Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51df04e16312433116000000/siapa-yang-tak-kenal-manusia-berwajah-agak-jelek-banget-ini
Thread Close ! Padahal Thread udah ane hapus tapi masih ada yang ngakak, bener2 ajaib... Thanks Sarannya gan, Selamat Berpuasa and Happy Ramadhan !!!
Lapor Hansip
12-07-2013 02:17

Dia Seorang Engineer

Thread Close !

Padahal Thread udah ane hapus tapi masih ada yang ngakak, bener2 ajaib...

Thanks Sarannya gan, Selamat Berpuasa and Happy Ramadhan !!!
Diubah oleh harapannewhope
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 02:19
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh harapannewhope
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 02:27
pelawak apa dia gan_________-
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 02:28
emoticon-Big Grin anggota parlemen dibuat tokoh MEME
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 02:28
kudu di tusbol gan...emoticon-Betty
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 02:33
emoticon-Matabelo orang tekhnik juga nih mantabb emoticon-2 Jempol
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 02:38
anggota parlemen yg sering di incer ketampanannya emoticon-Ngakak

Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...

lagi cari mangsa cin emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh shockmine
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 02:41
Astaga gigit g tuh ganemoticon-Betty emoticon-Najis emoticon-Najis
Diubah oleh jailkuple
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 02:42
Bonus2nya itu loh gan :bettx


berarti dia sealiran ama Maholga ya emoticon-Betty
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 02:54
wajahnya kocak sih..
lebih cocok jadi komedian.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 02:56
muka tai wakakaakakakak
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 02:58
emoticon-Ngakak ane kalo ngeliat dia bawaannya mau ketawa emoticon-Ngakak
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 02:58
itu dia yang mukul pramugari itu ya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 03:04
Agak mirip2 sama budi anduk gan emoticon-Ngakak

sodaraan apa emoticon-cystg emoticon-Ngakak
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 03:08
agan sodaranya ya.. ato jangan2 fans beratnya emoticon-Malu (S)
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 03:10
Quote:Original Posted By harapannewhope
Maaf, Pertamax Hanya untuk Sutan....

Sutan ngonde


Diihhh..emoticon-Cape d... Gbr nya..emansipasi koplak..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 03:15
Kaya nya temen seperjuangan TS ya....
Sampe detail bener ngejelasin nya.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 03:17
Thread Close, Mohon Maaf Lahir n Batin
Diubah oleh harapannewhope
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 04:48
ane jadi gak konsen baca baca gan gara gara pic nya gak nahan pengen emoticon-Ngakak mulu
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 04:55
Wakakakaka. Ngakak ane. emoticon-Ngakak


Quote:


Original posted by 3szayel3
0 0
0
Siapa yang tak kenal Manusia berwajah agak jelek banget ini...
12-07-2013 05:15
Thread Close !
Diubah oleh harapannewhope
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia