synovial05Avatar border
TS
synovial05
Gaya Rambut Pria yang Disukai Wanita [KEREN GAN]
1. Gaya Rambut American Style



Gaya rambut dengan gaya American Style merupakan salah satu gaya rambut yang mulai menjadi fashionable semenjak tahun 2012 yang lalu. Para wanita yang secara umum mengikuti trend rambut tentunya akan sangat suka dengan pria dengan tatanan rambut dengan model ini. Adapun sebagai tips dalam hal mengikuti gaya rambut American Style adalah dengan cara menipiskan bagian samping kanan dan kiri rambut, kemudian bagian tengah tetap dibiarkansedikit panjang dan tebal. Sebagai tambahan atur rambut dengan gaya menyamping dan diberi sedikit hairspray.

2. Gaya Rambut Zac Efron Style



Gaya rambut Zac Efron Style merupakan model rambut yang cocok untuk berbagai kesempatan formal, seperti ketika hendak mengajak wanita makan malam yang romantis dan juga pada saat hendak pergi kesebuah pesta. Jenis rambut pria dengan gaya ini bisa ditata lurus dan sedikit tebal. Adapun caranya bisa dilakukan dengan membelah bagian rambut kesamping, serta menerapkan wax, kemudian jangan disisir sampai rapi dan kempis. Biarkan natural dengan penataan rambut yang terlihat sedikit berisi dan bergelombang.

3. Model Rambut Curly-Wave Style



Gaya rambut pria dengan mode Curly-Wave Style sangat cocok bagi Anda yang memiliki rambut keriting. Dalam hal ini seorang pria yang memiliki rambut keriting dapat tetap tampil gaya dengan cara memotong rambut pada bagian samping menjadi agak tipis. Pada bagian tengah rambut potonglah dengan sedikit lebih pendek, tetapi jangan terlalu tipis. Biarkan rambut agak tebal untuk menunjukkan keriting dengan gaya yang khas.

4. Model Rambut Pria 50s Style



Model rambut pria dengan gaya tahun 50-an kini tengah menjadi trend kembali. Tampilan rambut yang terlihat lebih klimis akan membuat pria tampak lebih dewasa dan profesional. Sebagai tips menggunakan model ini dapat dilakukan dengan memotong bagian samping rambut dan kemudian belah pinggir, dan ditata menjadi sedikit berjambul. Sebagai tambahan gunakanlah wax agar rambut tetap terlihat tampak licin.

5. Gaya Rambut Short Spike Style



Model rambut pria dengan gaya short spike style adalah salah satu model rambut pria yang tetap disukai oleh para wanita sepanjang masa. Model rambut dengan gaya short spike style sangat nyaman bagi pria. Sebagai tips menggunakan model rambut ini bisa dilakukan dengan menata bagian atas rambut tidak terlalu panjang dan pendek, serta kemudian ditata dengan berbagai variasi.

6. Gaya Rambut Taylor Lautner Style



Gaya rambut pria dengan model Taylor Lautner Style juga merupakan salah satu gaya rambut yang aman bagi pria. Adapun sebagai ciri khas gaya rambut ini adalah dengan potongan rambut pendek dan tipis ala Taylor Lautner. Potongan rambut pria ini juga disukai banyak wanita.

7. Mode Rambut Modern Elvis Style



Rambut pria yang tampak berjambul tinggi ini telah menjadi trend semenjak tahun 2012 yang lalu. Model rambut pria yang satu ini juga disebut-sebut menjadi salah satu gaya rambut pria yang sangat disukai oleh kaum wanita. Sebagai tips dalam menggunakan model rambut ini dapat dilakukan dengan menata rambut tetap sedikit panjang dan tebal. Sasak rambut dan sisir kebelakang dan tentunya akan terbentuk gaya rambut berjambul ala Elvis Presley

GIMANA AGAN-AGAN SEKALIAN ? MAU MERUBAH JENIS RAMBUT? emoticon-Embarrassment emoticon-Big Grin

emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
115.9K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.