Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
192
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e59bbd59cb17a269000002/kisah-abg-cantik-habiskan-duit-lotere-rp-29-m-dalam-10-tahun
Callie Rogers mendapat hadiah lotere sebesar 1,9 juta poundsterling atau sekitar Rp 29 miliar saat masih berusia 16 tahun. Hanya butuh 10 tahun baginya untuk menghabiskan uang tersebut. Bagaimana kisahnya? Callie menjadi pemenang lotere paling muda di Inggris. Berita tentang hadiah itu tersebar di seluruh antero Inggris. Kisah hidupnya pun jadi perhatian. Berikut perjalanan Callie selama menghabis
Lapor Hansip
17-07-2013 02:15

Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun

Callie Rogers

Callie Rogers mendapat hadiah lotere sebesar 1,9 juta poundsterling atau sekitar Rp 29 miliar saat masih berusia 16 tahun. Hanya butuh 10 tahun baginya untuk menghabiskan uang tersebut. Bagaimana kisahnya?

Callie menjadi pemenang lotere paling muda di Inggris. Berita tentang hadiah itu tersebar di seluruh antero Inggris. Kisah hidupnya pun jadi perhatian.

Berikut perjalanan Callie selama menghabiskan uangnya:

Quote:
Duit Rp 29 M Dihabiskan Untuk Pesta dan Narkoba

Tak lama setelah mendapat hadiah lotere, Callie tak mau meneruskan sekolah dan bekerja. Dia lebih banyak menghabiskan uang untuk pesta, narkoba, operasi plastik, liburan dan hadiah.

Sebelum mendapat lotere, Callie tinggal bersama orang tua angkat dan berpenghasilan sebesar 3,60 poundsterling per jam atau sekitar Rp 58 ribu sebagai pekerja toko.

Tak lama setelah mendapat duit dadakan, dia bertemu dengan pacarnya Nicky Lawson. Mereka lalu tinggal di bungalow seharga 180 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,7 miliar. Keduanya menghabiskan 250 ribu poundsterling atau Rp 3,7 miliar untuk beli kokain.

Callie kemudian berhenti kerja. Dia sibuk belanja keluar masuk toko pakaian desainer terkenal. Liburan ke luar negeri jadi aktivitas tambahannya.

"Saya bangun siang dan hidup seenaknya. Lalu teman-teman datang untuk berpesta," ujar Callie.

"Saya mendadak jadi seleb lokal dan orang-orang akan mendatangi saya di pub," sambungnya.

Quote:
Setelah 10 Tahun Tersisa Duit Rp 30 Juta

Kehidupan glamor Callie berakhir di usia 26. Duitnya hanya tersisa 2.000 poundsterling atau sekitar Rp 30 juta. Dia pun kembali menghadapi kehidupan nyata.

Saat ini, Callie sedang mengikuti pelatihan menjadi perawat. Dia tinggal bersama kekasihnya yang baru seorang pemadam kebakaran, Paul Penny (34), dan seorang anak bernama Blake.

Mereka memiliki rumah seharga 80.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,2 miliar di kawasan Workington, Cumbria. Di rumah itu ada tiga kamar.

"Saya rasa saya terlalu muda untuk memenangkan lotere. Saya pikir usia 16 tahun tidak layak mendapatkannya," kenang Callie soal gaya hidupnya selama 10 tahun terakhir.

Quote:
Lebih Tenang Tak Punya Uang

Ada satu pelajaran yang diambil Callie dari pengalamannya mendapat lotere Rp 29 miliar. Hidup terasa lebih mudah saat punya uang seadanya.

Callie merasa jadi orang yang lebih baik justru ketika uangnya sudah mulai habis. Dia merasa kembali jadi orang normal. Selama 10 tahun terakhir, Callie sempat beberapa kali mencoba bunuh diri karena frustrasi dengan kehidupannya.

"Itu adalah uang yang terlalu banyak untuk anak muda. Bahkan ketika kita bilang hidup tak akan berubah, itu ternyata berubah. Itu hampir membangkrutkan saya, tapi untungnya, sekarang saya lebih kuat," ujar Callie.

Callie tinggal bersama kekasih barunya di rumah 'sederhana'. Dia menyebut dirinya sebagai keluarga normal sekarang.

"Sejak lama, saya hidup tanpa tujuan. Sekarang saya punya pekerjaan dan keluarga untuk diurus," jelasnya.

[url=http://m.detik..com/news/read/2013/07/16/114258/2304013/1148/4/kisah-abg-cantik-habiskan-duit-lotere-rp-29-m-dalam-10-tahun]Sumber[/url]
Quote:
Bila berkenan slhkan di emoticon-Rate 5 Stary gan ato ad yg mau berbaek hati ngsh ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempol

Quote:
Yg sabar y gan jgn dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L)ke ane emoticon-Cape d...
Diubah oleh Ruskin.NHYD
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 10
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 05:43
nice share gan... bisa jd pembelajaran hidup nih.. ga slamanya byk uang bs bikin bahagia...
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 07:57
wah.
mudah2an bs jd pelajaran aja ya gan.
emoticon-thumbsup
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 08:01
16taon dapet uang segitu..
level ababilnya meningkat emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 08:29
masih labil dapet lotere . .
jadi pikiran ny cuma senang2 aja . .
ane maklum aja kalau gitu mah
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 09:13
coba didepositokan bisa dapat 145 juta perbulan n duit tetap utuh
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 09:26
buset dah, uang bwt kokain dan pesta emoticon-Cape d...



Posted By
pr0ph0z.newbie
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 09:49
harusnya klo cm tinhgal dirumah sederhana sama makan wartwg aja sih kenyang sampe tua itu
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 13:34
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 13:39
nah bener kan
uang yg berasal dari kegiatan haram pasti habisnya juga karena barang haramemoticon-Takut
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 13:41
Gilakk.. lotere hadiahnya smpe 29 M.. edyaaaaan
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 13:45
mending buat usaha aja duit sebanyak itu, punya duit sebanyak apapun klo ga dimanfaatkan dengan baik pasti bakalan abis jg. emoticon-Shakehand2
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 13:46
ababil tu cewe ,, wak wak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 13:47
Quote:Original Posted By korelang
yah, duit ga jelas,,,habisna ga jelas juga si,,,emoticon-Cool

setuju ama agan ini
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 14:05
29 m abis ga jelas... itu juga duit dapet dari ga jelas......
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 14:07
yaaa uang jin dimakan setan...
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 14:09
gilaa .. haha

sakti juga menang ampe 29 M gitu

di indonesia ada gak yee yang kaya gituan ? wkakwaw
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 14:12
uang emang penting tapi bukan segala2nya emoticon-Big Grin
uang sebanyak apapun gak bakal bisa beli kesehatan, kebahagiaan, teman sejati & pasangan jiwa emoticon-Embarrassment
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 14:23
emoticon-Matabelo
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 14:28
doi dpt pengalaman super berharga emoticon-Smilie
ane juga
0 0
0
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
17-07-2013 14:29
Mending buat ane gan duitnya emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia