Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1076
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009432317/sharing-ilmu-pengobatan-gan
Para Sesepuh dan para juragan-juraganwati. Ane memuat thread ini supaya bisa bermanfaat bagi kita semua dan sebagai tempat sharing2 agan2 tentang pengobatan. Pengobatan disini dibabar secara herbal maupun secara supranatural. :iloveindonesia :rose::rose::rose: :iloveindonesia INDEKS HERBAL Penyakit darah tinggi 3 S (Sirih, Sereh, Salam) 3 S (Sirih, Sereh, Salam) Obat diabetes Obat batu ginjal Pena
Lapor Hansip
28-06-2011 18:16

Sharing ilmu pengobatan gan

Para Sesepuh dan para juragan-juraganwati. Ane memuat thread ini supaya bisa bermanfaat bagi kita semua dan sebagai tempat sharing2 agan2 tentang pengobatan. Pengobatan disini dibabar secara herbal maupun secara supranatural.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose emoticon-I Love Indonesia


INDEKS

HERBAL
Penyakit darah tinggi
3 S (Sirih, Sereh, Salam)
3 S (Sirih, Sereh, Salam)
Obat diabetes
Obat batu ginjal
Penanganan pertama stroke
Penanganan asam urat
Batuk menahun
Sakit gigi
Mencret
Obat rematikt
Tanaman2 penangkal santet
Penanganan alergi
Sering alergi/gatal2
List herbal sederhana dari PERGURUAN NUR SEJATI
Mata Rabun/katarak
Sering buang air kecil dan kaki/tangan sering basah
Diabet dan migran
Diabetes
Bekam
Asam Urat

SUPRANATURAL DAN PRANA
Mendeteksi penyakit 1
Mendeteksi penyakit 2
Mendeteksi penyakit 3
Cara dasar mendetiksi penyakit
3 langkah penyembuhan
Prana dan tekniknya
Metode lanjutan
Metode lanjutan 2
Metode lanjutan 3
Metode lanjutan 4
Cara dasar penarikan energi alam
Teknik Dasar Penyembuhan
Manfaat penggunaan warna2 dalam pengobatan prana
Metode niat dan visualisasi
Cara penyapuan penyakit
Cara memperhalus energi 1
Cara memperhalus energi 2
Pengobatan menggunakan air
Sakit Kepala & Cara pengobatan
Tumor Jinak
Meningkatin Libido
ilmu pengobatan madu barokah
Infeksi mata
Pengobatan batu ginjal
Pengobatan kangker servik
Pengobatan batu ginjal
Penyakit darah tinggi
Mengatasi balita yg rewel ketika malam hari
Mengatasi santet tanah kuburan
amalan untuk membuka potensi dalam diri
Pengobatan mata
Pengobatan secara menyeluruh/full body
Teknik Pengobatan Diri Sendiri
TEKNIK PERAWATAN AURA
Orientasi sexual yg Abnormal
KONSEP PENYEMBUHAN PASIEN
Mengobati penyakit gila secara keturunan maupun tidak
Mengobati Kegalauan
Aplikasi ayat kursi


Share dari puh ingsunkawulalit




share dengan puh hexasana cara belajar mengobati santet
Diubah oleh leosingo
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 40 dari 55
Sharing ilmu pengobatan gan
10-06-2013 18:58
Quote:Original Posted By leosingo
wah pada sepi akhir2 ini di thread..emoticon-Big Grin.



Lagi pada sibuk berkativitas di kehidupan nya mungkin, puh. emoticon-Smilie
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
10-06-2013 20:07
Quote:Original Posted By shiva124
wah mantap nih thread...ane suncbribe dlo gan......


silakan gan.. emoticon-Salaman

Quote:Original Posted By khalyail


Lagi pada sibuk berkativitas di kehidupan nya mungkin, puh. emoticon-Smilie


ea kali ea puh..emoticon-Big Grin
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
10-06-2013 23:58
ijin nyimak jg
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
11-06-2013 14:01
Quote:Original Posted By Janoeare
ijin nyimak jg


silakan gan..emoticon-Salaman
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
11-06-2013 17:15
Maaf gan mau tanya dulu saya pernah belajar prana latihanya mengolah nafas seperti menarik energi fositip membuang energi negatif ,,,tapi dah lama ga berlatih apa masih bisa aktiv lagi ya
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
11-06-2013 23:06
Quote:Original Posted By pelautua
Maaf gan mau tanya dulu saya pernah belajar prana latihanya mengolah nafas seperti menarik energi fositip membuang energi negatif ,,,tapi dah lama ga berlatih apa masih bisa aktiv lagi ya


insya allah masih bisa gan. coba aja..emoticon-Big Grin
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
16-06-2013 12:38
Quote:Original Posted By leosingo


insya allah masih bisa gan. coba aja..emoticon-Big Grin


makasih gan ...klw ga keberatan sambil bimbing ane gan ,,klw dah masternya sampe bisa berjalan di api ya gan,,ane tertarik ke cara penyembuhan
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
16-06-2013 12:49
mantap ilmux....
moga tambah baxk ilmux...emoticon-thumbsup
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
17-06-2013 00:55
Quote:Original Posted By pelautua


makasih gan ...klw ga keberatan sambil bimbing ane gan ,,klw dah masternya sampe bisa berjalan di api ya gan,,ane tertarik ke cara penyembuhan


saling sharing aja kita disini gan.. jalan di api gan?? wah g tau gan.. ane bukan prana keilmuan ane.emoticon-Big Grin
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
18-06-2013 00:34
Quote:Original Posted By leosingo


saling sharing aja kita disini gan.. jalan di api gan?? wah g tau gan.. ane bukan prana keilmuan ane.emoticon-Big Grin


ia saya juga tertarik ke tehnik pengobatanya cuman masih belum bisa he he
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
18-06-2013 08:51
Quote:Original Posted By pelautua


ia saya juga tertarik ke tehnik pengobatanya cuman masih belum bisa he he


dicoba terus gan. ntar bisa juga dan yakin juga dalam penyembuhan..emoticon-Salaman
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
19-06-2013 10:28
absen pagi disini.... ada sedikit kata-kata dipagi hari ini tuk memperbagus kita dlam kehidupan sehari-hari

"Jika Engkau Minta SURGA, Mintalah SURGA yang PALING TINGGI yaitu AL-FIRDAUS" (Muhammad Saw, RasuLullah)

Rasulullah Mengajarkan, Jika kita Menetapkan Impian, Minta Yang TERBAIK...

emoticon-Big Grin..emoticon-Salaman
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
10-07-2013 08:56
Selamat datang bulan suci Ramadhan 1434 H. Semoga puasa tahun ini menjadi puasa terbaik daripada puasa tahun-tahun sebelumnya dan meningkatkan kualitas ibadah kepada Sang Pencipta.
Marhaban Yaa Ramadhan.
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
Diubah oleh cakraSempurna
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
23-07-2013 21:10
Dari ‘Abdullah bin ‘Umar, dia berkata, “Di antara do’a Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah:

اللهُم إِنى أَعُوذُ بِكَ مِنْزَوَالِ نِعْمَتِكَ وَتَحَولِ عَافِيَتِكَ وَفُجَاءَةِ نِقْمَتِكَ وَجَمِيعِ سَخَطِكَ

“ALLOOHUMMA INNII A’UUDZU BIKA MIN ZAWAALI NI’MATIK, WA TAHAWWULI ‘AAFIYATIK, WA FUJAA’ATI NIQMATIK, WA JAMII’I SAKHOTHIK”

Artinya:
Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau berikan, dari berubahnya kesehatan yang telah Engkau anugerahkan, dari siksa-Mu yang datang secara tiba-tiba, dan dari segala kemurkaan-Mu]. (HR. Muslim no. 2739).
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
26-07-2013 07:07

gan tolong kasih tau ane cara ngobatin diri ane sendiri

ane bisa terapi orang lain
tapi ane ga bisa terapi diri sendiri gan
maksutnya, coba terapi tapi ga dapat hasil yang maxsimal seperti ane nerapi orang lain
ane bisa sampai lumpuh/kehilangan tenaga tiba2 gan
badan ane terasa berat banget


0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
26-07-2013 21:40
Quote:Original Posted By armanpsps2
ane bisa terapi orang lain
tapi ane ga bisa terapi diri sendiri gan
maksutnya, coba terapi tapi ga dapat hasil yang maxsimal seperti ane nerapi orang lain
ane bisa sampai lumpuh/kehilangan tenaga tiba2 gan
badan ane terasa berat banget





cara ente mengobatin sendiri gimana?? klo ane pribadi sih cara mengobatin diri sendiri. pertama ane niat aktifkan energi penyembuhan.. setelah tu energi penyembuhan ini diniatkan menyelimuti tubuh atau tenggelam di energi penyembuhan ini.setelah tenggelam, ane niatkan energi penyembuhan menyembuhkan seluruh tubuh dulu sekitar 10 menit. setelah baru ketempat yg sakit sekitar 20 menit. anggap diri kita pasien dan kita sedang menyembuhkan pasien bukan diri kita
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
27-07-2013 01:03
niat untuk nyembuhkan diri, trus ane sebarin energi keseluruh tubuh ane
cuma aneh nya ane ga jumpa bagian mana ditubuh ane yang meneyebabkan sakit
terus terang ane ga bisa olahraga jd energi ane ga gitu banyak karna kalo ane olah raga bukan nya ane tambah tenaga malahan ane jd kehabisan tenagaemoticon-Frown tapi bisa lah untuk 1 kali terapi orang sakit keras,

Quote:Original Posted By leosingo



cara ente mengobatin sendiri gimana?? klo ane pribadi sih cara mengobatin diri sendiri. pertama ane niat aktifkan energi penyembuhan.. setelah tu energi penyembuhan ini diniatkan menyelimuti tubuh atau tenggelam di energi penyembuhan ini.setelah tenggelam, ane niatkan energi penyembuhan menyembuhkan seluruh tubuh dulu sekitar 10 menit. setelah baru ketempat yg sakit sekitar 20 menit. anggap diri kita pasien dan kita sedang menyembuhkan pasien bukan diri kita


0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
27-07-2013 01:36

berbagi pengalaman mengobati penyakit gila yang keturunan atau tidak keturunan

segala puji bagi allah yang tiada halangan apabila berkehendak
allah kuasa mahluk tidak kuasa
alhamdulillah dengan rahmat allah ane berhasil mengobati penyakit gila yang di sebab kan faktor keturunan dan pisikologis akibat tekanan hidup


catatan : bisa dilakukan pada pasien yang gilanya masih hilang timbul)

1.tanyakan pada pasien apa yang dia rasakan saat sebelum dia tidak menyadari apa yang dilakukan nya
2.deteksi energi negatif nya apakah dari mahluk astral atau dari pisikologis nya
3.sebelum memulai terapi sugesti pasien terlebih dahulu dengan meyakinkan nya terhadap kekuatan yang maha kuasa yang tiada halangan nya
4.mulai terapi melalui punggung,
5.niat bissmillahhirrohmanirrohim ya allah ya robbi izin kan hammba untuk menerapi (nama pasien) agar sembuh dari sakit
6.jangan lupa pasang pertahanan
7.bersihkan energi negatif
8.aktifkan simpul2 energi pasien
9.tameng pasien untuk menghalangi energi negatif masuk kembali
10.membakar jin apa bila ada jin di tubuh nya
11.tahanan virus pemakan energi
12.sebarkan energi ke sel saraf terlebih dahulu khusus nya di bagian leher sampai kepala (kalo yang bagian ini ane transfer energi dari atas kepala)
13.transfer energi alam semesta melalui kepala niatkan energi yang positif
14.lalu pasang tahanan tameng untuk pelindung dari mahluk astral
(karna orang yang labil mudah di pengaruhi mahluk astral)
SELESAI

catatan: setelah selesai terapi ingat kan pasien untuk minta restu/ridho pada ibunya/orang tua

alhamdulillah 2x terapi min 30 menit 1x terapi sekarang pasien ane sudah sembuh dan sudah beraktifitas seperti orang lain umum nya, bekerja,bercanda, dan bergaul seperti biasa





Diubah oleh armanpsps2
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
27-07-2013 07:55
Quote:Original Posted By armanpsps2
niat untuk nyembuhkan diri, trus ane sebarin energi keseluruh tubuh ane
cuma aneh nya ane ga jumpa bagian mana ditubuh ane yang meneyebabkan sakit
terus terang ane ga bisa olahraga jd energi ane ga gitu banyak karna kalo ane olah raga bukan nya ane tambah tenaga malahan ane jd kehabisan tenagaemoticon-Frown tapi bisa lah untuk 1 kali terapi orang sakit keras,



klo tidak tau bagian mana yg sakit pada diri sendiri. utk lebih amannya.. niatkan energi menyembuhkan seluruh tubuh kita. jalur energinya dibersihkan, tiap2 chakra dibersihkan mayor maupun minor, aliran darah sampai ke sel2 nya. niatnya secara global tetapi mencangkup semua itu. jadi tidak perlua diniatkan satu2. d
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
27-07-2013 07:58
Quote:Original Posted By armanpsps2
segala puji bagi allah yang tiada halangan apabila berkehendak
allah kuasa mahluk tidak kuasa
alhamdulillah dengan rahmat allah ane berhasil mengobati penyakit gila yang di sebab kan faktor keturunan dan pisikologis akibat tekanan hidup


catatan : bisa dilakukan pada pasien yang gilanya masih hilang timbul)

1.tanyakan pada pasien apa yang dia rasakan saat sebelum dia tidak menyadari apa yang dilakukan nya
2.deteksi energi negatif nya apakah dari mahluk astral atau dari pisikologis nya
3.sebelum memulai terapi sugesti pasien terlebih dahulu dengan meyakinkan nya terhadap kekuatan yang maha kuasa yang tiada halangan nya
4.mulai terapi melalui punggung,
5.niat bissmillahhirrohmanirrohim ya allah ya robbi izin kan hammba untuk menerapi (nama pasien) agar sembuh dari sakit
6.jangan lupa pasang pertahanan
7.bersihkan energi negatif
8.aktifkan simpul2 energi pasien
9.tameng pasien untuk menghalangi energi negatif masuk kembali
10.membakar jin apa bila ada jin di tubuh nya
11.tahanan virus pemakan energi
12.sebarkan energi ke sel saraf terlebih dahulu khusus nya di bagian leher sampai kepala (kalo yang bagian ini ane transfer energi dari atas kepala)
13.transfer energi alam semesta melalui kepala niatkan energi yang positif
14.lalu pasang tahanan tameng untuk pelindung dari mahluk astral
(karna orang yang labil mudah di pengaruhi mahluk astral)
SELESAI

catatan: setelah selesai terapi ingat kan pasien untuk minta restu/ridho pada ibunya/orang tua

alhamdulillah 2x terapi min 30 menit 1x terapi sekarang pasien ane sudah sembuh dan sudah beraktifitas seperti orang lain umum nya, bekerja,bercanda, dan bergaul seperti biasa




mantap gan. ane letakan di pajeone. ane lagi research juga masalah kejiwaan ini. tapi masuknya langsung ke jiwa.
0 0
0
Halaman 40 dari 55
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia