News
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e12cfb1acb177125000003/ular-berkepala-manusia-hebohkan-warga-aceh-utara
Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara SUMBER BERITA Aceh, - Sesosok makhluk menyerupai ular menghebohkan warga Aceh Utara. Ular yang tidak diketahui jenisnya tersebut memiliki kepala manusia lengkap dengan rambutnya. Ular bertangan ini ditemukan oleh Safiah (39) saat mengambil perangkap ikan di kawasan tambak di Desa Teupin Kiyun, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, sekitar pukul
Lapor Hansip
13-07-2013 17:33

Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara

Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara


[URL="http://news.detik..com/read/2013/07/13/153628/2301751/10/ular-berkepala-manusia-hebohkan-warga-aceh-utara?991104topnews"][color=red][B][U][CENTER]SUMBER BERITA[/CENTER][/U][/B][/color][/URL]

Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara

Aceh, - Sesosok makhluk menyerupai ular menghebohkan warga Aceh Utara. Ular yang tidak diketahui jenisnya tersebut memiliki kepala manusia lengkap dengan rambutnya.

Ular bertangan ini ditemukan oleh Safiah (39) saat mengambil perangkap ikan di kawasan tambak di Desa Teupin Kiyun, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, sekitar pukul 18.30 WIB, Jumat (12/7).

Safiah ingin memeriksa hasil tangkapan ikan dari perangkapnya di tambak desa itu. Ketika memasukan tangan ke dalam air yang berlumpur tersebut, Safiah merasakan benda licin, panjang, dan bersisik.

“Saat saya angkat rupanya berbentuk ular memiliki persis kepala dan rambut gondrong berwarna kuning. Saya sangat terkejut dan ketakutan karena tidak pernah melihat makhluk seperti itu. Untung saja ular itu sudah mati,” kata Safiah pada detikcom, Sabtu (13/7/2013).

Kabar penemuan ini beredar luas hingga membuat warga berbondong-bondong mendatangi rumah Safiah. Warga hendak melihat langsung rupa hewan yang belum jelas spesiesnya tersebut.

Ular ini memiliki setengah badan menyerupai manusia dan setengahnya lagi adalah tubuh ular. Panjang ular ini sekitar 15 cm, dan memiliki kepala yang berambut, memiliki sepasang daun telinga, dan dua taring berwarna cokelat yang menjulur hingga 1 cm.

Empat kuku menjulur dari dua tangannya, beberapa di antaranya patah. Selain itu juga ditemukan sejumlah luka di badan ular aneh ini yang membuat tulangnya terlihat dilapisi daging dan sisik. Safiah pun memutuskan menyimpan jasad ular aneh tersebut dalam sebuah ember hitam dialasi daun pisang.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/07/13/153628/2301751/10/ular-berkepala-manusia-hebohkan-warga-aceh-utara?991104topnews"][color=red][B][U][CENTER]SUMBER BERITA[/CENTER][/U][/B][/color][/URL]
Diubah oleh fritz666
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara
16-07-2013 13:44
emmm

ok ane terpaksa percaya
0 0
0
Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara
16-07-2013 14:02
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Kirain yang kayak gini... emoticon-Ngacir

Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara


Wogh lamia, jadi inget hentai game : monster girl quest

duh jd kaco gini pikiran emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara
17-07-2013 09:22
Quote:Original Posted By nyampo
emmm

ok ane terpaksa percaya


gak percaya juga gak ap2
gak ada yg maksa koq
0 0
0
Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara
18-07-2013 20:38
masih niat aja orang bikin sensasi pake tipuan kaya gini emoticon-Cape d...
0 0
0
Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara
18-07-2013 23:08
mana ada ular kepala manusia
0 0
0
Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara
18-07-2013 23:17
coba ditanyakan kepada warga forsup emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara
18-07-2013 23:22
halaah..
boongan kali tuh.. emoticon-Thinking
0 0
0
Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara
19-07-2013 01:37
Jenglot... Ini bukan ular berkepala manusia...
0 0
0
Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara
19-07-2013 01:48
kalo ular yg ada d slangkangan agan berkepala manusia bakalan rame jg ga yaahhh
emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara
19-07-2013 02:08
hoax ga
0 0
0
Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara
19-07-2013 10:34
Quote:Original Posted By faral
kalo ular yg ada d slangkangan agan berkepala manusia bakalan rame jg ga yaahhh
emoticon-Malu (S)


coba cek dulu tuh selangkangan ente gimana emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara
19-07-2013 10:46
Quote:Original Posted By fritz666


“Saat saya angkat rupanya berbentuk ular memiliki persis kepala dan rambut gondrong berwarna kuning. Saya sangat terkejut dan ketakutan karena tidak pernah melihat makhluk seperti itu. Untung saja ular itu sudah mati,” kata Safiah pada detikcom, Sabtu (13/7/2013).


seperti biasa yang udah2, ditemukan sudah mati emoticon-Ngakak
0 0
0
Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga Aceh Utara
19-07-2013 13:46
Quote:Original Posted By j3tter


seperti biasa yang udah2, ditemukan sudah mati emoticon-Ngakak


kalo ularnya masih hidup , gak mungkin pada berani foto kaya gini ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia