Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
4104
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51df705d1bcb17e839000007/8-universitas-yang-paling-mahal-di-indonesia
Alhamdulillah... Thanks buat mimin dan momod ini HT ane yang kedua JANGAN LUPA GAN! kalau agan berkenan boleh dibagi :cendolbig kriteria penilaian : 1. total biaya selama 8-10 semester 2.merupa
Lapor Hansip
12-07-2013 09:56

8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA

Alhamdulillah... Thanks buat mimin dan momod ini HT ane yang kedua

HT

JANGAN LUPA GAN!

8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA

Quote:kalau agan berkenan boleh dibagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)


NO REPOST


8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA

8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA

kriteria penilaian :
1. total biaya selama 8-10 semester
2.merupakan program s1 bukan kelas internasional
3.bukan biaya sekolah kedokteran / kedokteran gigi / prodi bidang medis
4.tidak mencakup biaya sumbangan sukarela, hanya murni biaya pendidikan.
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA


1.PRESIDENT UNIVERSITY
PRESIDENT UNIVERSITY

8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA

Quote:RATA-RATA BIAYA KULIAH = RP 25.000.000 / SEMESTER
TOTAL BIAYA KULIAH = RP 250.000.000

8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA


2.SWISS GERMAN UNIVERSITY (SGU)

SGU
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA

RATA2 BIAYA KULIAH = RP 24.000.000 - 28.000.000 / SEMESTER
TOTAL BIAYA = RP 223.000.000 - RP 247.000.000

8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA



3.UNIVERSITAS PELITA HARAPAN (UPH)

UPH

RATA-RATA BIAYA KULIAH = RP 9.000.000 S/D 15.000.000 / SEMESTER
TOTAL BIAYA KULIAH = 130.000.000 - 200.000.000
Quote:8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA


4. UNIVERSITAS CIPUTRA

CIPUTRA


5.UNIVERSITAS TRISAKTI

TRISAKTI


6.UNIVERSITAS TARUMANAGARA (UNTAR)

UNTAR


7.UNIVERSITAS BINA NUSANTARA (BINUS)

BINUS


8.UNIVERSITAS KATOLIK INDONESIA ATMAJAYA (UAJ)

UAJ


TAMBAHAN FROM AGAN2

TAMBAHAN FROM AGAN2

8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA



SOURCES




Diubah oleh golagoli2013
profile-picture
memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.8K Anggota • 911.3K Threads
Halaman 92 dari 208
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:11
ane bersyukur dulu cuma bayar 740rebu persemester emoticon-Berduka (S)
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:11
Gan, akademi sekretaris Tarakanita setahu ane ga kalah mahal juga gan. Seharusnya pemerintah dapat menekan biaya kuliah. Bukankah dengan pendidikan suatu bangsa akan dinilai tingkat peradabannya ?
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:12
Quote:Original Posted By hura.hura
agan kurang spesifik.. dipukul rata per universitas. coba dicek per fakultasnya..


setau ane, di UGM, ada program internasional.

kalau di Fakultas Hukumnya program internasional, per semester bisa 15jt.. emoticon-Najis

FH aja segitu, lalu di Fakultas Kedokteran Program Internasional pasti lebih mahal lagi..

wajib page one gan emoticon-army

Baca lagi tritnya, Gan...
Kriteria penilaiannya program s1 bukan kelas internasional dan bukan biaya sekolah kedokteran / kedokteran gigi / prodi bidang medis...
emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By maggots666
ane bersyukur dulu cuma bayar 740rebu persemester emoticon-Berduka (S)

Ane dulu cuma 600rb/semester, Gan...
emoticon-Malu (S)
Diubah oleh Kyuuki
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:12
Wah UBAYA harusnya ada di posisi 6 nih emoticon-Stick Out Tongue
7.700.000 - 12.000.000/semester.
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:12
wahh kampus ane kalah mahal!
sialaann!!
kampus ane cuma 850rb/smter gan.
kurang mahal yak?
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:13
UPH = Uang Papa Habis emoticon-Ngakak
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:14
aduh-aduh pilih yang mana yaemoticon-Bingung
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:14
Alhamdulillah ane kuliah ny murah... cuma 1jt/semester, tapi itu tahun 2008 hahahahahha....

yang nomor 1 ama 2 yang kuliah disana pasti anaknya orang miskin... wkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:15
Ane 3jtan gan se semester
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:16
kalo menurut ane sih sekarang rata-rata kuliah tuh mahal, baik swasta maupun negeri gan...buktinya banyak orang yang kagag ngelanjutin ke bangku kuliah karena kurang mampu buat biaya masuk PT emoticon-Sorry
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:16
kuliah sekarang mahal, gmana rakyat miskin bisa kuliah kalau kayak gini
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:17
Quote:Original Posted By valkiery
Alhamdulillah ane kuliah ny murah... cuma 1jt/semester, tapi itu tahun 2008 hahahahahha....

yang nomor 1 ama 2 yang kuliah disana pasti anaknya orang miskin... wkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo


iya gan miskin banget
ampe cuma punya 2 mobil Alphard emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:18
ane baru tahu gan emoticon-Matabelo
sayangnya ane ga minat kuliah emoticon-Sorry
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:19
anak dah beranjak dewasa.. saatnya mulai milih2 universitas buat kuliahnya tar
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:19
waah kalo dipikir kuliah itu mahal juga ya.. mending uangnya buat beli motor aja dee emoticon-Ngakak
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:20
Tambahan lagi gan:

Nama Kampus: Universitas Bakrie
Jenjang : S1
Alamat: Kampus Kuningan Kawasan Epicentrum
Biaya Masuk Hingga Lulus: 110 juta

Nama Kampus: Prasetya Mulya
Jenjang : S1
Alamat: Kampus BSD/Simatupang
Biaya Per Semester: 15 Juta

Nama Kampus: PPM Manajemen
Jenjang : S1
Alamat Kampus: Menteng Raya Jakarta Pusat
Biaya masuk dan Semester: 50 Juta

Nama Kampus: Sampoerna School of Business
Jenjang : S1
Alamat Kampus : Mt Haryono kav 58-60
Biaya masuk sampai selesai: 250 Juta



0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:20
Ihh, ada kampus ane juga disitu emoticon-Ngakak
btw, baru tau klo president univ paling mahal disini
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:21
wah gile president university emoticon-Matabelo kaka temen ane ada yang di sana
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:22
gileee...mahal beneer..
trus lulusanny djamin lngsung krja g tuh? emoticon-Peace
0 0
0
8 UNIVERSITAS YANG PALING MAHAL DI INDONESIA
15-07-2013 00:22
Quote:Original Posted By sembuhh
waah kalo dipikir kuliah itu mahal juga ya.. mending uangnya buat beli motor aja dee emoticon-Ngakak


selamat atas kelahirannya hari ini gan... semoga umur panjang emoticon-Kiss
0 0
0
Halaman 92 dari 208
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia