nyinx2
TS
nyinx2
Field Report Ngerjain Bule [ngakak]
UPDATE TAMBAHAN PIC2 BARU DARI AGAN2!! emoticon-Ngakak

Halo Para kaskuser dan kaskuserwati yang budiman..


Gw mau berbagi cerita nih sama kalian. nih cerita berawal dari semalem pas gw bener2 bete, ga ada kerjaan. mau keluar rumah, tapi merapi masih ngamuk. Gw ga mau kalo ampe ketemu mak lampir ama grandong di jalan pas mereka ngungsi. bisa2 mereka minta numpang tidur di tempat gw, pula! ga kebayang kan betapa ngerinya kalo bobo dikelonin mak lampir ama grandong?!

akhirnya gw iseng2 buka Omegle, sekedar buat nyari temen ngobrol/nyari cewe yg bisa diajakin ngobrol di Skype. FYI buat yang belom ngerti apa itu Omegle, bakal gw jelasin dulu dengan penuh kasih sayang.

Omegle adalah sebuah web yg menyediakan fitur stranger chat buat kita. jadi kita bisa chat dengan orang yg sama sekali ga kita kenal karena saat kita memulai aktivitas kita di omegle ini, kita ga disuruh registrasi apa2, bikin ID pun enggak. jadinya ya kita cuma perlu ngeklik connect doank, dan kita pun bisa mulai chat dengan ID "stranger". Dengan fitur stranger itu, orang2 jadi pede buat curhat/ngobrolin hal2 vulgar ama orang lainnya, karena toh mereka ga saling kenal, dan mereka toh ga tau sama siapa mereka ngobrol. itulah, penjelasan sepintas mengenai Omegle.com.

nah, akhir2 ini gw gerah juga ama tingkah bule2 Jahanam yg nangkring di omegle. Entah kenapa, dulu gw kira bule itu rata2 cerdas, intelek dan berkharisma. tapi kenapa di Omegle, semua pemikiran gw soal bule itu sirna dalam sekejap mata?? Yang gw liat di omegle malah bule2 yang rata2 mengalami penciutan otak, mungkin kepalanya sempet ga sengaja ikut ke-laundry dan mengalami dry cleaning. Kok bisa gw bilang gitu?? Nah.. karena sekarang omegle udah support video chat, tuh bule2 malah ngemanfaatin tuh fitur buat bikin omegle seakan2 tempat BAZAR PISANG AMBON. ya.. saat lo pake fitur video chat di situ, pasti elo bakal nemu baik's everywhere. tiap mo mulai chat, selalu dan selalu gw ngeliat bule idiot lagi tanpa busana lah, lagi make kancut doank lah, DAN RATA2 PELAKUNYA ADALAH COWOK!!!

finally, Niat mulia gw pun memberikan sebuah pencerahan buat "bales dendam" ke bule2 kelainan jiwa tersebut. iseng2 gw cari tuh gambar yang emang mengerikan biar mereka shock dan mendadak bikin "pisang ambon" mereka lunglai tak berdaya. setelah liat2 di google, gw pun nemu gambar ginian :
Spoiler for AWAS! Gambar pedih di mata:

Bayangin betapa cantiknya tuh babon. Mungkin di bangsa Babon, dia itu Miss Universe-nya babon kali ye.. tubuhnya emang bisa dibilang seksi untuk ukuran kingkong wanita dewasa.
Akhirnya, tiap Sesi Video Chat dimulai, gw pun ngetik :

"Hey sweety.. wanna' see my sexy butt?? So, lemme' eat ur dick!"

Yang artinya : Belok kiri jalan terus.. (Lah?)

Gara2 gw make tuh gambar di Omegle, bule2 horny yg ngeliat tuh Babon sangar, mendadak langsung muntah2 dan mengalami pendarahan hebat di hidung.

Mereka yang tadinya telanjang pamer baik, begitu ngeliat tuh gambar babon, mereka langsung nutupin baik mereka secepat kilat. seakan2 mereka baru aja ngeliat seekor makhluk PenisTarian! *Penistarian itu sejenis makhluk pemakan baik gitu deh..

Rata2 komen mereka di chat begini :

-WHATTA' F*CK!! (yap.. orang bule kalo kaget,rata2 bilang gitu)

-ARE YOU AN ALIEN?!(buset.. itu bukan alien mas, tapi Ratu lebah versi GODZILLA)

-OH GOD!! FORGIVE ME!! (sekarang aja baru lo tobat! tadi pamer2 baik! kampret lo!)

-MOMMY... I'M SCARED!!! :'( (nah.. nah.. nah.. anak mami kan lo..??)

-ASTAGFIRULLAH ALADZIM!! (ternyata gw sendiri juga kaget)

Kalo anak kaskus bilang, No Pic = HOAX, nih Pic nya, mamam tuh :
Spoiler for bule melas:

Gak kerasa semaleman ngerjain tuh bule2 malang ampe jam 5 pagi. setelah puas ngakak2 liat bule2 histeris, gw pun tidur dengan hati puas dan gembira. muahahahahaha... *ketawa iblis*

Oke deh.. saya kira sudah cukup saya cerita ngalor ngidul disini.. tengs berat buat kaskuser/kaskuserwati yang budiman buat perhatiannya ke trit yang seadanya ini..

UPDATE :
Karena banyak yg nanya gimana cara makenya, bakal gw jabarin dah di sini, buat kaskuser semua emoticon-Kiss
Pertama2, baca bismillah sesuai kayakinan masing2..
software yg kudu disiapin adalah "ManyCam".. googling aja banyak kok gan..
kalo udah dapet, install deh..
kalo udah, donlot aja tuh image "babon Patah hati" yg ada di trit ini, atau pake image ente sendiri (semoga muka ente sendiri lebih serem)..
kalo udah, buka Manycam, terus ikuti langkah2 di gambar berikut :
Jalanin Manycam->>pilih image displaynya si babon itu->> kalo udah, buka omegle.com, PENCET ALLOWdi option display anda dan voila! image ente udah ada di sono deh gan.. :maho
P.S : bisa buat camfrog juga loh.. :maho

Oke, kayaknya segitu dulu tutor seadanya dari ane, mungkin kaskuser yg lebih jago, bisa nambahin info.. tengs berat kaskus..
MARI KITA BANTAI TUKANG BAZAR PISANG AMBON!!
emoticon-I Love Indonesia

Tambahan dari kaskuser :
Quote:



Quote:


Tambahan GIF dr kaskuser :

Quote:




TS cuma menghibur.. maap andai kata ada yg kurang berkenan.. kaskuser adalah orang2 cerdas, pastilah bisa menyikapi dengan cara positif..
Ts mengharapkan CENDOL atau RATE 5 STARS bila terhibur.. emoticon-Malu
Makasih banget buat kaskuser2 dermawan yg subuh2 udah nimpuk ane cendol!!



kurang gan?? mampir sini :
Kisah Korban Jebakan Betmen
Tips Kentut di Tempat Umum
SMSmu Merudapaksaku
wartawan juga manusia (mari ngakak lagi)
Statusku Harimaumu (ngakak)
Pel*r itu Pedih Jenderal
REG(spasi)ABABIL (ngakak)
trit kerjaan kaskuser buat ane
Kaskuser juga bisa jadi penulis
maen2 ke blog ane buat penghilang stress yuk gan..
http://www.shitlicious.com
boleh juga follow twitter ane biar ngakak tiap hari bareng anak2 kaskus..
http://www.twitter.com/shitlicious
0
130K
8.3K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.