Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015296831/ask-gmna-cara-ngasih-cendol-ama-bata
salam Superr!!!bagaimana kabar Kalian ?baik? yah ane pengen minta bantuan nih gmna cara Ngasih cendol atau Bata ane gk bisa ,mungkin ada yang bisa membantu Thank'ss
Lapor Hansip
05-07-2012 10:22

[ask] gmna cara ngasih Cendol ama Bata

salam Superr!!!bagaimana kabar Kalian ?baik? yah ane pengen minta bantuan nih
gmna cara Ngasih cendol atau Bata ane gk bisa ,mungkin ada yang bisa membantu Thank'ss
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
[ask] gmna cara ngasih Cendol ama Bata
11-07-2013 01:44
sundul gan
0 0
0
[ask] gmna cara ngasih Cendol ama Bata
11-07-2013 01:56
ijin nyimak gan kebetulan bentar lagi udah bisa kirim bata dan cendol, biar tau gimana cara ngasihnya
0 0
0
[ask] gmna cara ngasih Cendol ama Bata
11-07-2013 01:58
tinggal kasih aja gan apa susahnya emoticon-Peace
0 0
0
[ask] gmna cara ngasih Cendol ama Bata
11-07-2013 01:59
udah di jawab sama agan-agan yang lain,ntar kalau udah ISO jangan lupa cendolnya gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
[ask] gmna cara ngasih Cendol ama Bata
11-07-2013 02:07
Quote:Original Posted By 1530
jumlah postingan harus 2000 gan minimal alias ISO
klo gk sampe 2000 percuma gan cendol / bata nya abu2


nah ini gan jawaban yg bener
0 0
0
[ask] gmna cara ngasih Cendol ama Bata
11-07-2013 02:12
ini lagi gan sori ya masuk tread ente
0 0
0
[ask] gmna cara ngasih Cendol ama Bata
11-07-2013 02:13
idem sama jawaban agan2 diatas..
0 0
0
[ask] gmna cara ngasih Cendol ama Bata
11-07-2013 02:15
ane Gatau gan emoticon-Malu (S)

tanya aja ma penjual cendol ato pengusaha Bata.

kalo perlu tnya ama Mimin emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia