BillyBoen
TS
MOD
BillyBoen
Jangan Biasa-Biasa Aja!
Ada 240juta orang di Indonesia. Hanya segelintir yang mampu menjadi orang sukses, mungkin sekitar 2% atau sekitar 5juta orang. Sisanya? Mereka yang biasa-biasa aja.

Saya punya prinsip: Hidup ini cuma 1x, sayang amat kalau ngga kita maksimalin?

Sekali lagi, saya selalu bilang bahwa arti sukses itu bermacam-macam. Tidak selalu harus dihitung dari harta, kekayaan. Ada yang mungkin ingin menjadi ayah/ibu yang baik, suami/istri yang baik, menjadi profesor, dan sebagainya.

Nah, saya juga punya prinsip: Kalau bisa jadi ayah dan suami yang baik, memiliki teman yang banyak, apa salahnya untuk jadi kaya raya (sukses secara finansial) sehingga bisa berbagi lebih banyak lagi kepada orang-orang yang membutuhkan?

Banyak yang berpikir bahwa untuk menjadi kaya itu harus rakus. TIDAK! Untuk ingin menjadi orang yang kaya itu sangat sah. BOLEH! Cumaaa, yang harus diset dari awal adalah, apa tujuannya? Percaya deh, kalau tujuannya adalah agar kita bisa membuat keluarga bahagia, supaya bisa berbagi lebih banyak lagi untuk orang-orang yang membutuhkan (sumbang ke panti asuhan, atau bahkan membuat panti asuhan),... kekayaan itu akan Agan dapatkan.

Menurut saya, orang yang ingin hidupnya biasa-biasa aja justru malah adalah orang-orang yang EGOIS. Mereka ngga mau berbagi ilmu, ngga mau berbagi harta! Coba kalau mereka mau mencoba semaksimal mungkin untuk serving banyak orang, mereka pasti kaya... dan kalau sudah kaya, kan bisa berbagi ke lebih banyak orang? Ya kan?

*Note: "...serving banyak orang, mereka pasti kaya" -> Kalau jasa/produk kita bisa berguna buat orang lain, semakin banyak diperlukan, otomatis kita akan semakin kaya.

Mulailah dari sekarang, untuk JANGAN biasa-biasa aja. Yuk, coba untuk memaksimalkan hidup ini. Trust me, #HidupIniIndah, kalau kita tahu apa yang mau kita capai dan bagaimana cara mencapainya (dengan penuh integritas tentunya).

See you ON TOP!

Billy Boen
CEO, PT. YOT Nusantara
Shareholder, Jakarta International Management
Shareholder, Rolling Stone Cafe Jakarta

T: [url]www.twitter.com/billyboen[/url]
F: [url]www.facebook.com/billyboenYOT[/url]
W: [url]www.youngontop.com[/url]


Tonton YOT Metro Tv setiap hari Minggu pukul 09.05-09.30 selama Bulan Puasa. Setelah Bulan Puasa kembali ke hari Sabtu pukul 13.30-14.00.

Baca tulisan saya di youngontop.com: "Milih Kerja atau Wirausaha" >> https://www.youngontop.com/buddies/m...usaha-ulk9tdeo
Diubah oleh BillyBoen 11-07-2013 16:34
0
96.1K
2.1K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Young on Top KASKUS Community (YOTKC)
Young on Top KASKUS Community (YOTKC)
icon
1.7KThread848Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.