adegalunkAvatar border
TS
adegalunk
Hati Nurani Lion Air dimana???
pada hari Rabu tgl. 17 Juli 2013, istri saya membeli 2 tiket jurusan Lampung-Jakart-Surabaya yg berangkat dari Lampung pada tgl 18 Juli 2013 pukul 06.30 wib dengan kode booking GSNKGI seharga Rp.2.020.000,-,

pada tgl 18Juli tsb istri dan anak saya yg berumur 3 tahun sudah berada di bandara Lampung pada pukul 05.50 wib dan berniat melakukan chek-in. namun ditolak oleh petugas chekin dr Lion bernama "Leo" krn istri saya tidak dapat menunjukkan kartu identitas. kartu identitas/KTP istri saya memang telah hilang sebelumnya namun tidak ditolerir oleh pihak Lion.

UPDATE:
waktu itu istri saya punya fotocopy ktp nya. krn kami emg slalu mengcopy idcard banyak2, tp tetep aja pihak lain gak terima. alasannya harus asli yg ada foto aslinya.

akhirnya negosiasi cukup lama yang dibantu juga dengan petugas bandara, istri saya menyerah dan bermaksud tiket dapat di pindah pada hari berikutnya setelah mengurus surat keterangan dari kepolisian atau tiket dapat dikembalikan utuh dan beralih ke transportasi lain. Namun pihak Lion tetap menolak, dan tetap menganggap tiket kami telah HANGUS.

Yg jadi pertanyaan, apakah seperti itu pihak Lion tidak memberikan toleransi sedikitpun? kami kan hanya tidak mempunya identitas bukan terlambat dan bukan kesengajaan dari pihak kami, tapi kenapa tiket tidak dapat ditoleransi? sudah susah payah kami menabung untuk mudik apakah seperti ini respon dari pihak Lion?
Diubah oleh adegalunk 18-07-2013 16:51
0
38K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.