kopi.item.paitAvatar border
TS
kopi.item.pait
BAHAGIA SAMA KAMU, WHY NOT
part 1
Quote:

Gw berangkat dengan motor kesayangan vixion merah motor pertama pemberian bokap emoticon-Ngacir2. Sampe disekolah gw bingung masuk kekelas mana, kemarin gw ga masuk a.k.a bolos pra MOS bolosnyapun ke warnet hahaha emoticon-Cape d... (S). Gw pun bergegas keruang guru dan menanyakan kelas disitu gw ditanyain macem” kenapa gw ga masuk, kemana aj dan blablabla. Lama banget gw ditanya hingga upacara pembukaan sampe telat ke barisan push up deh 20 kali sadiss emoticon-Berduka (S).

Oo iya nama gw Denny, kelas X sma, kulit cukup untuk dibilang putih, rambut lurus, tinggi sekitar 176, berat gatau kurus lah emoticon-Ngakak, status single/LDR gw juga bingung dan langsung terusin aja

Upacara selese pasukan dipersilahkan meningggalkan tempat, yup gw kembali ke ruang guru (kok ruang guru, iya tas gw ada disana tadi disita hahaha). Gw pun memasuki kelas X6 dan kelas sudah ada para Mentor, sadisnya gw ditanya tanya lagi sialaan ni hari apes mulu. Gwpun nyari tempat duduk dan yang tersisa bangku paling belakang gw seneng hahaha.
Perkenalan selese dan kami disuruh gambar apa yang ada diotak gw pun mulai ngegambar, gw liat temen sebangku gw wah keren gambarnya gw pun mulai gambar.
Quote:


Selese dan mentor nyuruh satu persatu murid maju mempresentasikan yang dia gambar. Gw raada panic gimana nih gw pun tannya pada Diana
Quote:

Mereka bertiga pada bengong muka kaya ngeliat soal ujian ngeliating dan merhtiin siapa yang gambar gw……


INDEKSNYA GAN


lagi males buat indek jadi lihat di page berikutnya aja gan emoticon-Big Grin
Spoiler for indeks:
Diubah oleh kopi.item.pait 08-11-2013 12:22
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
71.3K
581
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.