NosaAlonsoAvatar border
TS
NosaAlonso
JADI BAJAK LAUT TERNYATA DAPET PAHALA GAN
emoticon-I Love Indonesia (S)PERTAMA2 BUKTI NO REPOSTemoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for NOREPOST:


Selama Ini kita mengenal para bajak laut yang suka berbuat "onar" di lautan gan dengan bendera Jolly Roger-nya, ternyata ada juga bajak laut yang dalam beraksi justru mereka dapet pahala (amin)

Perkenalkan SEA SEPHERD



Komunitas ini didirikan pada tahun 1977 yang memiliki markas di Amerika Serikat dan Australia. Merekafokus pada konservasi laut beserta isinya.

Komunitas ini terkenal dengan bendera Jolly Roger nya yang seolah2 menunjukkan sisi negatif. Tapi tujuan mereka sangat mulia, yang terkenal antara lain dengan sebutan "Whale Wars" alias memerangi aktifitas perburuan paus yang memang dilindungi.

Dalam aksinya mereka menggunakan kapal2 unik yang diperoleh dengan cara unik pula antara lain:

MY STEVE IRWIN




Kapal ini diperoleh dari donasi dan dana yg dikelola SSCS. awalnya kapal ini bekas kapal konservasi laut Skotlandia, dinamakan MY STEVE IRWIN setelah wafatnya sang CROCODILE HUNTER, karena sebelum wafat Steve ingin bergabung bersama SSCS melawan pemburu Paus.

MYBOB BAKER




Ini adalah kapal Favorit ane, Kapal ini awalnya berasal dari sumbangan BOB BAKEr sebesar USD 5 Juta. Uniknya kapal ini dibeli dari kapal penangkap paus asal Norwegia. Kapal ini telah bertarung dengan kapal2 penangpak paus lainnya di berbagai samudera.



Pertarungan yang paling terkenal adalah melawan kapal penangkap paus asal Jepang bernama Yushin Maru. Ironisnya, YushinMaru berkedok sebagai kapal Penelitian dengan tulisan RESEARCH di lambungnya.



Pertarungan sengit ini mengakibatkan MY BOB BAKER rusak setelah aksi heroiknya yang menabrakkan diri ke Yushin Maru emoticon-Berduka (S)Pertarungan ini disiarkan oleh National Geographic Channel dengan judul "WHALE WARS"

MY SAM SIMON




Kapal ini didonasikan oleh Produser The Simpsons Sam Simon sebesar USD 2 Juta . Ini adalah kapal terakhir yang didonasikan kepada SSCS pada tahun 2012, jadi kapal ini belum banyak beraksi emoticon-Malu (S)

MY BRIGITTE BARDOT




Perkenalkan kapal tercanggih SSCS, kapal kelas trimaran ini dibeli seharga USD 4 Juta. Kapal ini dibeli setelah kapal ADY GIL yang rusak total setelah di "lindas" oleh MV SHONAN MARU sebuah kapal "penelitian" paus yang kemudian terbukti sebagai kapal pemburu paus.

berikut poto2 aksi SSCS
Spoiler for JOLLY ROGER:


Spoiler for SMALL CREW READY FOR FIGHT:


Spoiler for MELEMPAR BUTYRIC ACID:


Spoiler for BERTARUH NYAWA:


Spoiler for HORROR GAN:


Spoiler for VERY BRAVE:


Spoiler for PENGECUT GAN:


Spoiler for DIIKAT KE TALI HARPOON GAN:


Info lebih lanjut tentang Bajak Laut baik hati ini bisa mengunjungi SEA SHEPHERD
SEKIAN DARI TS

Spoiler for TS BERHARAP:

Spoiler for TS TAK BERHARAP:


Spoiler for KASKUSER BERIMAN:



Diubah oleh NosaAlonso 20-06-2013 02:20
0
14.3K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.