Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
190
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e71b176212435311000003/18-sumber-makanan-yang-mengandung-kalsium-tinggi
:army WELCOME TO MY THREAD :army :army Budayakan Comment Bermutu dan Rate 5 :army 1. Sarden Olahan ikan laut ini dapat memenuhi kebutuhan kalsium tubuh hingga 33 persen. Konsumsi sarden setidaknya sepekan sekali. 2. Keju Keju yang terbuat dari bahan dasar susu sangat baik dikonsumsi tubuh. Pilih keju parmesan yang memiliki kadar kalsium tertinggi di antara jenis keju lainnya. 3. Sayuran hijau Sela
Lapor Hansip
18-07-2013 05:30

18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi

emoticon-armyWELCOME TO MY THREAD emoticon-army


emoticon-armyBudayakan Comment Bermutu dan Rate 5 emoticon-army


Quote:
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi


Quote:

Bukti No Repost


Quote:Monggo diliat gan emoticon-Big Grin

My Thread


TS hanya berbagi, Semoga Bermanfaat buat Agan-agan & Aganwati
TS ngarep ada yang Lempar

18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi

TS ga ngarep

18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi


emoticon-army Say no to Junk emoticon-army
emoticon-army Say no to Silent Reader emoticon-army
emoticon-Paw Kaskuser Sejati Selalu Meninggalkan Jejak emoticon-Paw


TS Sedih
Diubah oleh mr.faith
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
28-07-2013 04:44
ikan teri ga masuk nih gan?
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
28-07-2013 04:59
Quote:Original Posted By gembelsmg
ikan teri ga masuk nih gan?


kurang tau gan emoticon-Hammer
coba search google emoticon-Ngakak (S)
bantu rate 5 dong gan emoticon-Big Grin

=====

sundul ah emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
28-07-2013 05:26
susu hewani kok kaga disebut? btw, kaga usah nyumpahin SR, mereka bisa juga emang kaga punya komen, trus jg kaga niat nyampah
Diubah oleh sanghya
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
28-07-2013 05:33
Quote:Original Posted By sanghya
susu hewani kok kaga disebut? btw, kaga usah nyumpahin SR, mereka bisa juga emang kaga punya komen, trus jg kaga niat nyampah


ane cuma tau dari sumber gan emoticon-Hammer (S)
ya hargain ane dong gan sebagai TS kan gak enak kalau di gituin emoticon-Berduka (S)
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
28-07-2013 05:33
nice shre gan! bisa buat referensi selingan buat asupan kalsium aneemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
28-07-2013 05:38
gak suka keju gan
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
28-07-2013 06:05
wah, berarti tuh menu harus tersedia gan
ke pasar ahhemoticon-Ngacir2
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
28-07-2013 10:14
wah, info bagus nih buat pertumbuhan tulang dan gigi anak. emoticon-2 Jempol
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
28-07-2013 14:59
Quote:Original Posted By excelstrike
nice shre gan! bisa buat referensi selingan buat asupan kalsium aneemoticon-I Love Indonesia (S)


oke gan emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By azure.blue
gak suka keju gan


sama gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By enricoalif
wah, berarti tuh menu harus tersedia gan
ke pasar ahhemoticon-Ngacir2


lanjut gan, bareng sama ane kepasarnya emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By zakysyuhada12
wah, info bagus nih buat pertumbuhan tulang dan gigi anak. emoticon-2 Jempol


iya gan emoticon-Big Grin

===============

sundul ah, sepi banget emoticon-Sundul Gan (S)

0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
28-07-2013 15:20
sayang jaman sekarang 18 sumber gizi tsb beberapa nya sudah tercampur dengan bahan2 pengawet yg malah merugikan kesehatan yaah.... emoticon-Sorry emoticon-Sorry

kita nya yg harus pinter2 milih makanan..
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
29-07-2013 19:45
Quote:Original Posted By Gleonggleang
sayang jaman sekarang 18 sumber gizi tsb beberapa nya sudah tercampur dengan bahan2 pengawet yg malah merugikan kesehatan yaah.... emoticon-Sorry emoticon-Sorry

kita nya yg harus pinter2 milih makanan..


Yak gan bener banget, ane setuju sama agan ini, sekarang banyak makanan yg bikin sehat tp sudah di campur dgn pengawet-pengawet aneh emoticon-Busa

kalau TS sih lebih suka minum atau makan secara langsung, gak beli, tapi produksi sendiri, jadi lebih aman emoticon-Malu (S)

=========

Sepi nih ? emoticon-Bingung (S)
Sundul dah emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
29-07-2013 23:03
Kok sepi sihh ? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
30-07-2013 23:55
Udah seribu lebih yg melihat trit ini, tapi cuma beberapa puluh yg ninggalin jejak emoticon-Frown
come on lah kaskuser, jangan jadi SR please emoticon-Busa
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
31-07-2013 00:01
Perlu banyak2 ngonsumsi tu makanan nih
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
31-07-2013 00:17
emoticon-2 Jempol nice info gan
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
31-07-2013 00:33
infonya bermanfaat bgt gan, ijin bookmark ya emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
31-07-2013 10:05
Quote:Original Posted By edolaku
Perlu banyak2 ngonsumsi tu makanan nih

wajib gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By curuk99
emoticon-2 Jempol nice info gan


oke gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kill.ur.project
infonya bermanfaat bgt gan, ijin bookmark ya emoticon-I Love Indonesia (S)


silahkan gan emoticon-Big Grin

=====================

Sepi ah sundull emoticon-Sundul Gan (S)

0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
31-07-2013 10:09
nice share gan
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
31-07-2013 22:24
Quote:Original Posted By damezaw
nice share gan


thx gan emoticon-Big Grin
0 0
0
18 Sumber Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi
03-08-2013 13:31
sepi bgt emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia