bubarkansajaAvatar border
TS
bubarkansaja
FPI = Teroris (kalo di bubarkan)
FPI ini apa sih ? Front Pembela Islam? emoticon-No Sara Please coba kalian hei mahluk berima.. perlukan ISLAM di bela? apakah ISLAM adalah agama yg salah sehingga harus di bela sama ormas ini? yang jelas jelas salah dalam melakukan kegiatan memberantas tindak pramuriaan di daerah daerah.. apakah benar memberantas dilakukan dengan cara kekerasan ? apa yang salah di FPI? salah penafsiran atau emang orang FPI bego semua ?

coba kalian search di google image "FPI" apa yg keluar? sebagian besar mencerminakan kekerasan... apakah pantas pembela ISLam berlaku demikiian ?



kalo nanti FPI di bubarin, pasti orang FPI marah besar, bisa bisa di jakarta akan terjadi perang saudara seperti di suriah emoticon-Hammer2bahkan nanti bisa saja terjadi aksi teror dimana mana


apakah orang FPI yang di pimpin habib rizieq ini selalu diajarkan untuk memberantas apa yang seharusnya di berantas dengan cara kekerasan ? habib ini udah di penjara beberapa kali.. emoticon-Hammer2tapi masih jad teladan.. itu merupakan prestasi yang bagus..emoticon-Big Grin

emoticon-Cape d...

masyarakat pun sekarang udah mulai gerah dengan aksi FPI ini (kendal) , sehingga mereka melakukan perlawanan terhadap ormas yg satu ini .. salut buat daerah kalimantan yang menolak FPI.. !


jadi, setuju kan kalian tentang pembubaran FPI ?
atau UUD nya yg di perkuat? sehingga ormas tidak bisa melakukan hal seenak jidatnya?
gimana solusi lu pada buat ormas bodoh satu ini ?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.1K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.