Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
434
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51de5f146212438b0f00000c/7-most-spectacular-spits-on-earth
:toastSelamat Datang:toast :sundulgans Sebelum Komeng Bantu Rate 5 Dulu Gan :sundulgans Spit terbentuk saat arus sejajar pantai melewati suatu titik/point (seperti mulut sungai) dimana dominasi ara
Lapor Hansip
11-07-2013 14:30

7 Most Spectacular Spits on Earth

Past Hot Thread
emoticon-ToastSelamat Datangemoticon-Toast

emoticon-Sundul Gan (S)Sebelum Komeng Bantu Rate 5 Dulu Gan emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:
Quote:
 7 Most Spectacular Spits on Earth


Spit

emoticon-MatabeloBerikut 7 Spits Paling Keren Di Dunia Gan emoticon-Matabelo


1. Spurn Point - Inggris


2. Farewell Spit - New Zealand
Spit


3. Arabat Spit - Ukraina
Spit


4. Dungeness Spit - Amerika


5. Curonian Spit - Russia/Lithuania


6. La Manga del Mar Menor - Spanyol


7. Homer Spit - Alaska


emoticon-I Love Kaskus (S)Ditunggu Komengnya Gan emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-KissTerima Kasihemoticon-Kiss
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 22
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 16:50
masih belum ngerti ane gan
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 16:52
spit yg di spanyol mangstab gan!!emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
doain ane kpn2 bisa prgi ksanaemoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 16:53
Curonian Spit - Russia/Lithuania keren banget dah gan pemandangannya emoticon-Belo
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 16:53
kereen gan
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 16:54
Spit yang paling jelek ada di USA
Cenderung tak ada vegetasi besar.
Jangan jangan air pasang, langsung tertutup sama air laut
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 16:55
busyet kalo kena pasang gimana tuh?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 16:57
wah, keren gan..
kalo di foto dari atas
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 17:01
wah, emang indah banget gan..
pengen juga kesana emoticon-Matabelo
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 17:02
emejing pemandangannya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 17:02
keren gan walau sebagian gambar ada yg gak ke baca
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 17:05
yang di indonesia kagak ada ye gand emoticon-Bingung
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 17:05
Keren-keren gan emoticon-Matabelo
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 17:06
keren gan
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 17:07
emoticon-Matabelo keren" banget gan
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 17:08
subhanallah...cantiknya
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 17:09
indonesia ada ga sih? emoticon-No Hope
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 17:10
emoticon-Matabelo keren"...
kira" d Indonesia ad g ya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 17:11
kirain ane spits itu yang kaki lebar dilantai gitu gan emoticon-Ngakak (S) oh ternyata kaya gini namanya spits yah emoticon-Big Grin
kalo ane di suatu spits gitu, pasti ngerasanya kaya di pulau gitu, pulau kecil emoticon-Big Grin
kalo mau ke pantai juga deket banget malahan emoticon-Big Grin

tapi menurut ane sih pasti ada di Indonesia emoticon-Big Grin soalnya kan negara kita ini kan negara kepulauan emoticon-Big Grin


0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 17:13
Kalau kena Tsunami gimana tuh ya ? emoticon-Takut
0 0
0
7 Most Spectacular Spits on Earth
14-07-2013 17:13
subhanallah gan,. kapan y ane bisa kesonoo??? *herp mode
0 0
0
Halaman 12 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia