Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
1078
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cd69284f6ea14252000006/anak-ane-umur--28-th-bisa-ngliat-makhluk-halusgimana-nih-gan
Assalamualaikum... Ane mau cerita ttg anak ane yg ternyata bisa ngliat makhluk halus,Gan. Awal mulanya ane sama suami ane gak begitu merhatiin kalau anak ane punya kelebihan tapi karena udah beberapa kali kejadian akhirnya ane sama suami jadi tahu. Anak ane pernah ngliat orang gede banget di rumah, dia bilang : "Tuh ada orang gede banget tuh lagi di depan kamar" ane sih gak percaya begit
Lapor Hansip
28-06-2013 17:44

ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?

Assalamualaikum...
Ane mau cerita ttg anak ane yg ternyata bisa ngliat makhluk halus,Gan. Awal mulanya ane sama suami ane gak begitu merhatiin kalau anak ane punya kelebihan tapi karena udah beberapa kali kejadian akhirnya ane sama suami jadi tahu.

Anak ane pernah ngliat orang gede banget di rumah, dia bilang : "Tuh ada orang gede banget tuh lagi di depan kamar" ane sih gak percaya begitu aja karena ane pikir itu cuma ilusi dia aja, gak taunya emang bener,Gan. Taunya bener? begini Gan, papa ane kan sakit tapi kayaknya sakitnya bukan sakit biasa, akhirnya mama ane coba usaha manggil kenalan lamanya yg bisa dibilang "orang pinter" buat datang ke rumah ane. Singkat cerita emang katanya ada yg lagi ganggu papa ane, nah masalah Orang Gede banget yg diliat sama anak ane ternyata itu adalah JIN peliharaannya.

Kira- kira seminggu kemudian,teman lama mama ane itu datang lagi pagi sekitar jam 7, tau gak Gan? anak ane teriak- teriak kegirangan sambil ngomong : "ih itu ada bebek gede banget tuh...itu ada harimau tuh gede banget tuh" padahal ane sama mama ane gak liat ada apa2 tuh,teman mama ane senyum-senyum sambil ngomong :" bagus gak bebeknya?" ternyata tu bebek sama harimau juga peliharaannya. (teman mama ane dapetin peliharaan2 kayak gitu dari guru2nya di banten dan daerah lain)

Sebelum ane lanjutin cerita, ane mau bilang kalau suami ane juga bisa ngliat makhluk halus, jadi mungkin nurun ke anak ane.emoticon-Malu (S)

Anak ane biasanya renang setiap hari minggu, gak seperti biasanya dia udah gak mau renang lagi, setelah ditanya kenapa gak mau renang katanya dia takut karena ada pocong banyak banget di kolam renang itu.

Suatu hari ane sama suami bawa nak ane ke pusat perbelanjaan di kota ane, awalnya gak apa2...eh tiba2 anak ane nangis sambil melotot-melotot matanya dan teriak-teriak, suami ane udah feeling mesti ada yg gak beres. Kami langsung cepet-cepet pulang. Setelah tenang di rumah, ane tanya ke anak ane :"Tadi nangis kenapa ,sayang?" anak ane jawab :" Dayu takut, ada perempuan mukanya berdarah-darah" emoticon-Matabelo ane kaget banget, suami ane bilang :"iya banyak disana". Tau gak ,Gan? ane ceritain ini ke teman ane yg umurnya udah 68th, dia bilang kalu tempat perbelanjaan itu emang bekas penyiksaan waktu jaman PKI. Ya Allah... anak ane ternyata bisa ngliat kayak gitu.

Ane ajak anak ane ke tempat kakak ane ,Gan. Dia main sama keponakan ane, waktu liat ke jendela luar anak ane bilang :"tuh ada pocong tuh", keponakan ane takut tapi anak ane malah ketawa, tiba2 anak ane boker Gan, jadi niatnya mau ane cebokin di kamar mandi rumah kakak ane....anak ane begitu sampai di pintu kamat mandi langsung reflek mundur dan gak mau masuk, langsung nangis minta pulang kayak anak kesetanan. Suami ane ngliat ke kamar mandi itu,Gan tapi terus diem aja. Sampai dirumah anak ane ditanya liat apa di kamar mandi itu dia gak bisa mendefinisikan, tapi suami ane bilang kalau suami ane ngliat kepala digantung di kamar mandi itu. Sekarang anak ane kagak mau ke rumah kakak ane lagi saking takutnya.

Gan, masih banyak kejadian2 yg gak bisa ane ceritain semuanya.

Gimana ya Gan kalau sampai besar anak ane bisa ngliat sesuatu yg gak bisa diliat sama orang lain ? emoticon-Sorryemoticon-Sorry

Ane gak tau mesti sedih emoticon-Sorryemoticon-Sorry atau mesti seneng dengan kelebihan anak ane itu. Ada yg bilang anak ane indigo, Gan....

Sekian dulu cerita ane....mohon masukannya Gan .

Terima Kasih

Thanks Buat Juragan yang udah kasih ane cendol di thread ane ini emoticon-Kiss

ini anak ane Gan
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?

Tambahan Gan :
Anak ane udah tumbuh gigi pada usia 4 bulan dan pas delapan bulan umurnya anak ane giginya udah penuh Gan. Waktu umur satu tahun udah bisa pegang pensil dengan sempurna, sekarang udah hafal 10 lagu anak2,Gan dan bisa cerita apa yg sudah dia lihat seperti film padahal film dewasa macam REAL STEEL. Sejak lahir sampai hari ini anak ane kagak pernah sakit,Gan

Kemarin (5 juli 2013), anak ane bicara sama sesuatu yg ane sama mama ane kagak bisa liat, dia bilang : " Hus pergi sana kamu jangan disitu", ane celingukan karena di pintu kagak ada siapa -siapa, waktu ane tanya : " ada sapa ,de?" anak ane jawab :"itu di pintu ada orang, hey kamu sana pergi ngapain disitu "

Anak ane lahir Hari kamis Tanggal 30 September 2010 jam 4.50 pagi tepat adzan subuh berkumandang ...dan anak ane waktu mau lahir gak mau keluar2, ane sampai 24 jam ngrasain sakitnya yg luar biasa emoticon-Sorry
Diubah oleh dansyah1
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 55
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
14-07-2013 17:27
kalo anaknya ga takut mending ga usah di tutup aja sist itu anugrah tuhan. emoticon-Malu (S)
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
14-07-2013 17:30
Mantap tuh bisa liat emoticon-Beloemoticon-Belo
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
14-07-2013 17:33
waduh hoki sekali saya malah pengen bisa liat, soalnya malah unik emoticon-Big GrinDD
anugrah loh
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
14-07-2013 17:40
Quote:Anak ane biasanya renang setiap hari minggu, gak seperti biasanya dia udah gak mau renang lagi, setelah ditanya kenapa gak mau renang katanya dia takut karena ada pocong banyak banget di kolam renang itu.

gak kebayang banyaknya kayak gimana, dan pada lagi ngapain emoticon-Frown
btw, anak mba lucu juga. semoga menjadi anak yang soleha ya emoticon-Smilie
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
14-07-2013 17:46
wah indigo tuch mantab tuch cm ngeri jg liat gituan
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
14-07-2013 17:46
dilatih terus aje sis, suatu saat kalo itu di latih dengan bener, pasti bermanfaat buat die,
jngn lupa ajarin ibadah yg bener sis,
coba kalo ane emoticon-Takut
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
14-07-2013 17:47
biasanya sih begitu besar hilang dengan sendirinya ....mungkin
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
14-07-2013 17:50
Kalo mengganggu mending diapus aja sis. Coz pengalaman sodara ane dari smp bisa liat gituan jadi gamau sekolah. Katanya ngeliat yang aneh aneh gitu emoticon-Takut
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
14-07-2013 17:59
tidak apa anaknya seperti itu, malah bagus ada kelebihan seperti itu. kebanyakan orang tua malah jadi paranoid kalau anaknya begitu, justru hal tersebut salah. berikan pengertian dengan baik ttg apa yg dilihatnya, terutama diskusi dengan ustad atau orang yg mengerti. sesunggunya dengan kemampuan itu ia akan memahami dunia spiritual jauh lebih baik dari orang tuanya, mungkin nanti ia akan bertemu malaikat atau orang suci bukan? yang pasti jangan panik, kalau ada kejadian aneh baca ayat yang agan/sista tau, berserah saja pada Beliau.
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
14-07-2013 18:22
didampingin terus aja, gak mungkin kan di beri kelebihan tanpa maksud..
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
14-07-2013 18:30
ih serem amat bisa ngeliat yg bgituan...
kl ane mah udah Kabuuur........
┗(^o^ )┓三
eh buntu jalannya..muter lagi...
三┏( ^o^)┛
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
14-07-2013 18:32
bukannya anak kecil emang bisa liat ya ?
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
15-07-2013 00:52
coba ditanyain ke forum supranatural sist mungkin disitu bisa membantu, jangan di lounge dong ane kan jadi
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
15-07-2013 00:57
bawa ke orang pinter aja gan, kesian juga kalo dibiarin emoticon-Belo
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
15-07-2013 01:02
diapus aja gan...emoticon-Takut
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
15-07-2013 01:24
menurut agan/sista indigo tu suatu kelebihan ato bukan???
seperti hal'y manusia normal, manusia yg terlahir didunia ini ya seperti kita semua ini,pandangan indra manusia itu terbatas,tidk bisa melihat hal yg ghaib,,, bagaimana dengan bayi yg lahir dgn 2 kepala?4tangan?4 kaki?3 mata??apakah itu sebuah kelebihan??
tentu saja tidak.. semua dokter didunia pasti akan menghilangkan keganjilan tersebut...
apa yg diliat oleh anak agan/sista ne hanyalah tipu daya jin... sungguh tipu daya jin/syaitan sngat menyesatkan manusia....
Rosullah pernah bertemu dgn seorang anak indigo seperti hal'y anak agan/siata,,beliau bertnya kpd ank tsb "apa yg kau lihat nak? sang anak menjawab "sebuah istana megah".. kemudian beliau mengusap wajah ank tsb dn berdo'a kpd Allah... kemudian beliau bertnya lagi "skrng apa yg kau liat?? si ank tsb menjawab "hanya tanah lapang kosong.....
tapi itu semua hanya Allah yg tau....
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
15-07-2013 01:24
ntar juga lama lama terbiasa anak mte nantinya ..
udah takdir tuhan .. anak nte di kasih klebihan yang beda dari orang laen ...
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
15-07-2013 01:56
wah bakat indera keenam itu gan.. emoticon-Matabelo
harus dibimbing dengan benar supaya sesuai dengan kehendakNya gan emoticon-Smilie
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
15-07-2013 02:02
Luar biasa sist anaknya emoticon-Matabelo
0 0
0
ANAK ANE (UMUR 2,8 TH) BISA NGLIAT MAKHLUK HALUS,GIMANA NIH GAN?
15-07-2013 02:12
Tuhan memberi itu pasti ada maksudnya sist..smoga mnjadi berkah,.bkn musibah..allahua'lam
0 0
0
Halaman 31 dari 55
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia