Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3871
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51df6218582acffb15000009/trend-celana-anak-jaman-sekarang-menjijikan
Pada saat ini kita perhatikan seragam wajib yg menciri khas kan tingkat/ jenjang didalam dunia pendidikan sudah terlihat buyar. banyak sekolah2 swasta yg mempunyai kebijakan sendiri untuk mengatur seragam mulai dari warna dan atribut2 lainnya, sehingga agak menimbulkan ketidakkompakan dan sedikit membawa efek kesenjangan sosial diakalangan muridnya. Gak tau orang ganteng yang satu ini sekolahanya
Lapor Hansip
12-07-2013 08:55

Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!

Pada saat ini kita perhatikan seragam wajib yg menciri khas kan tingkat/ jenjang didalam dunia pendidikan sudah terlihat buyar. banyak sekolah2 swasta yg mempunyai kebijakan sendiri untuk mengatur seragam mulai dari warna dan atribut2 lainnya, sehingga agak menimbulkan ketidakkompakan dan sedikit membawa efek kesenjangan sosial diakalangan muridnya.

Gak tau orang ganteng yang satu ini sekolahanya dimana, dan maksudnya apa pakai celana beginian ke sekolahan. ane bingung pola pikir anak ini gan emoticon-Najis

model celana keren1


model celana keren2


model celana keren3


TAMBAHAN
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 196
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 19:43
kasian gan...bayar sekolah aja keliatan mampu, tapi beli celana yang layak aja kaya yang ga mampu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 19:44
bocah alay celananya
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 19:46
Lol Alay gawl tuh emoticon-Betty
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 19:46
mw jadi agak ke korea2 gitu dia gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 19:46
itu ts pake celana udah dikecilin .panjang sebelah pula.... emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 19:52
mungkin :
1.di tempat dia tinggal rumah nya lagi banyak air yg menggenang emoticon-Sorry
2.tuh bocah celana nya turun temurun dri bekas kaka nya?saudara nya?tetangga nya?
3.dapet nemu
4.salah pake celana
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 19:52
tren celana sma jama sekarang emoticon-Ngakak (S)
dulu temen ane juga ada yg kek gitu emoticon-Ngakak (S)
untungnya ane gak ikut-ikutan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 19:53
mngkin diakurang duit gan buat beli bahannya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 19:58
Haduh..
Kayak pelajar WOTAlay aja gan tu celana untuk pergi ke sawah bajak sawah ama kerbau
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 20:00
gantung gitu emoticon-Hammer

kurang bahan kali gan celananya emoticon-Hammer
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 20:00
Haduh..
Kayak pelajar WOTAlay aja gan tu celana untuk pergi ke sawah bajak sawah ama kerbau
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 20:02
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KURANG BAHAN WOI
TAMBAHIN ROK MINI emoticon-Ngakak
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 20:05
emoticon-Ngakak g kenapa omelin guru apa emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 20:06
Anak alaaaaay emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 20:14
GELIK GUE GELIK emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
itu dia mahoooooooooo emoticon-Betty
Diubah oleh rizkillah.kiki
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 20:16
skinny ya gan.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 20:17
Quote:Original Posted By bedebah92
itu mah bkn tren jman skrng. dr jaman ane sekolah tahun 2007 an jg udh begitu gan.. emoticon-No Hope


sama gan, thn 2008 juga masih tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 20:18
Itu celana udah di pake turun-menurun , jadi pas dia yg pake udah segitu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Trend Celana Anak Jaman Sekarang, Menjijikan!
12-07-2013 20:19
kasian dia bikin celana bahannya kurang, jadinya begitu. alakadarnya
0 0
0
Halaman 17 dari 196
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia