Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
858
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e30e1ebe29a0df2500000b/wow-baju-ini-lagi-ngetrend-di-daerah-ane
:sundulgansBudayakan Comment Bermutu dan Rate 5:sundulgans Oke Langsung aja gan .. Baju ini nih yang lagi ngetrend di tempat ane hampir semuanya punya ... Dari cewek ampe cowok dari bocah ampe abah-abah semuanya pake :ngakaks ... PENASARAN?? Nih penampakannya!! Ane juga gak tau siapa yang pertama kali mempopulerannya ... yang pasti hampir setiap orang di daerah ane dan sekitarnya pasti punya baju
Lapor Hansip
15-07-2013 03:46

[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane

[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane

[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane

emoticon-Sundul Gan (S)Budayakan Comment Bermutu dan Rate 5emoticon-Sundul Gan (S)

[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane

[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane

[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane

Oke Langsung aja gan .. Baju ini nih yang lagi ngetrend di tempat ane hampir semuanya punya ... Dari cewek ampe cowok dari bocah ampe abah-abah semuanya pake emoticon-Ngakak (S) ... PENASARAN?? Nih penampakannya!!
PENAMPAKAN

Ane juga gak tau siapa yang pertama kali mempopulerannya ... yang pasti hampir setiap orang di daerah ane dan sekitarnya pasti punya baju itu (termasuk aneemoticon-Malu (S)) ... Dan masing-masing orang mempunyai alasan tersendiri kenapa membeli dan memakai baju itu, ada yang alesan karna ngefans ama klubnya, ada yang bilang kalo warnanya keren, ada yang bilang klo pake baju itu jadi lebih PD, ada yg bilang klo pake itu gw kelihatan lebih seksi, ada yang mw dibilang trendy lah bahkan ada yang cuma ikut"an aja ... dan msh banyak alesan lainnya. Oya klo alesan ane sih ya karena kebetulan ane suka sepak bola dan ane juga pengoleksi jersey club sepak bola itu sendiri, yah walaupun di liga spanyol ane sukanya ma real madrid tapi gak salah toh kalo ane ngoleksi jersey musuh bebuyutannya??, ya itung" nambah koleksi jersey ane. emoticon-Big Grin

Tapi yang bikin ane bingung kenapa orang yg gak ngerti sama sekali dengan yang namanya sepak bola juga ketularan pake baju barcelona, Terutama para wanita, iya ane tau itu memang HAKnya mereka, toh ane juga kan gak dirugikan ... Tapi ane sempet ngakak aja pas ane nanya salah satu temen cewek ane yang juga pake baju itu, Ane nanya Barcelona itu club dari negara mana sih? eh dengan sotoy nya dia jawab "yaelah gk gaol bgt sih lo, nih ya Barcelona itu sama kayak Chelsea berasal dari Itali!!" emoticon-Ngakak ... Ane sih iya iya aja pura" bego!!emoticon-Ngakak

Tapi kebanyakan para cewek yang ane tanya mereka lebih suka ama warnanya dan cuma ingin di bilang trendy aja ketimbang ama clubnya ... tapi jujur aja sih kalau Ane liat cewek pake baju itu emang kelihatan lebih gimana gitu!! apalagi yang bajunya agak ngetat emoticon-Wowcantik (Puasa woy puasa emoticon-Shutup)

Oya ane tinggal di Cikampek, pokoknya menurut penerawangan ane untuk daerah BANCI SUKA WARTA (Bandung Cikampek Subang Karawang Dan Purwakarta) Sudah terjangkit wabah ini. Gimana ditempat agan??

Yaudahlah ya ane cuma sekedar share aja kok, gak ada maksud terselubung, ini ciyus lohemoticon-Matabelo ... tapi pertanyaan ane dari sekian banyak club sepak bola didunia ini... "KENAPA HARUS BARCELONA??!"

CUCI MATA DULU GAN emoticon-Kiss


Nih ane punya beberapa koleksi Foto Cewek yang pake Baju barcelona ... Bekicot!!
BUKA


BONUS GAN
BONUS


Kaskuser yang senasib ama ane

Quote:Original Posted By alfitigu
ya neh t4 ane juga pe pernah pas ane kerja g pe 5 menit ada aja cwe yg pake bju barcelona. ampe ane curiga, ada yg obral tu bju 10 ribu 3 kali yha?

Quote:Original Posted By sisillovers
D jkt bnyak jga gan yg pake,sampe menjamur emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By andrie304
Iya gan, d tmpat ane juga bnyak bgt emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By recber
di setiap sudut jakarta banyak lho gan yg pake jersey ini ga memandang gender maupun umur baik bocah,remaja sampe org tua pun bnyk yg pake jersey ini
sampek bosen ane ngeliatnya emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By sukmawansfu
Didaerah ane jga gan, kadang2 ampe sekeluarga make th baju emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By 54.9.85.85
ditempat ane juga sama gan

lagi ngetren

Quote:Original Posted By vicky1980
Emang lagi trend gan.. ditempat ane juga lagi banyak yang pake...

Quote:Original Posted By momoder
Wah bener tuh gan di tempat ane juga banyak yang pake baju barca, pdahal banyak opsi baju lain!! emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By wi2d007
Wakakka ane Kira cm di tempat ane Aja yg suka make jersey ini gan....

Ternyata di tempat lain jg banyaaaak yg make... Hehee

Quote:Original Posted By chyreza
di wilayah timurpun juga gan seperti makasar manado dan ternate.. emang kalo cewek yg pake keliatan seksi dan manis emoticon-Matabelo

Yang ngaku punya bajunya
Quote:Original Posted By energy46star
soalnya barca lagi jaya gan, ane juga punya yg warna item gan,moga aja bukan fans karbitanemoticon-Travelleremoticon-Wowcantik

Quote:Original Posted By kidsangpencuri
awkkawkawk ane juga sempet punya tuh gan dibeliin abang ane, tp dah ane kasih ke sodara ane cewe biar sekseh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Citra.Handayani
Ya ane juga punya gan, soalnya warnanya bagus gan, persis sama yang agan jelaskan di atas emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By wahyusubuhjr
Ane juga punya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By keluarin
jangan bilang gan ane aje make kok gan emoticon-Big Grin
soal di daerah ane sumbernya bola dah gan emoticon-Ngakak

Yang Ngomen penjualnya
Quote:Original Posted By ephie.paseru
raup umtung tuh para penjualnya gan..emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Ridone.
pedagang jarsey nya mendadak kaya tuh gan kaya na. . .

Quote:Original Posted By CELICA.
penjual jersey ditempat ente laris dong emoticon-Big Grin

Yang komennya Agak miring
Quote:Original Posted By 24.08.93
itu jersey virus ye? nyebar nya cepet amir di daerah ane juga, padahal itu cewek yang pada makenya kaga ngarti bola sama sekali, buat gaya doang kah emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By cetarhalilintar
ah palingan juga fans karbitan gan, nyang taunya cuma barca sama madrid, kalo ditanya pemain favorit bilangnya messi ato ronaldo (karena taunya cuma itu
hahaa emoticon-Ngakak
becanda gan.

Quote:Original Posted By pengenkimpoi
apapun yg cuma ikut2an, gak tau seluk beluknya kayak apa, ane males ngeliatnya..alay..
Kalo emang suka bola ato kolektor jersey si gapapa ane respek.
Tapi kalo pake jersey (apalagi cewek2) cuman biar dikata gaol, biar dideketin cowok2 ih males bgt....
Cantik tapi bego gak punya pendirian.

Quote:Original Posted By driftfan
paling cewe2 pd ikut2an pke jersey barca biar dideketin sm cowo2 fans barca..

Quote:Original Posted By oriarioo90
biasanya ababil2 jg sering make gan, cuma buat gaya2 doank..

Quote:Original Posted By dosaa
tapi kalo di tempat ane yang pake baju ini rata rata anak alay gan, so ngerti bola padahal di tanya bola ga ada yang tau emoticon-Ngakak

Club lain yang juga ngetren!!
Quote:Original Posted By azhuravizca
kalo daerah ane jersey MU gan yg banyak pake emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By thg.lovers
sama gan dtmpat ane juga kek gtu, jersey klub bola ngetrend..
kalo d tmpat ane bnyk cw yg make tulisannya AoN ama Bwin..
yg warna putih..
tapi emang sedep dipandang sih hehe

Quote:Original Posted By Mr.Nuen
iye gan ane sering liat di jalan

tapi kenapa ya ga terlalu banyak yang pake jersey madrid ?? Klub kesukaan ane emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By kopaskhas
yaelah ganemoticon-Cape d... (S)
chelsea juga udah mulai ngetrend
muenchen juga ntar lage
ngetrend di indo sesuai tropi terbaru ganemoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By rahuel
klu di daerah ane kbanyakan MU ,

Ampe yang latah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By jokesmeme
wah jadi pengen beli jersey orinya neh lumayan buat nambah2 kemaren2 ane dibeliin rata2 KW semua emoticon-Ngakak (S)

Yang Curcol emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ilovepaul
ane waktu mau beli jersey Chealsea cwk warna biru susahnya setengah mati...
pas nanya, si pedagangnya malah bilang 'kalo jersey cewek itu MU, sm Barcelona teh" ane bales "aq sukanya chealsea" *sok ngatur bgt tuh pedagang emoticon-Mad:

Quote:Original Posted By WartegSederhana
cewe mah cuma ngarti itu barca doang. emoticon-Cape d... (S)
ane cewe emoticon-Kiss dan suka bola gak gitu2 amet. begitu ane tanya mereka cuma tau kalo barca itu yg main messi padahal kan ada suami ane juga si pique emoticon-Kiss emoticon-Ngakak sama mantan pacar ane xavi emoticon-Ngakak

hahaha

rata2 mereka cuma pada ikut2an gan, ane sampe malu sama kaum ane sendiri, cantik tapi otaknya kosong.

ijin pejwan pliss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By mongkiefun
DI kampus ane aja bejibun gan yang pake tuh baju emoticon-Nohope
Cowok, cewek semua pake
Dah mainstream banget dah emoticon-Ngakak (S)
Dan ane anti mainstream emoticon-Big Grin

Ini yang otaknya kudu di sapuinemoticon-Busa
Quote:Original Posted By terus.jaya
kurang ketat gan pada makenya wekekekekeke

Quote:Original Posted By bobby.boy
emang cewe kalo pake jersey tu sesuatu dah emoticon-Genit #ups.puasa

Quote:Original Posted By itily
ditempat ane lagi ngetren yang nggak apke baju gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By odoth21
ane sih suka merinding merinding gimana gitu gan kalo liat cewek pake baju bola tuh,, sexy,,,,

hadeuuh... puasa om puasa.., emoticon-Ngakak : emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By MINAMMI
wah..sama gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane tinggal di sumatera utara,yang pake kebanyakan cewek semua..sekarang yang lagi happening jerseynya MU yang warna putih....memang sih jadi makin kece ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
busett bisa batal nih puasa ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sk8punx
di tempat ane musim pake cewenya emoticon-Ngakak

Yang membuat ane ngakak guling" emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Chilla.
Ane juga punya dua gan cz ane ngefans banget ama barcelona apalagi sama pemain'y yang bernama Cristian.Ronaldo emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By widyapintaka
Awalnya sih bilang "selamat berpuasa" okelah , eh kebawah ternyata "selamat berbatal puasa" emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By yudyzt
wah betul gan ..ane di subang buanyak banget yg pake baju bancilona emoticon-Ngakak dan yg lucunya tuh orang2 bilangnya baju bola qatar emoticon-Hammer2 knape ane tau mereka bilang baju bola qatar cz ane pedagang baju emoticon-Ngakak mereka pada bilang "mas ada baju bola qatar" ada juga yg nanya "mas ada baju bola AON" emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d... (S)

Banyak yang bilang kalo ane ini CULES ... Tapi Sumpah gan beneran bukan emoticon-Sorry... malahan Ane ini MADRIDISTA!! .. Ditempat ane juga banyak kok yang pake jersey selain barca ... seperti MU, Chelsea, Madrid dan lain" tapi emang masih kalah jauh pamornya ama Jerseynya barca!! ... Oya Cewek" yang pake baju madrid juga gak kalah oke kok ma yang pake barca gan, gak percaya? ... check it out!!

Buka

Jersey lain juga gak kalah banyak kok!!
Buka


Yah jersey bola emang lagi ngetrend indonesia ... tapi khusus di daerah ane kebanyakan yg pake barcelona ... So agan jangan salah presepsi dulu emoticon-2 Jempol

TAPI DARI SEMUA CEWEK YANG LATAH JERSEY ... ANE TETAP BANGGA SAMA CEWEK" INI

BUKA
Diubah oleh reyanss
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 44
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:29
Sundul dulu ah biar rame emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:30
Sekali lgi ah ... Sundul dulu biar rame emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:30
modelnya nih yg keren emoticon-Malu
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:33
kalo ane beli jersey cuman buat koleksi gan , walauoun ane beli nya yang kw emoticon-Big Grin
tapi klo dah gawe insya allah beli yang ori...

0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:35
Sekali lagoi deh soalnya masih sepi emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:38
pada ngalay nih anak2 skarang
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:40
Quote:Original Posted By pixels
modelnya nih yg keren emoticon-Malu
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane

Waduh yang ntu lg emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ahonk13
kalo ane beli jersey cuman buat koleksi gan , walauoun ane beli nya yang kw emoticon-Big Grin
tapi klo dah gawe insya allah beli yang ori...


Amin gan emoticon-Matabelo
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:40
dualas limaan ya gan harganya,, hahahaa
emoticon-Ngakak
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:41
Quote:Original Posted By bankher
pada ngalay nih anak2 skarang

Bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:42
enak si tukang jersey..dagangannya laris.. emoticon-Ngakak
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:45
di daerah ane juga gitu gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:46
hahaha laris manis ya yg jualan jerseynya
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:48
wkwkwkwk
yg ini boleh juga nih gan
ane mau dong
hehehe
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:59
ngetrend kalau di tempat nongkrongnya di lapangan futsal emoticon-Hammer2


Diubah oleh locabaro
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 08:59
Wow aga ini bener bener pengamat fashion yg handal
ane baru tau kalau ini udah jadi mode jaman sekarang
tapi gpp gan biar penjual jersey pada laku semua
lagian kan ga ada yg rugi , kita juga bisa cuci mata gan liat yg ketat-ketat
makasih gan ane hampir batal puasa ny liat tuh pict
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
17-07-2013 09:05
di tempat ane gak ada yg pake jersey barca gan. . .
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
19-07-2013 09:35
Quote:Original Posted By ltali
Bener bgt kata TS, posisi ane di bandung gan, emoticon-Ngakak

Yoi gan ... sekarang tambah menjamur emoticon-Big Grin
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
19-07-2013 09:37
Sama didaerah ane juga,maklum cuma ikut2an aja emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
19-07-2013 09:40
Quote:Original Posted By henda0853
di daerah ane juga gitu gan emoticon-Ngakak (S)

Kita senasib gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By weirdrobot
hahaha laris manis ya yg jualan jerseynya

So pasti emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nyebulsilit
wkwkwkwk
yg ini boleh juga nih gan
ane mau dong
hehehe
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane

Ambil gan ambil emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By locabaro
ngetrend kalau di tempat nongkrongnya di lapangan futsal emoticon-Hammer2



Jiah emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Verdeny73
Wow aga ini bener bener pengamat fashion yg handal
ane baru tau kalau ini udah jadi mode jaman sekarang
tapi gpp gan biar penjual jersey pada laku semua
lagian kan ga ada yg rugi , kita juga bisa cuci mata gan liat yg ketat-ketat
makasih gan ane hampir batal puasa ny liat tuh pict

Bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By binclopps
di tempat ane gak ada yg pake jersey barca gan. . .

Terus apa dong??sufficient atsirm
0 0
0
[WOW] Baju ini lagi ngetrend di daerah ane
19-07-2013 09:42
waahh fansnya 2008 FC ya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 17 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia