Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
469
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ccf3b76112438d4900000d/ferrari-lewat-dikawal-polisi-smua-nya-minggir
WELCOME TO MY THREAD Bismillah :cool Jakarta Pemilik Ferrari merah nopol B 4XX KY yang sempat menyedot perhatian di kawasan Kuningan-Mampang, Jaksel, Sabtu siang tadi, mengaku tidak berniat membuat macet jalan. Pemilik mengaku terburu-buru hendak menuju ke RS Fatmawati menjenguk keluarga yang sakit. Pernyataan ini dijelaskan oleh seorang sanak saudara pemilik mobil berlambang kuda, Dedi (64), kepa
Lapor Hansip
28-06-2013 09:23

Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!

WELCOME TO MY THREAD

Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
Bismillah emoticon-Cool

Quote:
Ferrari lewat

Jakarta Pemilik Ferrari merah nopol B 4XX KY yang sempat menyedot perhatian di kawasan Kuningan-Mampang, Jaksel, Sabtu siang tadi, mengaku tidak berniat membuat macet jalan. Pemilik mengaku terburu-buru hendak menuju ke RS Fatmawati menjenguk keluarga yang sakit.

Pernyataan ini dijelaskan oleh seorang sanak saudara pemilik mobil berlambang kuda, Dedi (64), kepada detikcom, Minggu (19/7/2013) dini hari, melalui telepon.

"Kita ada keperluan mendadak dan terburu-buru makanya dibutuhkan pengawalan," kata Dedi.

Selain terburu-buru, alasan lain menggunakan pengawalan dari anggota kepolisian adalah jalur yang dilintasi Dedi dan Jefry menuju RS Fatmawati terkenal dengan kemacetannya.

"Kalau ada tol, ya kami memilih lewat tol, tapi kan tidak ada dari tempat kami tinggal," Dedi beralasan.

Dedy menjelaskan, saat itu dirinya berada di kursi penumpang depan. Sementara yang memegang kendali adalah keponakannya, Jefry.

"Saya saat itu sebagai penumpang dan keponakan saya yang mengendarai," kata Dedi.

"Keponakan saya ini cucunya pengusaha," imbuhnya.

Namun Dedi enggan membuka lebih jauh siapa pengusaha yang dimaksudkannya itu. Dia hanya memberikan gambaran bila usaha yang digeluti kelurganya itu bergerak di bidang otomotif dan berkantor di Warung Buncit, Jaksel.

Sebuah mobil sport Ferrari merah dua penumpang menarik perhatian pengendara di kawasan Kuningan, Jaksel bersama pengawalan polisi yang mengunakan mobil patroli tipe Mitsubishi Lancer GT dengan nopol 71123 VII, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kedua mobil ini berjalan beriringan. Mobil polisi dengan sirinenya yang menyala membuka jalan dengan meminta mobil lain menepi memberi jalan mobil mewah ini. Kadang-kadang sopir mobil mewah ini sengaja berhenti sesaat sampai jalan di depannya longgar cukup panjang, kemudian menancap gas agak kencang.

Karena sebuah mobil mewah ini, kemacetan Jl Mampang Prapatan mengarah ke Jl Warung Buncit tambah padat. Sejumlah mobil yang tidak sabar pun terus membunyikan klakson.

Iring-iringan mobil ini melaju cukup kencang. Bahkan mengalahkan sepeda motor yang harus naik-turun trotoar karena banyaknya mobil yang memakan bahu jalan karena sirine mobil patroli yang mengawal Ferrari tersebut. Setelah melewati perempatan KFC Mampang Prapatan, iring-iringan sudah tak terlihat lagi.


------------------------------------------------------------------
Dalam Pasal 65 ayat 1 disebutkan, pemakai jalan wajib mendahulukan sesuai urutan prioritas sebagai berikut:

a. Kendaraan pemadam kebakaran yang sedang melaksanakan tugas

b. Ambulans yang mengangkut orang sakit

c. Kendaraan untuk memberi pertolongan pada kecelakaan lalu lintas

d. Kendaraan Kepala Negara (Presiden dan Wakil Presiden) atau Pemerintah Asing yang menjadi tamu negara

e. Iring-iringan pengantar jenazah

f. Konvoi, pawai atau kendaraan orang cacat

g. Kendaraan yang penggunaannya untuk keperluan khusus atau mengangkut barang-barang khusus.

Semua kendaraan tersebut di atas wajib didahulukan dalam berlalu lintas. Kendaraan yang mendapatkan prioritas tersebut, berdasarkan ayat 2 Pasal 65 PP diatas, harus disertai dengan peng-awalan petugas yang berwenang atau dilengkapi dengan isyarat atau tanda-tanda lain.

kalo diliat dari urutan prioritas :

a. Kendaraan pemadam kebakaran yang sedang melaksanakan tugas -> jelas bukan, ferrari buat pemadam mana ada di indo

b. Ambulans yang mengangkut orang sakit -> Ferrari dibuat jadi ambulans gimana caranya yang punya ferrari mau menjenguk orang sakit, kayaknya ga ada orang yang sakit di dalam tu ferrari

c. Kendaraan untuk memberi pertolongan pada kecelakaan lalu lintas -> kalo ada kecelakaan korban berdarah2 mana mau yg punya ferrari dipake buat nganter korban kecelakaan

d. Kendaraan Kepala Negara (Presiden dan Wakil Presiden) atau Pemerintah Asing yang menjadi tamu negara -> Jelas bukan, yang nyetir cuma "cucu pengusaha" aja

e. Iring-iringan pengantar jenazah -> kayaknya ga ada orang mati didalam tuh ferrari

f. Konvoi, pawai atau kendaraan orang cacat -> ini kayaknya masuk nih, kendaraan orang cacat, cacat moral emoticon-Stick Out Tongue

g. Kendaraan yang penggunaannya untuk keperluan khusus atau mengangkut barang-barang khusus. -> ini juga kayaknya masuk, penggunaannya untuk keperluan khusus, ferrari kan khusus buat ngebut2an di jalan

ya bisa diliat dah kalo polisi udah sesuai aturan ga dalam pengawalan.. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Budayakan emoticon-Rate 5 Star
BONUS BUAT AGAN YANG KASIH CENDOL emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Bonus Cendol

Diubah oleh B4ldi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 24
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
05-07-2013 13:49
ferrrari pembokat ane tuh gan
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
05-07-2013 19:19
emoticon-Najis Biasa gan , org kaya,,,
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
05-07-2013 19:28
pict ferarinya belon nongol gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
05-07-2013 19:41
inget gan.. sirik tanda tak mampu.. lebih baik netral aja
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
05-07-2013 23:54
Polkis bagaikan yang diberi makan disuru apa juga mau. Tapi lupa sebenernya gajinya dari pajak rakyat
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
12-07-2013 02:25
Ferari mobil Mahal dan yg punya Jelas Orang BerDuit


-Kaskus_Woles- emoticon-Malu emoticon-Malu
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
12-07-2013 02:34
duit mah mas bro duit, sapa yg ndak ijo mtanya klo liat duit
dan psti org punya ferrari duitnya bnyak lah....emoticon-Big Grin
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
12-07-2013 02:44
"wani piro?" problem solved emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
12-07-2013 02:44
kawal polisi kalo ga salah 200 rb 1 motor ane gan pernah untuk sotr, tp rame2 gan patungan, ga sendirian gituh haha
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
12-07-2013 02:51
ini mah keknya editan gak jelas deh...19-07-2013 itu kan belum terjadi, dan hari rabu juga jatuhnya...ini aja baru tanggal 12-07-2013..berita lama dah ni...
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
12-07-2013 02:54
mentang-mentang berduit jadi seenaknya tuh gan emoticon-Cape d...
tapi bener kata ente cacat moral jadi boleh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
12-07-2013 02:56
hahahaha

alesan yang busuk itu gan, palingan jga nyogok polisinya biar ga kna macet doang,


sumpahin aja biar dia yg masuk RS
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
12-07-2013 02:59
lebai ah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
12-07-2013 03:05
ada uang smua bisa terjadi gan
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
12-07-2013 03:10
Duit kan segalanya bagi mereka emoticon-Big Grin
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
28-07-2013 11:57
Dunia skrng dh terbalik gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
20-09-2013 17:49
takut ada yg nyenggol kali tu mobilemoticon-Ngakak
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
20-09-2013 17:51
Quote:Original Posted By regency1987
kalo dah urusan duid, ga usah liat peraturan2 gitu gan.

gak berlaku!


Setubuh gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
20-09-2013 17:56
kemarinan ada porsche super mewah depan jalan raya kampus ane yang macet, ga pake dikawal gan. orang2 pengendara motor sampe pada muter kepalanya ngeliatin itu mobil emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ferrari lewat dikawal polisi.. Smua nya minggir!!
20-09-2013 18:16

kok itu kejadiannya lebih cepat dari tanggal sekarang..
jangan2 itu kejadian yg akan datang
0 0
0
Halaman 17 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia