahha celana siap" buat ambil wudhu tuh..emoticon-Ngakak

ahh sampah emoticon-Marah
0 0
0
Halaman 69 dari 196
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia