Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51dee8470975b46640000008/kalo-agan-foto-di-tempat-beginian-mungkin-jantung-ente-bisa-berenti-nih-takut
Sekian gan itu foto foto yang ane dapet dar sini nih gan. Sumber
Lapor Hansip
12-07-2013 00:15

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut

Sekian gan itu foto foto yang ane dapet dar sini nih gan. Sumber
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 00:16
buset serem amir gan emoticon-Takut (S)
btw koq pictnya gak pake spoiler gan? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 00:17
Quote:Original Posted By lavender
buset serem amir gan emoticon-Takut (S)
btw koq pictnya gak pake spoiler gan? emoticon-Bingung (S)


ane ngga bisa bikin trit gan emoticon-Ngakak

0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 00:20
Quote:Original Posted By bodoh.


ane ngga bisa bikin trit gan emoticon-Ngakak


gak bisa bikin thread? emoticon-Amazed
tapi bisanya masukin pict ya gan? emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 00:20
Keren bngt
Bisa bikin gemeter
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 00:22
Gelaaa, syereem gaann. emoticon-Takut
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 00:22
Quote:Original Posted By lavender

gak bisa bikin thread? emoticon-Amazed
tapi bisanya masukin pict ya gan? emoticon-Ngakak (S)



emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iyaa gan maklum nama ane aja bodoh.
Diubah oleh bodoh.
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 00:32
bwk gak dispoil emoticon-Mad
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 02:21
hahahahaha ada g ya di indo yg beginian,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 02:23
emoticon-Blue Repost emoticon-Repost emoticon-Blue Repost



udah sering yg kaya gtu gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 08:29
ane naek genteng rumah aja jantung ane dah cekot2 emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 08:32
Keknya dah oernah liat trit ginian deh emoticon-Metal
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 08:33
ane gak brani gan emoticon-Takut
ane takut ama ketinggian
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 08:36
ini kalo lagi begaya .. tiba2 angin berhembus kencang.. kita gak bisa nahan wassalam ye gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 08:49
gan kasih spoiler dong, kasihan yang online lewat hape. btw keren gan ngambil foto dari tempat kaya gitu, ga ada yang bisa niruin haha emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 08:50
nyer nyeran liatnya
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 08:54
buset ane ngeliatnya aja udah merinding emoticon-Takut (S)
jadi pengen pipis nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 08:55
ane phobia ketinggian mas gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 09:01
merinding gan liatt nya kaki langsung lemes wkwkwkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 09:02
makasih dh gan, cm ngeliat aja ane mah
0 0
0
Kalo agan foto di tempat beginian, mungkin jantung ente bisa berenti nih :takut
12-07-2013 09:06
Miris gan ...


0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia