Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51260c2e1d7608e55a00000a/bener-bener-parah-silahkan-di-liat-sendiri-ane-malu-gan-kalo-jadi-temennya
lagi iseng2 buka fb nemuin kelakuan abg labil :nohope entah apa yang ada di pikirannya.. ne gan fb nya http://www.facebook.com/photo.php?fbid=255508461248697&set=pb.100003686368010.-2207520000.1361447668&type=3&src=http%3A%2F%2Fsphotos-b.ak.fbcdn.net%2Fhphotos-ak-snc6%2F251802_255508461248697_661411731_n.jpg&size=333%2C333
Lapor Hansip
21-02-2013 18:59

Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya

lagi iseng2 buka fb nemuin kelakuan abg labil emoticon-No Hope


Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya

entah apa yang ada di pikirannya..

ne gan fb nya http://www.facebook.com/photo.php?fb...size=333%2C333
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
09-07-2013 09:03
difotoin gitu biar keliatan keren kali ya gan ,bener bener alayBener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
09-07-2013 09:04
Quote:Original Posted By dennynash
Laporin BNN aja gan emoticon-Ngakak


laporinnya gimana ,itu siapa aja ga jelasemoticon-Ngakak (S)

0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
09-07-2013 09:08


mudahan cept di ciduk gan
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
09-07-2013 09:08
itu ubas gan??? busett emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo singit bgt pake acara dipoto"
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
09-07-2013 09:09
nyabu
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
09-07-2013 09:31
gilak, nge drugs aja di upload di FB emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
11-07-2013 00:59
abg jaman skrg, mo gmn lagi dah dari sononya
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
11-07-2013 02:53
dasar cewe sampah ! emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
11-07-2013 03:12
Ababil yg kelewat Bodoh...

Di kira ngisep gt legal sampe di pajang di memereka sosial..
. klo gx di ciduk polisi atau gx OD.. syukur2 cepet insaf dah tuh..
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
11-07-2013 03:14
hisap terus emoticon-No Hope

makin banyak kau menghisap
makin deket kau dngn tuhan emoticon-Big Grin
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
11-07-2013 03:21
kurang kerjaan banget tuh cewek

0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
11-07-2013 03:21
bocah emoticon-No Hope
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
11-07-2013 03:23
kok gk ketauan polisi yak???
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
11-07-2013 03:23
mantab... hajar.. laporin aja tuh.. panteslah orang" model gtu masuk bui.. jelek, otak gag punya, malu gag punya, iman jg gag ad.. lengkap deh...
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
11-07-2013 03:24
mungkin dia pikir ini hal keren kali. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
11-07-2013 03:24
hahahahaha

itulah orang Goblok, yg laen pama ngumpet. eh dia malah "bunuh diri" emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
11-07-2013 03:26
Quote:Original Posted By arieflanus
hahahahaha

itulah orang Goblok, yg laen pama ngumpet. eh dia malah "bunuh diri" emoticon-Cape deeehh


bener gan, susah emang ada aja cara alay buat pengen eksis. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
11-07-2013 03:30
bahaya bener potonya

ga lama juga tu orang bakal diciduk emoticon-Cape d...
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
11-07-2013 03:30
wah... laporin aja gan, itu bukti yang kuat lo gan, dia nggk mungkin bisa ngelak dihadapan pihak yang yang berwajib
dia pikir bangga bisa upload gambar photo pas lagi ngisep gitu?
payah.....
0 0
0
Bener bener parah, silahkan di liat sendiri, ane malu gan kalo jadi temennya
11-07-2013 03:33
Quote:Original Posted By robotijomania
mungkin dia pikir keren dan gaul kali gan ntar juga nyesel sendiri


Ane setuju gan.
0 0
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia