News
Batal
KATEGORI
link has been copied
133
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e605cfdb9248ef11000008/ternyata-kekasih-gembong-narkoba-14-juta-ekstasi-model-majalah-pria-dewasa
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa SUMBER BERITA Jakarta - Kekasih gembong narkoba Freddy Budiman yang dihukum mati, Anggita Sari (21) ternyata seorang foto model majalah pria dewasa. Dirinya sudah dua tahun menekuni pekerjaannya sebagai seorang model di majalah dewasa. "Saya jadi model di majalah dewasa sejak tahun 2011. Saya juga temennya Vitalia Ses
Lapor Hansip
17-07-2013 09:47

Ternyata Kekasih Gembong Narkoba : Model Majalah Pria Dewasa(with PIC)

Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa


[URL="http://news.detik..com/read/2013/07/17/085750/2305015/10/?992204topnews"]SUMBER BERITA[/URL]

Jakarta - Kekasih gembong narkoba Freddy Budiman yang dihukum mati, Anggita Sari (21) ternyata seorang foto model majalah pria dewasa. Dirinya sudah dua tahun menekuni pekerjaannya sebagai seorang model di majalah dewasa.

Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa

"Saya jadi model di majalah dewasa sejak tahun 2011. Saya juga temennya Vitalia Sesa," ujar Anggita saat berbincang dengan detikcom, Selasa (16/7/2013) malam. Vita merupakan teman dekan Ahmad Fathonah, terdakwa KPK kasus suap impor.

Anggita mengatakan, walau sibuk menjadi seorang poto model, dirinya tidak melupakan pendidikannya. Wanita yang dekat dengan Freddy ini ternyata masih menjadi mahasiswi di salah satu universitas terkenal di Jakarta Selatan.

"Saya kuliah mengambil jurusan Marketing Komunikasi," ujar Anggita.

Bicara soal seksi, pemilik tinggi 165 cm dan berat 47 kg itu memang tak perlu diragukan lagi. Sebagai foto model, sudah barang tentu ia memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang proporsional. Selain itu dirinya juga memiliki pergaulan yang luas dan dekat dengan para model lainnya.

"Saya kan barengan masuk modelnya sama Vitalia Sesa. Saya juga kenal sama Novi Amilia," ujarnya. Novi saat ini duduk di kursi pesakitan karena kasus laka yang dipicu menggunakan narkoba.

Pic model majalah



Nama Anggita mulai ramai dibincangkan kembali setelah dirinya hadir dalam persidangan gembong narkoba Freddy Budiman yang miliki ekstasi sebanyak 1,4 juta butir di PN Jakarta Barat, Senin (15/7/2013). Saat itu Anggrita mengaku sebagai istrinya Freddy dan ingin terdakwa hukumannya diringankan.

Selain divonis mati, Freddy juga dicabut hak-haknya sebagai WNI, yaitu:

1. Hak berkomunikasi dengan gadget apa pun
2. Hak untuk menjabat di segala jabatan
3. Hak untuk masuk institusi
4. Hak untuk memilih dan dipilih
5. Hak untuk jadi penasihat atau wali pengawas anaknya
6. Hak penjagaan anak
7. Hak mendapatkan pekerjaan
Diubah oleh fritz666
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 14:02
Quote:Original Posted By punkfajar

kan hanya modal ngangkang doang dan wajah cantikudah dapet jutaan gan, ngapain kuliah emoticon-Ngakak

tapi entar kalau udah kena AIDS, baru nangis2 tobat emoticon-Najis



gak cuma modal ngangkang doang kali
tetep harus tampil cantik sexy n menarik

kalo yang ngangkan okky lukman juga gak bakal laku emoticon-Najis

0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 14:22
Quote:Original Posted By apachelongbow
baru 21? emoticon-Hammer

kok muka kayak 28-29an ? emoticon-Ngakak



Khan matang sebelum waktunya gan
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 14:27
Quote:Original Posted By JoyoMikerto


klo ini paporit ga gan?
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria DewasaTernyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria DewasaTernyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa


tumpeh tumpeh tumpeh emoticon-Kiss
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 20:06
ajib bener
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 20:29
Quote:Original Posted By jilat.meki


jiah udah ada kloningannya aja emoticon-Busa
maaf salah bukan emak2 tapi tante2 emoticon-Big Grin


biar tante tapi sexy emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 20:32
Quote:Original Posted By BapakGwGayus


tumpeh tumpeh tumpeh emoticon-Kiss


I'm too sexy for my shirt too sexy for my shirt, so sexy it hurts
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 20:34
cewek cantik jaman sekarang bisa dibeli sama duit



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 20:36
Quote:Original Posted By BapakGwGayus


tumpeh tumpeh tumpeh emoticon-Kiss


mana tumpeh sih segitu
jelas2 BH nya sampe kelonggaran

makanya sekarang si anggita suntik silicon biar tumpeh beneran
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 20:41
loh anggita sari yg majalah dewasa popular atau bukan
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 20:43
Quote:Original Posted By rebecarez


mana tumpeh sih segitu
jelas2 BH nya sampe kelonggaran

makanya sekarang si anggita suntik silicon biar tumpeh beneran


punya ane maksudnya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

iya sekarang udah full upgrade mbledos jadi nya ane lebih demen nyang ori emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 20:43
semok, cakep, ga ada otaknya. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 21:05
Quote:Original Posted By BapakGwGayus


punya ane maksudnya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

iya sekarang udah full upgrade mbledos jadi nya ane lebih demen nyang ori emoticon-Ngakak emoticon-Kiss


punya lo apaan yang tumpeh?
gak jelas banget sih.. lo ngomong apaan sih??? emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 21:19
Quote:Original Posted By rebecarez


punya lo apaan yang tumpeh?
gak jelas banget sih.. lo ngomong apaan sih??? emoticon-Cape deeehh


lah apa lagi coba yang tumbeh kalo bukan entu
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 21:22
ilustrasinya mantab tuh
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 21:28
makin lengkap menambah deretan model popular yang kena kasus
cewe bejat semua emoticon-Najis
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 21:30
itu beneran 21 emoticon-Belo
efek silikon emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 21:31
Quote:Original Posted By BapakGwGayus


lah apa lagi coba yang tumbeh kalo bukan entu


bahasa nya abang2 banget emoticon-Najis

Quote:Original Posted By adel14
itu beneran 21 emoticon-Belo
efek silikon emoticon-Ngakak (S)


jelas banget silicon nya
liat aja foto jadulnya, masih ceking gitu emoticon-Ngakak
Diubah oleh putotz
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 21:32
wajar ajah sih dngan bnyak uang cwe mana yg ga mau, noh baloteli ajah yg item cwe.y cantik2 n sexy, coba kalo dia kere ky ane pasti mana ada cwe yg mau.
tampang ane lumayan sih ga ky baloteli emoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 21:36
Quote:Original Posted By fritz666
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa


[URL="http://news.detik..com/read/2013/07/17/085750/2305015/10/?992204topnews"]SUMBER BERITA[/URL]

Jakarta - Kekasih gembong narkoba Freddy Budiman yang dihukum mati, Anggita Sari (21) ternyata seorang foto model majalah pria dewasa. Dirinya sudah dua tahun menekuni pekerjaannya sebagai seorang model di majalah dewasa.

Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa

"Saya jadi model di majalah dewasa sejak tahun 2011. Saya juga temennya Vitalia Sesa," ujar Anggita saat berbincang dengan detikcom, Selasa (16/7/2013) malam. Vita merupakan teman dekan Ahmad Fathonah, terdakwa KPK kasus suap impor.

Anggita mengatakan, walau sibuk menjadi seorang poto model, dirinya tidak melupakan pendidikannya. Wanita yang dekat dengan Freddy ini ternyata masih menjadi mahasiswi di salah satu universitas terkenal di Jakarta Selatan.

"Saya kuliah mengambil jurusan Marketing Komunikasi," ujar Anggita.

Bicara soal seksi, pemilik tinggi 165 cm dan berat 47 kg itu memang tak perlu diragukan lagi. Sebagai foto model, sudah barang tentu ia memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang proporsional. Selain itu dirinya juga memiliki pergaulan yang luas dan dekat dengan para model lainnya.

"Saya kan barengan masuk modelnya sama Vitalia Sesa. Saya juga kenal sama Novi Amilia," ujarnya. Novi saat ini duduk di kursi pesakitan karena kasus laka yang dipicu menggunakan narkoba.

Pic model majalah



Nama Anggita mulai ramai dibincangkan kembali setelah dirinya hadir dalam persidangan gembong narkoba Freddy Budiman yang miliki ekstasi sebanyak 1,4 juta butir di PN Jakarta Barat, Senin (15/7/2013). Saat itu Anggrita mengaku sebagai istrinya Freddy dan ingin terdakwa hukumannya diringankan.

Selain divonis mati, Freddy juga dicabut hak-haknya sebagai WNI, yaitu:

1. Hak berkomunikasi dengan gadget apa pun
2. Hak untuk menjabat di segala jabatan
3. Hak untuk masuk institusi
4. Hak untuk memilih dan dipilih
5. Hak untuk jadi penasihat atau wali pengawas anaknya
6. Hak penjagaan anak
7. Hak mendapatkan pekerjaan


seandainya hkuman koruptor jg sperti ini
0 0
0
Ternyata Kekasih Gembong Narkoba 1,4 Juta Ekstasi Model Majalah Pria Dewasa
18-07-2013 21:44
wah.. kl banyak duit mah cewe kaya gini nempel.. cm dihukum mati..
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia