Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
409
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d217da017608142c000010/10-foto-keindahan-mata-manusia
Ternyata mata manusia kalo dilihat dari jarak yang sangat deket. Indah bener gan. :matabelo :matabelo Sumber : Yahoonews Gimana gan? :matabelo subhanallah indah bener emang ciptaan Allah itu yang disebut fotografi makro gan jadi memoto objek foto, dengan jarak yang sangat dekat sekali Regards Bloggerry Liat juga gan: Tak Ada yang Istimewa dari Jokowi 10 Foto Orang Kembar Tapi Tak Bersaudara Sejara
Lapor Hansip
20-12-2012 02:39

10 Foto Keindahan Mata Manusia

Ternyata mata manusia kalo dilihat dari jarak yang sangat deket. Indah bener gan. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

indahnya mata


Sumber : Yahoonews

Gimana gan?
emoticon-Matabelo

Ini kata agan




Liat juga gan:
Diubah oleh uruana
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 21
10 Foto Keindahan Mata Manusia
10-07-2013 21:31
ane sih takut gan emoticon-Takut
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
10-07-2013 21:43
emang keren ciptaan tuhan yang maha esa
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
10-07-2013 21:49
Subhanallah, keren emoticon-Matabelo tengah-tengahnya kayak bolong gitu emoticon-Hammer
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
10-07-2013 21:56
subhanallah bagus bangeeet . ga nyangka mata seindah itu
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
10-07-2013 22:13
keren dan indah bgt gan
takjub ane melihatnya gan
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
10-07-2013 22:35
Jadi serem klo di zoom gitu gan.. emoticon-Takut (S)
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
10-07-2013 22:38
emoticon-Matabelo indah yahh gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
10-07-2013 22:40
pake soflent bagus gan .. ( juga )
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
10-07-2013 22:52
indahnyaaa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
10-07-2013 22:52
sampai nahan napas ane liatnya gan
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
10-07-2013 23:54
kereen gan emoticon-2 Jempol



10 Foto Keindahan Mata Manusia beberapa menit yang lalu melalui.· 10 Foto Keindahan Mata Manusia Suka · 10 Foto Keindahan Mata Manusia Tambahkan sebagai Teman
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
11-07-2013 00:07
indah sih tapi sedikt serem juga gans,, itu bola mata yang normal apa yang di pakein lensa tambahan yah emoticon-Bingung (S)
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
11-07-2013 00:21
bener2 indah gan emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
11-07-2013 00:46
keren bgt yah emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
11-07-2013 03:48
emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
11-07-2013 04:00
ane malah emoticon-Takut gan

emang bneran bolong yah emoticon-Takut
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
11-07-2013 04:06
di perhatiin lebih lama kok malah merinding ya ane liatnya emoticon-Takut
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
11-07-2013 04:11
wah keren yah gan berbagai warna juga dari berbagai ras
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
11-07-2013 04:12
subhanallah keren banget gan... tapi rada serem juga sih ngeliatnya ._. apa lagi yang coklat kaya pasir2 gituu hahah emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
10 Foto Keindahan Mata Manusia
11-07-2013 04:14
keren banget gan emoticon-Matabelo
jadi keliatan kaya permukaan planet
0 0
0
Halaman 20 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia