News
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e6015b05346ad173000007/anggita-bukan-istri-pemilik-ekstasi-1-juta-butir-nikah-siri-usai-lebaran-with-pic
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran SUMBER BERITA Jakarta - Anggita Sari (21) ternyata bukanlah istri dari Freddy Budiman, gembong narkoba yang dihukum mati oleh majelis hakim PN Jakarta Barat. Hubungan Anggita dan Freddy selama ini hanyalah sebatas teman dekat yang baru akan dinikahkan. "Saya cuman mau konfirmasi bahwa saya ini bukan lah istri dari mas F
Lapor Hansip
17-07-2013 09:28

Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)

Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran


[URL="http://news.detik..com/read/2013/07/17/083150/2304992/10/anggita-bukan-istri-pemilik-ekstasi-1-juta-butir-nikah-siri-usai-lebaran?nd772204btr"][B][color=red][size="4"]SUMBER BERITA[/size][/color][/B][/URL]

Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)

Jakarta - Anggita Sari (21) ternyata bukanlah istri dari Freddy Budiman, gembong narkoba yang dihukum mati oleh majelis hakim PN Jakarta Barat. Hubungan Anggita dan Freddy selama ini hanyalah sebatas teman dekat yang baru akan dinikahkan.

"Saya cuman mau konfirmasi bahwa saya ini bukan lah istri dari mas Freddy. Saya hanya temen deketnya (pacaran-red) belum resmi jadi istri," ujar Anggita saat berbincang dengan detikcom, Selasa (16/7/2013) malam.

Menurut Anggita, dirinya saat itu mengaku sebagai istri Freddy karena ditanya-tanya terus oleh wartawan saat menjadi tamu pada persidangan. Selain itu, dirinya dan Freddy ternyata memang sudah berencana untuk mensahkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Saya memang sudah diajak nikah sama mas Freddy. Tapi saya maunya nikah siri aja," ujar Anggita.

Anggita mengatakan, dirinya masih ingin calon suaminya itu diberi keringanan oleh majelis hakim atas hukuman yang diterima. Dan berharap nantinya Freddy akan menghirup udara bebas.

"Ya, saya masih memohon agar para majelis hakim memberikan keringanan terhadap hukuman yang diterima oleh mas Freddy," imbuhnya.

Selain divonis mati, Freddy juga dicabut hak-haknya sebagai WNI, yaitu:

1. Hak berkomunikasi dengan gadget apa pun
2. Hak untuk menjabat di segala jabatan
3. Hak untuk masuk institusi
4. Hak untuk memilih dan dipilih
5. Hak untuk jadi penasihat atau wali pengawas anaknya
6. Hak penjagaan anak
7. Hak mendapatkan pekerjaan

(spt/asp)

Apakah anggita itu orang yg sama dengan model majalah dewasa yang kemarin sempet ngetop itu???

Pic model majalah
Diubah oleh fritz666
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
17-07-2013 21:15
picnya bikin oong naik. puasa oi puasa emoticon-Embarrassment
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
17-07-2013 21:17
Quote:Original Posted By yanuar7fold
picnya bikin oong naik. puasa oi puasa emoticon-Embarrassment


kalo udah tau lagi puasa yah jangan masuk thread ginian ..
susah amat emoticon-Cape d...

pic nya sih biasa aja tuh
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
17-07-2013 21:25
lama2 tuh model panas pasti minta disediakan kamar khusus buat gesek2 layaknya hubungan don tonah dan sist sefti
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
17-07-2013 21:30
Quote:Original Posted By andrzkaskus
apa ini anggita sari yg suka nge-DJ juga emoticon-Bingung (S)

Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)


astagaa kaga ada baju lagi apa?
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
17-07-2013 21:44
wow kk wow emoticon-Belo
cewe cakep-cakep tapi pada nyasar ke cowo-cowo ahli penjara semua emoticon-Hammer

0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
17-07-2013 21:59
udah lakinya bisnis narkoba
cewenya tukang tipu emoticon-Najis
ngaco bener nih pasangan emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
17-07-2013 22:00
Quote:Original Posted By faizhart
wow kk wow emoticon-Belo
cewe cakep-cakep tapi pada nyasar ke cowo-cowo ahli penjara semua emoticon-Hammer



cowo ahli penjara
tapi duitnya segunung
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
18-07-2013 04:25
anjiiirrr...cakep banget tuh cewee....itu jangan2 di lp lg mau ngerayu petugas nya biar pacarnya di beri keringanan hukuman ...secelup 2 celup bisa tuhhh emoticon-Ngakak
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
18-07-2013 04:27
Quote:Original Posted By andrzkaskus
apa ini anggita sari yg suka nge-DJ juga emoticon-Bingung (S)

Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)


masa gw harus ke kamar mandi lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
18-07-2013 06:49
IGO gan mantap haha
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
18-07-2013 07:22
Quote:Original Posted By fritz666
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran


[URL="http://news.detik..com/read/2013/07/17/083150/2304992/10/anggita-bukan-istri-pemilik-ekstasi-1-juta-butir-nikah-siri-usai-lebaran?nd772204btr"][B][color=red][size="4"]SUMBER BERITA[/size][/color][/B][/URL]

Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)

Jakarta - Anggita Sari (21) ternyata bukanlah istri dari Freddy Budiman, gembong narkoba yang dihukum mati oleh majelis hakim PN Jakarta Barat. Hubungan Anggita dan Freddy selama ini hanyalah sebatas teman dekat yang baru akan dinikahkan.

"Saya cuman mau konfirmasi bahwa saya ini bukan lah istri dari mas Freddy. Saya hanya temen deketnya (pacaran-red) belum resmi jadi istri," ujar Anggita saat berbincang dengan detikcom, Selasa (16/7/2013) malam.

Menurut Anggita, dirinya saat itu mengaku sebagai istri Freddy karena ditanya-tanya terus oleh wartawan saat menjadi tamu pada persidangan. Selain itu, dirinya dan Freddy ternyata memang sudah berencana untuk mensahkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Saya memang sudah diajak nikah sama mas Freddy. Tapi saya maunya nikah siri aja," ujar Anggita.

Anggita mengatakan, dirinya masih ingin calon suaminya itu diberi keringanan oleh majelis hakim atas hukuman yang diterima. Dan berharap nantinya Freddy akan menghirup udara bebas.

"Ya, saya masih memohon agar para majelis hakim memberikan keringanan terhadap hukuman yang diterima oleh mas Freddy," imbuhnya.

Selain divonis mati, Freddy juga dicabut hak-haknya sebagai WNI, yaitu:

1. Hak berkomunikasi dengan gadget apa pun
2. Hak untuk menjabat di segala jabatan
3. Hak untuk masuk institusi
4. Hak untuk memilih dan dipilih
5. Hak untuk jadi penasihat atau wali pengawas anaknya
6. Hak penjagaan anak
7. Hak mendapatkan pekerjaan

(spt/asp)

Apakah anggita itu orang yg sama dengan model majalah dewasa yang kemarin sempet ngetop itu???

Pic model majalah


iya betul itu saya bang emoticon-Malu (S)
nih saya tambahin lagi pic-nya emoticon-Malu (S)

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...00000016213575

monggo dinikmati

Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)

Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)

Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)

Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
18-07-2013 07:24
Quote:Original Posted By andrzkaskus
apa ini anggita sari yg suka nge-DJ juga emoticon-Bingung (S)

Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)


iya bang itu saya emoticon-Malu (S)
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
18-07-2013 07:48
Anggita sari kan temennya vitalia shesa juga gan.... Pantes lah kalo sama2 model majalah dewasa...
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
18-07-2013 14:00
Quote:Original Posted By jandafreddy


iya bang itu saya emoticon-Malu (S)


cape deh , terus2an ID baru muncul karen gosip ginian emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By eckoland
Anggita sari kan temennya vitalia shesa juga gan.... Pantes lah kalo sama2 model majalah dewasa...

iya emang satu gorup sama vitalia n novie amalias
kan model majalah popular semua

0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
18-07-2013 20:37
Quote:Original Posted By BapakGwGayus


masa gw harus ke kamar mandi lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ngapain ke kamar mandi?
mules pengen boker yah??
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
18-07-2013 23:38
Udah hukum mati aja perusak bangsa itu emoticon-Mad (S)

Ntar bini nya jadi jande emoticon-Genit
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
18-07-2013 23:41
Quote:Original Posted By halim85
Udah hukum mati aja perusak bangsa itu emoticon-Mad (S)

Ntar bini nya jadi jande emoticon-Genit


jadi jande trus cari cowo berduit yg baru
mulai ngeruk harta orang lagi
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
18-07-2013 23:46
With plenty of cash you can buy almost everything you want..including..... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
18-07-2013 23:55
Ada ygntau univnya ni cewe ga?
Ane g paham daerah jkt nih hehe
0 0
0
Anggita Bukan Istri Pemilik Ekstasi 1 Juta Butir, Nikah Siri Usai Lebaran (with PIC)
19-07-2013 09:07
petugas nya juga sama gila nya
si anggita mah sengaja biar si freddy nya bisa dapet keringanan
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia