jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Menteri omong Kosong yang jago pencitraan
JAKARTA - Langkah Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk ikut turun langsung dalam perayaan hari buruh internasional (May Day) pada 1 Mei kemarin, dianggap hanya pencitraan oleh serikat buruh.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal menyebut langkah pecitraan Dahlan ini tidak tepat.

"Dahlan Iskan pencitraan, ngapain ke lapangan, Mending dia datang ke BUMN-BUMN yang ada outsorchingnya dan menghapus outsourching. BUMN itu kan milik negara buat apa masih pakai outsourching. Jadi dia nggak usah kemana-mana dan selesaikan masalah itu," kata Said saat berbincang dengan Okezone, Rabu (1/5/2013).

Said menyebut, langkah yang dilakukan Dahlan seperti ini merupakan omong kosong. Pencitraan yang dilakukan Dahlan, kata dia, lebih tinggi ketimbang kepeduliannya terhadap bangsanya sendiri.

"Dia adalah menteri omong kosong, Saya bukannya benci, tapi saya lhat itu pencitraan saja, kepeduliannya kepada bangsanya kecil. Yang seperti itu tidak perlu," ujarnya.

Dia malah mengapresiasikan apa yang dilakukan Presiden SBY, dengan menetapkan May Day sebagai hari libur nasional sebuah langkah yang tepat. Dengan begitu, keberadaan buruh itu sendiri diakui negara.

"Presiden SBY memberikan hari Mayday sebagai hari libur itu termasuk bentuk pengakuan kepada buruh. Itu perlu diapresiasi," jelasnya.

http://news.okezone.com/read/2013/05...encitraan-saja

Dahlan Iskan memang menteri omong kosong yang penuh dengan tipu daya dan pencitraan.. denga kekuatan media, Dahlan Iskan bisa dengan mudahnya alihkan isu dan tutupi kebobrokannya...

salam Jakarta
0
2.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.