Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a193587e12433d67000005/terong-sialan-sunda-wajib-masuk
TERONG SIALAN !!! Seorang wanita ma Uneh umur 45 tahun, penampilan masih oke, mengeluh kencing kadang2 ada rasa sakit. Lalu dia melakukan pemeriksaan urinenya. Bsk paginya ma uneh itu kencing&dimasukan kebotol lalu menyuruh pembantunya yg cewe untuk bw botol itu ke laboratorium rmh sakit. Tapi naas, krn pembantu itu terpeleset dan jatuh, sehingga menyebabkan botol yg dibawanya pecah. Karena takut
Lapor Hansip
26-05-2013 11:45

TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)

TERONG SIALAN !!!

Seorang wanita ma Uneh umur 45 tahun, penampilan masih oke, mengeluh
kencing kadang2 ada rasa sakit.
Lalu dia melakukan pemeriksaan urinenya.

Bsk paginya ma uneh itu kencing&dimasukan kebotol lalu menyuruh pembantunya yg cewe untuk bw botol itu ke laboratorium rmh sakit.

Tapi naas, krn pembantu itu terpeleset dan jatuh, sehingga menyebabkan botol yg dibawanya pecah. Karena takut diomelin. Si pambantu mengganti dengan air kencingnya sendiri, dan membawa ke laboratorium.

Setelah itu resi tanda terima dise rahkan kemajikannya.

-Keesokan harinya ma uneh dateng berobat lg sambil bawa hasil laboratorium.

+Dokter : Ibu py suami?!

-ma uneh : nggak dok, udah lama jadi janda, suami saya meninggal.

+Dokter : Maaf bu, apakah ibu punya pacar atau pria yg suka menemani ibu?

-ma uneh : Nggak dok, saya di rumah saja kok, paling2 ikut kegiatan sosial dikit2.

+Si dokter bingung, akhirnya si dokter mengatakan: ibuuuuuuuuuu.. (dengan nada sehalus mungkin), dari hasil pemeriksaan laboratorium, saya harus mengucapkan selamat pada ibu, karna ibu saat ini sedang mengandung, jadi mungkin rasa sakit kalau kencing itu bisa diakibatkan karena kehamilan ibu dan untuk itu saya kasih resep dan surat pengantar supaya ibu di rujuk oleh dokter kandungan untuk merawat kandungan ibu.

-Ekspresi muka ma Uneh, pucat pasi, akhirnya dengan langkah gontai dia ber jalan pulang.

Sesampainya dirumah Ma Uneh itu lari kedapur dan membuka lemari es lalu mengambil

TERONG UNGU YanG GEDE, lalu dia banting2 tuh terOng ke meja sampe hancur sambil Bilang:
,

,

,
SIALAN kamu TE RONG…!!! SIALAN kamu TERONG!!!
GARA2 kamu, sekarang aku Jadi HAMIL ,,,!!!, ,GIMaNA ANAK aku NANTI RUPANYA…???!!!, -JANGAN2 NANTI MUKANYA UNGU, SIALAN kamu!! Aku NGGAK MAU PAKE kamU LAGI..!!! Aku KAPOK!!! KAPOK!!
Kata ma Uneh sambil nghuapkeun TERong,,

Inti pesan dari cerita itu adlh:
Buat member cwo hati2 klau pke TANTE LuX bisa2 s tante hamil olh km, ky Terong Yg dh hamili ma Uneh,, wkwkwkkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

SEMOGA AGAN SEMUA TERHIBUR..

DAN BAGI AGAN YANG emoticon-Ngakak TOLONG KASIH SAYA emoticon-Blue Guy Cendol (L) ATAU emoticon-Rate 5 Star MAAF KLO emoticon-Blue Repost

SUMBER : WPB
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
27-05-2013 15:35
terus gw mesti bilang waw gitu sambil koprol
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
27-05-2013 15:35
cius lu miapa
emoticon-Ngakak ampe koprol
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
27-05-2013 15:39
ane mejeng dulu ya gan, sambil baca pake kaca pembesar. maklum rabun emoticon-Ngakak
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
27-05-2013 15:41
kocak binti kocok kocok ampe muntah wkwkwkwk
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
27-05-2013 15:56
mejeng dulu di trid ini, boleh numpang buang angin dulu
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
27-05-2013 16:03
Cetar membahana badai gan jokesnya emoticon-Ngakak
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
27-05-2013 18:32
buahahahhahaa
koplak asli, bagus dah jokesnyaemoticon-Ngakak (S)




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
27-05-2013 20:43
kalo ada HT forum jkes ini kali yah kena urutan ke 2 / 3 emoticon-Ngakak
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
27-05-2013 20:52
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan bisa bikin ngakak gan...
Good Gan
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
27-05-2013 21:06
Top Markotop, Bisa Aja Agan Milih Topiknya nehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
27-05-2013 21:08
wakakwkawakk super sekali emoticon-Cool emoticon-Peace
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
30-05-2013 07:10
bruakakaks ada aja bro emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
05-06-2013 10:13
koplak gila bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
06-06-2013 10:18
gokil gan ane terhibur numpang ketawa ya TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
23-07-2013 11:43
AYA......AYA.......... WAE DIDINAMAH..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
21-09-2013 15:51
Wahaha pembantunya yang hamil padahal emoticon-Ngakak (S)
Good joke emoticon-Big Grin
0 0
0
TERONG SIALAN !!!(SUNDA WAJIB MASUK)
19-10-2013 11:13
Gila gokil abiz jd pengen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ditunggu tread selanjut'a pertamax gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia