Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
524
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5155a004621243150b000006/gak-ngakak-gue-cium-nabila-jkt48-yang-goblok-siapa
efek stress dan capek ngerjain tugas akhir, mendingan ane nglawak dulu gan.. biar gak kena stroke.. :ngakak Suatu hari si kakek lg mancing ikan, udah 3 jam blom dapet2... Tiba2 seorang anak kecil lewat.. Anak: "Lagi Ngapain Kek..??" Kakek: "Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk..!!" Anak: "Udah dapet kek..??" Kakek: "Belom Goblok...!! Brisik!! Banyak bacotLuh
Lapor Hansip
29-03-2013 21:07

(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?

efek stress dan capek ngerjain tugas akhir, mendingan ane nglawak dulu gan.. biar gak kena stroke.. emoticon-Ngakak

Nabila jkt48


buka


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yang terhidur lempar cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 19 dari 27
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
15-06-2013 22:01
nabilah lumayan ya gan berisi itunya emoticon-Belomatabeloemoticon-Genitemoticon-Genit
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
15-06-2013 22:02
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
guling.. Guling...
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
15-06-2013 22:02
Yang goblok mah kakeknya itu ganemoticon-Ngakak



(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa? Posted By:J6BountyHunteremoticon-army
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
15-06-2013 22:03
dari yang tadinya lemes jadi tegang gini gan. tanggung jawab nihhh wkwkemoticon-Ngakak
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
15-06-2013 23:03
anjrit nabilaaaaaaaaaaaaaaaa
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
15-06-2013 23:06
haha,,ane ngakakgoblk
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
15-06-2013 23:41
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kakeknya goblog dua kali emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
17-06-2013 13:50
wkwkwkwkwkwk
ts kurang kerjaan
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
17-07-2013 07:18
kocak abis juragan
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
17-07-2013 07:22
mksdnya gmn ini gan?
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
17-07-2013 07:23
ane emoticon-Ngakak gan,,sorry gan ga boleh cium nabila emoticon-Ngakak
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
17-07-2013 07:36
hahahaha....
emoticon-Ngakak
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
17-07-2013 08:22
ane mauuu nabilah nya gan
ssseeegeeer bener
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
17-07-2013 08:48
Foto nabila nya .. WWOOOOWWWW
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
17-07-2013 08:49
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kocak juga gan
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
17-07-2013 08:58
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ampe sesek nih dada ane emoticon-Ngakak
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
17-07-2013 09:12
Ikutan ngakak dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biar Nabila cayang gak kena musibah.
emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
17-07-2013 09:17
ane : ane ga ngakak gan. emang bisa ts nya cium nabila?
ts : ya ga bisalah goblok!!! wkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
17-07-2013 09:18
bisa aje ceritanye gan
0 0
0
(gak ngakak gue cium nabila jkt48) yang GOBLOK siapa?
17-07-2013 09:21
Koplak !!

Lumayan lah nyengir2 di pagi hari emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 19 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia