wede56Avatar border
TS
wede56
Para Pecinta Hunter X Hunter Masuk + Cosplay !!!!!
Hunter X Hunter


Hunter × Hunter (ハンター×ハンター Hantā Hantā?) adalah serial manga karya Yoshihiro Togashi, yang bercerita tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, dan usahanya untuk menemukan ayahnya, Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, yang dalam cerita Hunter × Hunter yaitu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun.

Inti dari cerita ini adalah perjalanan Gon Untuk menemukan ayahnya yaitu Ging , Awalnya Gon ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai Hunter , kemudian Dia ikut Ujian Hunter bersama Killua Zaoldyeck, Leorio, Kurapika . Setelah menngikuti Ujian tersebut ternyata Gon Lulus.

1. Ini adalah Gon Freecss :
Spoiler for Gon Freecss:


2. Ini adalah Killua Zaoldyeck :
Spoiler for Killua Zaoldyeck:


3. Ini adalah Leorio :
Spoiler for 1:


4. Ini adalah Kurapika :
Spoiler for :


5. Ini adalah Hisoka :
Spoiler for Hisoka:


6. Ini adalah Ging Freecss :
Spoiler for Ging Freecss:


7. Ini adalah Keluarga Zaoldyeck :
Spoiler for Zaoldyeck:


8. Ini adalah Genei Ryodan
Spoiler for Genei Ryodan:


9. Anggota Anggota Genei Ryodan
1. Chrollo Lucilfer
Chrollo Lucilfer (クロロ=ルシルフル, Kuroro Rushirufuru) adalah pendiri dan pemimpin Troupe Phantom. Kadang di masa lalu, ia membentuk Troupe Phantom dengan enam warga Kota Meteor lain dan meninggalkan kota.Kemudian, kelompok ini bergabung dengan anggota lainnya, sesuai dengan ide Chrollo tentang sebuah kelompok yang terdiri dari tiga belas anggota persis, termasuk dirinya sendiri.
Spoiler for 1:

2. Bonolenov
Bonolenov (ボノレノフ, Bonorenofu ) gaun sebagian perban dan tampak seperti mumi. Kekuatan fisik-Nya peringkat kedelapan di antara Troupe, dan dia adalah anggota Troupe ketiga belas.
Spoiler for Bonolenov:

3. Feitan
Feitan (フェイタン, Feitan ) adalah pembunuh turun ke inti, dan cukup terampil dalam profesinya. Dia adalah yang terkuat kelima dalam kekuatan fisik dari Troupe tersebut.
Spoiler for feitan:

4.Kortopi
Kortopi (コルトピ, Korutopi ) adalah yang paling lemah dalam Troupe dalam hal kekuatan fisik mentah. Bahkan, kemampuan nen nya sejauh ini menunjukkan bahwa ia tidak terlibat dalam pertempuran sama sekali, melainkan pencurian dan dalih.
Spoiler for kortopi:

5. Machi
Machi (マチ, Machi ) tampaknya menjadi salah satu anggota terdingin Troupe Phantom. Secara fisik, dia adalah perempuan terkuat di Troupe dan terkuat keenam keseluruhan.
Spoiler for Machi:

6.Nobunaga Hazama
Nobunaga Hazama (ノブナガ=ハザマ, Nobunaga Hazama ) memiliki terlihat Saya lar ke Warriors ronin di zaman Edo Jepang, lengkap dengan katana panjang itu ia gunakan dengan kemahiran besar dan keterampilan. Dia menempati urutan kesembilan dalam kekuasaan fisik antara Troupe, dan merupakan salah satu anggota asli dari Meteor Kota.
Spoiler for Nobunaga:

7. Pakunoda
Pakunoda (パクノダ, Pakunoda ) sepenuhnya setia kepada Chrollo, dan bahkan bertentangan dengan Troupe Phantom untuk membantunya. Dia adalah salah satu Troupe Phantom asli dari Meteor Kota. Kekuatan fisik-nya adalah kesebelas dalam Troupe tersebut.
Spoiler for pakunoda:

8. Phinks
Phinks (フィンクス, Finkusu ) adalah seorang jenius ketika datang ke pertempuran bersenjata dan tampaknya bergaul terbaik dengan Feitan. Dalam hal kekuatan fisik, Phinks berada di peringkat kedua di antara anggota Troupe.
Spoiler for Phinks:

9. Shalnark
Shalnark (シャルナーク, Sharunāku ) adalah salah satu anggota paling cerdas, yang mahir menggunakan komputer dan merupakan Hunter sendiri. Dia menempati urutan kesepuluh dalam kekuasaan fisik antara Troupe tersebut.
Spoiler for Shalnark:

10. Shizuku
Shizuku (シズク, Shizuku ) sangat pelupa dan terkuat kedua belas fisik keluar dari tiga belas anggota dari Troupe tersebut. Dia adalah anggota kedelapan dalam Troupe Phantom, pengganti anggota terakhir setelah dibunuh oleh Silva.
Spoiler for Shizuku:

11. Uvogin
Uvogin (ウボォーギン, Ubogin ) adalah salah satu anggota asli dari Troupe dari Kota Meteor. Dari semua anggota, ia adalah yang terkuat dalam hal kekuatan fisik mentah.
Spoiler for Uvogin:


10. Ini Dia Netero :
Spoiler for 1:

atau yg ini ???
Spoiler for 2:


11. Ini Dia Alluka ( Atas Permintaan wkwkwk )
Spoiler for Alukka:


12 . Neverpitou
Ini Dia Neferpitou
Spoiler for 1:



13. Knucle
Spoiler for Knucle:


14. King Meryem
Spoiler for King Meryem:


Bukti No Repost :
Spoiler for SS:


Owh Iyaa yg mau Nonton Lagi Bisa Download Di Alibabasub atau Beli ke Agan Ini

Quote:


Ada yg minta Page One . . .
Spoiler for Ask:


Makasih kepada agan agan yg udah ngirim emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau Abu abu




Sekian Darii saya klo banyak peminat nanti di Update emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Owh Iya gan Persediaan Cosplay nya Menipis pada mau di Update Picture Picture yg Keren ngga ??? Komen Yah emoticon-Ngakak

Silahkan Mampir Ke Thread ane :Picture Kawai dan Sughoi Hunter X Hunter
Diubah oleh wede56 15-10-2013 08:26
0
99.7K
1.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.