Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
383
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510d12445a2acf255c00000b/profil-pengemis-terkaya-di-indonesia
NO REPOST] Profesi pengemis ternyata banyak dinilai cukup menjanjikan bag kalangan masyarakat kurang mampu dan tidak berpendidikan tinggi. Sebagai buktinya adalah Bos pengemis merangkap pengemis di Kota Surabaya yang biasa dipanggil Cak To. Inilah Cak To, contoh Profil Pengemis terkaya di Indonesia. Bila profesi pengemis bisa menjadi trendsetter di masayarakat miskin apakah kita akan percaya lagi
Lapor Hansip
02-02-2013 20:19

Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia

Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia

NO REPOST

Profesi pengemis ternyata banyak dinilai cukup menjanjikan bag kalangan masyarakat kurang mampu dan tidak berpendidikan tinggi. Sebagai buktinya adalah Bos pengemis merangkap pengemis di Kota Surabaya yang biasa dipanggil Cak To. Inilah Cak To, contoh Profil Pengemis terkaya di Indonesia. Bila profesi pengemis bisa menjadi trendsetter di masayarakat miskin apakah kita akan percaya lagi pada penderitaan orang yang mengemis di jalan-jalan? .. Benarkah mereka itu miskin ataukah bahkan lebih kaya dari kita sendiri?
CAK TO

Cak To, begitu dia biasa dipanggil. Besar di keluarga pengemis, berkarir sebagai pengemis, dan sekarang jadi bos puluhan pengemis di Surabaya. Dari jalur minta-minta itu, dia sekarang punya dua sepeda motor, sebuah mobil gagah, dan empat rumah. Berikut kisah hidupnya.
Cak To tak mau nama aslinya dipublikasikan. Dia juga tak mau wajahnya terlihat ketika difoto. Tapi, Cak To mau bercerita cukup banyak tentang hidup dan ”karir”-nya. Dari anak pasangan pengemis yang ikut mengemis, hingga sekarang menjadi bos bagi sekitar 54 pengemis di Surabaya.

Setelah puluhan tahun mengemis, Cak To sekarang memang bisa lebih menikmati hidup. Sejak 2000, dia tak perlu lagi meminta-minta di jalanan atau perumahan. Cukup mengelola 54 anak buahnya, uang mengalir teratur ke kantong. Sekarang, setiap hari, dia mengaku mendapatkan pemasukan bersih Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu. Berarti, dalam sebulan, dia punya pendapatan Rp 6 juta hingga Rp 9 juta.

Cak To sekarang juga sudah punya rumah di kawasan Surabaya Barat, yang didirikan di atas tanah seluas 400 meter persegi. Di kampung halamannya di Madura, Cak To sudah membangun dua rumah lagi. Satu untuk dirinya, satu lagi untuk emak dan bapaknya yang sudah renta. Selain itu, ada satu lagi rumah yang dia bangun di Kota Semarang.

Untuk ke mana-mana, Cak To memiliki dua sepeda motor Honda Supra Fit dan sebuah mobil Honda CR-V kinclong keluaran 2004. Namun meski punya mobil yang kinclong, penampilan Cak To memang tidak terlihat seperti ”orang mampu”. Badannya kurus, kulitnya hitam, dengan rambut berombak dan terkesan awut-awutan. Dari gaya bicara, orang juga akan menebak bahwa pria kelahiran 1960 itu tak mengenyam pendidikan cukup. Cak To memang tak pernah menamatkan sekolah dasar.

Wahh.. gila bener sob!.. jadi ragu2 gw sekarang ngasih2 duit sama pengemis kalo kenyataannya kaya gini mah.. ga mendidik banget ternyata ngasih recehan sama pengemis jalanan.
MENERIMA
TIDAK MENGHARAP

HARAP

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Profil Pengemis Terkaya Di IndonesiaProfil Pengemis Terkaya Di IndonesiaProfil Pengemis Terkaya Di IndonesiaProfil Pengemis Terkaya Di IndonesiaProfil Pengemis Terkaya Di IndonesiaProfil Pengemis Terkaya Di Indonesia
Diubah oleh maniackiii
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 20
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 06:01
:bengong :bengong
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:12
Cak to Cak to...

mending jualan cak we drpd ngemis to..
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:16
cuma di sini pengemis musiman bisa mendadak kaya emoticon-Cape d...
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:19
Gini kalau ngemis jadi mata pencariaan
Diubah oleh akunclassic
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:21
pinter2 kita aja gan kalo mau sedekah..yang penting ikhlas..mau dia pengemis beneran atau pengemis kw kaya cak to itu urusan mereka emoticon-Smilie
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:27
pengemis ahli akting.. males gue.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:32
potony udh kya liu kang gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:38
wuih ada carrier path nya juga ternyata,
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:39
gilaaa!! 1 hari bisa dapet 200-300k emoticon-Hammer2
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:40
wow kalau di kalkulasikan gede juga pendapatan nya
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:41
ternyata pekerjaan ngemis itu bisa bikin kaya raya ya gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:42
sudah pernah baca gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:43
from no one to someone kah ?
jangan" diluar itu doi punya bisnis sampingan juga,,
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:45
buset pengemis jg ada jenjang karirnya ya gan ? emoticon-Matabelo
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:46
alah taek lo pengemis yg pura2 ngemis!
apalagi yg gendut, udah gendut males pula, CUIH!
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:47
waduuhh udahhpunyaa bawahn tuhh gann ternak pengemis lgg tuhh orant
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:50
pernah baca Gan .. tp dah lupa dah lama bangen nich emoticon-Ngakak
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:52
gue jarang ngasi duid ke pengemis gan

ane pasti liat dari orangnya dulu. kalau emang susah banget.. kaya nenek nenek gitu atau kakek kakek. ane pasti kasi

kalau orang muda. apalagi anak kecil. ogah banget deh

di tempat ane aja anak SD jadi loper koran gan, dan tiap hari ane beli sama dia tiap pulang jalan pagi
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:54
ane malah g pernah ngasih pengemis gan. klu ada rejeki lebih mending ane kasi ke orang yg ane bener2 tau butuh bantuan
0 0
0
Profil Pengemis Terkaya Di Indonesia
26-07-2013 08:55
ga beda jauh dah ma koruptor, nimbun kepeng sedikit2 lama-lama jd bukit emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 8 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia