kheisaAvatar border
TS
kheisa
9 jenis kesalahan COWO Saat pedekate ke cewe
1) Kasar, alias celometan. Misalnya, ngajak ML, misuh-misuh, vulgar dalam bentuk apapun, baik verbal ataupun visual. Biasanya sih langsung di block+report.

2) Nyensus. Nanyain jurusan, semester berapa, lahir kapan, dimana, adek berapa, kerja dimana, blah, blah, blah. Buat gw chat macem begini selain ngebosenin dan terlalu mainstream, juga menunjukkan kalo lu orang yang doyan 'kepo' untuk hal-hal yang ga penting.

3) Nanyain yang privasi. Misalnya, nanyain pin BB, no.hape, bahkan alamat. Seriously? gw cewe. Dan ga mungkin gw ngasih informasi pribadi kayak gitu ke orang yang kaga gw kenal =___="

4) Nanyain yang udah jelas. Misalnya, tanya nama, asal, kuliah dimana, tanggal lahir. Btw, selain ngebosenin dan kaga punya impact khusus ke cewe, info-info kek gitu bisa lu liat di 'about' gw. I mention it there for some reason, you know.

5) Penggunaan bahasa non-universal. Misalnya, pake bahasa daerah yang jelas gw kaga paham kayak krama inggil, bahasa sumatra, dsb.dsb. Tapi itu masih bisa di toleransi. Yang kemungkinan besar kaga bakalan di jawab adalah ALAY yang berlebihan. Termasuk penggunaan singkatan-singkatan ambigu, huruf besar kecil yang ga pada tempatnya dan angka yang maksa ngegantiin fungsi huruf. Please.

6) Overflirt, alias gombal yang berlebihan. Bukannya kaga boleh, cuman rada creepy aja jadinya. Gombalan itu senjata utama cowok buat ngedapetin cewek(clue), jadi pilih senjatamu dengan cerdas dan gunakan senjata pilihan yang meyakinkan.

7) Lebay NGALAY. Misalnya, pamer mobil(duh!), atau pamer gaji(what?), sampai pamer kegantengan. Sengak, men.

8.) Merendahkan diri. Beda ya dengan rendah diri. Merendahkan diri itu misalnya, "Gw ini cowok jelek dan miskin, mana mungkin cewek kayak elu mau ngebales chat gw". Jelas kaga bakalan di bales. Be optimistic about yourself, man.. =___=;

..yang kesembilan ini yang ultimate, dan biasanya bakalan di jadiin bulan-bulanan cyber bully. Lol.

9) Sok EMO. Yep. You read it right.


semoga bermanfaat emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh kheisa 09-07-2013 04:59
0
13.2K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.