Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
735
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f1c8da5a2acf5c7f00000d/siapa-yah-yg-umurnya-paling-tua-di-kaskus
Maaf gan..barusan ane baca thread " sudah tua baru ngaskus = telat ".. ane jadi malu gan..kesindir gitu..Demi Allah SWT gan..ane lahir di Jakarta bulan Desember thn 1967 jadi umur ane skg udah 46 thn, baru punya cucu atu perempuan gan..apa iya ada yg lebih tua dari ane disini..silahkan masuk..terima kasih..Salam persaudaraan Forum Kaskus..dan ane ucapin selamat menjalankan ibadah puasa d
Lapor Hansip
26-07-2013 07:54

Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?

Maaf gan..barusan ane baca thread " sudah tua baru ngaskus = telat "..
ane jadi malu gan..kesindir gitu..Demi Allah SWT gan..ane lahir di Jakarta bulan Desember thn 1967 jadi umur ane skg udah 46 thn, baru punya cucu atu perempuan gan..apa iya ada yg lebih tua dari ane disini..silahkan masuk..terima kasih..Salam persaudaraan Forum Kaskus..dan ane ucapin selamat menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan ini..Amin..emoticon-Salaman
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 38
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 08:47
ane hru 20 tahun gan emoticon-Malu
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 08:48
kirain ID kaskusnya yang paling tua gan
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 08:49
Pict ktp coba emoticon-Wink
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 08:49
ane masih abegeh om 39 taunemoticon-Hammer
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 08:49
waduh salam hormat dl buat sesepuh, ane masi 25 th nih emoticon-Malu (S)
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 08:51
Quote:Original Posted By BERB
Jokowi (21 Juni 1961) Mungkin,
ID nya, http://www.kaskus.co.id/profile/2635717 (Ga Tau Bener Atau Nggak Nih ID Jokowi, Soalnya Belon Di Verified Account Oleh Mimin)

Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?

Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?

masak sih gan.?..moga" aja beliau ikutan ngaskus...biar tambah ngetop nih kaskus..ane mau pm beliau dan friend..siapa tau bisa bantu beliau dalam mengatur Ibukota Jakarta ini..ane betawi asli loh gan..emoticon-Salaman
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 08:52
Ane 29 Gan...
Btw tetep ngaskus ya Gan...
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 08:54
ane mah masih muda gan emoticon-Malu (S)
lebih muda dari agan yang jelas emoticon-Wink
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 08:58
ane bujang baru 18 thn baru keluar skulah emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 08:59
Quote:Original Posted By Mullah.
ane masih abegeh om 39 taunemoticon-Hammer

ah yg boneng aja..39 taon masih abg..jgn" ABG angkatan babe gue kali yah..emoticon-Ngakakemoticon-Salaman
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 09:00
bukan ane gan
yang jelas ane masih imut2
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 09:03
ane baru 15 taun gan, muda unyu2 gan emoticon-Ngakak









0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 09:05
Quote:Original Posted By pearL
bukan ane gan
yang jelas ane masih imut2

masih imut.? bo'ongnya dah ketahuan banget gan.emoticon-Ngakak 2005 udah ngaskus..emoticon-Salaman

0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 09:07
lanjutkan ngaskusnya yyaa
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 09:12
ane 21 gan
masih single juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 09:13
Quote:Original Posted By kasusjadul
ane baru 15 taun gan, muda unyu2 gan emoticon-Ngakak











unyu2 atau amit2 gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 09:14
wkwkkw..kalo ane masih 25 gan..
Kenal kaskus sekitar 4 thn yg lalu... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 09:15
Quote:Original Posted By Mullah.
ane masih abegeh om 39 taunemoticon-Hammer


ABG KW Super emoticon-Ngakak
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 09:21
ane masih 5 tahun plus gan emoticon-Malu (S)

plusnya 16 .. masih bujang gan emoticon-Ngakak (S)
dan yg bikin thread yg nyindir ente bukan ane gan sumpah.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Siapa yah yg umurnya paling tua di kaskus.?
26-07-2013 09:30
ane 15 tahun
0 0
0
Halaman 4 dari 38
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia