TrabassAvatar border
TS
Trabass
uniknya pulau tempat liburan para Babi di Bahama
Spoiler for no repsol:



Nama resmi pulau ini adalah Big Major Cay, tetapi kebanyakan orang memanggilnya dengan sebutan Pulau Babi.

Pulau yang terletak di Bahama ini memiliki keunikan tersendiri yang mungkin tidak bisa ditemui di pulau-pulau lainnya di dunia. Pada tahun 2009, seorang fotografer bernama Eric Cheng and kapten kapal Jim Abernathy menemukan sebuah pulau kecil di Bahama yang menjadi tempat liburan para babi.



Hewan berbuntut pendek itu tampak menikmati suasana pantai di pulau tak berpenghuni tersebut. Para babi juga tampak senang berenang di perairan tenang yang aman dari badai tropis itu.




Menariknya, babi-babi itu tidak terganggu dengan kehadiran manusia di dekatnya. Mereka terlihat senang bermain-main di air, berenang, dan memamerkan keterampilan mereka mendayung kepada wisatawan yang berada di atas kapal.

Dari mana asal dari babi-babi itu? Rumor yang beredar mengatakan bahwa beberapa pelaut yang melewati pulau itu beberapa tahun yang lalu berpikir untuk meninggalkan beberapa ekor babi di pulau tersebut dan ingin mengubahnya menjadi tempat menimbun makanan. Beruntung bagi para babi itu karena para pelaut tidak pernah kembali lagi.




Babi-babi itu juga tidak pernah khawatir tentang kebutuhan makanan mereka karena beberapa kapal yang melewati pulau itu selalu membuang kelebihan makanan mereka ke laut. Tampaknya, para babi tahu kapan waktu 'pengiriman' itu tiba, sehingga mereka selalu bersemangat untuk terjun ke dalam air ketika melihat sebuah kapal berlabuh.

Yuk lihat keunikan pulau ini di video ini!


sumber
denny1601
denny1601 memberi reputasi
-1
83.5K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.