reyanssAvatar border
TS
reyanss
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane



emoticon-Sundul Gan (S)Budayakan Comment Bermutu dan Rate 5emoticon-Sundul Gan (S)




Oke Langsung aja gan .. Baju ini nih yang lagi ngetrend di tempat ane hampir semuanya punya ... Dari cewek ampe cowok dari bocah ampe abah-abah semuanya pake emoticon-Ngakak (S)... PENASARAN?? Nih penampakannya!!
Spoiler for PENAMPAKAN:

Ane juga gak tau siapa yang pertama kali mempopulerannya ... yang pasti hampir setiap orang di daerah ane dan sekitarnya pasti punya baju itu (termasuk aneemoticon-Malu (S)) ... Dan masing-masing orang mempunyai alasan tersendiri kenapa membeli dan memakai baju itu, ada yang alesan karna ngefans ama klubnya, ada yang bilang kalo warnanya keren, ada yang bilang klo pake baju itu jadi lebih PD, ada yg bilang klo pake itu gw kelihatan lebih seksi, ada yang mw dibilang trendy lah bahkan ada yang cuma ikut"an aja ... dan msh banyak alesan lainnya. Oya klo alesan ane sih ya karena kebetulan ane suka sepak bola dan ane juga pengoleksi jersey club sepak bola itu sendiri, yah walaupun di liga spanyol ane sukanya ma real madrid tapi gak salah toh kalo ane ngoleksi jersey musuh bebuyutannya??, ya itung" nambah koleksi jersey ane. emoticon-Big Grin

Tapi yang bikin ane bingung kenapa orang yg gak ngerti sama sekali dengan yang namanya sepak bola juga ketularan pake baju barcelona, Terutama para wanita, iya ane tau itu memang HAKnya mereka, toh ane juga kan gak dirugikan ... Tapi ane sempet ngakak aja pas ane nanya salah satu temen cewek ane yang juga pake baju itu, Ane nanya Barcelona itu club dari negara mana sih? eh dengan sotoy nya dia jawab "yaelah gk gaol bgt sih lo, nih ya Barcelona itu sama kayak Chelsea berasal dari Itali!!" emoticon-Ngakak... Ane sih iya iya aja pura" bego!!emoticon-Ngakak

Tapi kebanyakan para cewek yang ane tanya mereka lebih suka ama warnanya dan cuma ingin di bilang trendy aja ketimbang ama clubnya ... tapi jujur aja sih kalau Ane liat cewek pake baju itu emang kelihatan lebih gimana gitu!! apalagi yang bajunya agak ngetat emoticon-Wowcantik (Puasa woy puasa emoticon-Shutup)

Oya ane tinggal di Cikampek, pokoknya menurut penerawangan ane untuk daerah BANCI SUKA WARTA (Bandung Cikampek Subang Karawang Dan Purwakarta) Sudah terjangkit wabah ini. Gimana ditempat agan??

Yaudahlah ya ane cuma sekedar share aja kok, gak ada maksud terselubung, ini ciyus lohemoticon-Matabelo ... tapi pertanyaan ane dari sekian banyak club sepak bola didunia ini... "KENAPA HARUS BARCELONA??!"

CUCI MATA DULU GAN emoticon-Kiss


Nih ane punya beberapa koleksi Foto Cewek yang pake Baju barcelona ... Bekicot!!
Spoiler for BUKA:


BONUS GAN
Spoiler for BONUS:


Kaskuser yang senasib ama ane

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Yang ngaku punya bajunya
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Yang Ngomen penjualnya
Quote:

Quote:

Quote:

Yang komennya Agak miring
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Club lain yang juga ngetren!!
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Ampe yang latah emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Yang Curcol emoticon-Big Grin
Quote:

Quote:

Quote:

Ini yang otaknya kudu di sapuinemoticon-Busa
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Yang membuat ane ngakak guling" emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Quote:

Quote:

Banyak yang bilang kalo ane ini CULES ... Tapi Sumpah gan beneran bukan emoticon-Sorry... malahan Ane ini MADRIDISTA!! .. Ditempat ane juga banyak kok yang pake jersey selain barca ... seperti MU, Chelsea, Madrid dan lain" tapi emang masih kalah jauh pamornya ama Jerseynya barca!! ... Oya Cewek" yang pake baju madrid juga gak kalah oke kok ma yang pake barca gan, gak percaya? ... check it out!!

Spoiler for Buka:

Jersey lain juga gak kalah banyak kok!!
Spoiler for Buka:


Yah jersey bola emang lagi ngetrend indonesia ... tapi khusus di daerah ane kebanyakan yg pake barcelona ... So agan jangan salah presepsi dulu emoticon-2 Jempol

TAPI DARI SEMUA CEWEK YANG LATAH JERSEY ... ANE TETAP BANGGA SAMA CEWEK" INI

Spoiler for BUKA:
Diubah oleh reyanss 17-07-2013 01:12
0
134.9K
858
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.