Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kompilasi Tokoh-tokoh 2012 yang Bisa Membuat Kita Introspeksi Diri

mas.fasluAvatar border
TS
mas.faslu
Kompilasi Tokoh-tokoh 2012 yang Bisa Membuat Kita Introspeksi Diri


Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2012. Namanya hari terakhir, seringkali momen-momen seperti ini membuat kita melihat lagi hari-hari yang udah kita jalani sepanjang tahun 2012 ini. Apakah dipenuhi dengan hal-hal yang membanggakan? Atau justru kebanyakan hal-hal yang bikin kamu males nginget-nginget lagi? Yak! Akhir tahun memang paling tepat rasanya buat berintrospeksi diri. Kenapa begitu? Ya supaya kamu bisa mengambil pelajaran dari kesalahan dan kegagalan yang terjadi di tahun ini, dan tahun depan bisa menjadi lebih baik lagi. Nah mumpung temanya lagi introspeksi diri, Dedongkot-Kotel mau ngasih kamu kompilasi tokoh-tokoh yang kelakuannya di tahun 2012 ini cocok banget kita jadikan bahan buat introspeksi diri! Yuk silakan!

Afriyani Susanti

Spoiler for Afriyani Susanti:


Kelakuan: Mabora dan narkoba-an, lantas nekad nyetir mobil dalam keadaan nggak sober. Ujung-ujungnya adalah kasus DUI (Driving Under Influence) terparah di Indonesia. Sembilan nyawa melayang, dirinya pun kena vonis 19 tahun penjara.

Bahan introspeksi: Gini aja deh Gan. Urusan ngelarang-larang kamu buat gak mabora apalagi narkoba itu biarlah kita serahkan saja pada BH Oma, tapi kalo kamu lagi tipsy atau setengah sadar gitu mending kamu cari tempat nginep aja deh daripada maksain nyetir. Atau parkir mobilnya trus kamu pulangnya naik taksi aja. Asli. Gak mau kan ntar di tahun 2013 jadi Afriyani Susanti berikutnya?[/QUOTE][/QUOTE]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah nah, ada tokoh-tokoh lain yang di tahun 2012 ini sungguh layak menjadi bahan introspeksi kita semua?Jangan lupa bagi-bagi di comment! Selamat tahun baru!

Spoiler for Sumber:


Quote:
Diubah oleh mas.faslu 03-02-2013 16:50
0
5.8K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.