Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6162
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005079444/nekat-dan-gila-cara-dapetin-cewek-berjilbab
ceritanya sih udah berlangsung taun 2008 gan... Ane punya temen, sebut aje namanya kinoy. Nah, tu bocah kelakuannya boleh di bilang blangsak gan, ga jauh beda ma ts :D jangankan solat, ngaji aja dia kaga bisa (kalo ts jarang solat, tp bisa ngaji :malus ) nah, si kinoy ini aneh bin ajaib. Kenapa? Masa orang kek dia naksir cewek berjilbab :capedes bukan masalah ceweknya yang pake jilbab, tapi, ya am
Lapor Hansip
22-08-2010 17:08

[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...

Quote:ceritanya sih udah berlangsung taun 2008 gan...

Ane punya temen, sebut aje namanya kinoy. Nah, tu bocah kelakuannya boleh di bilang blangsak gan, ga jauh beda ma ts emoticon-Big Grin
jangankan solat, ngaji aja dia kaga bisa (kalo ts jarang solat, tp bisa ngaji emoticon-Malu (S) )

nah, si kinoy ini aneh bin ajaib. Kenapa? Masa orang kek dia naksir cewek berjilbab emoticon-Cape d... (S)

bukan masalah ceweknya yang pake jilbab, tapi, ya ampuuuun ape kate orang2 kalo tu cewek yang cakep, manis, agamis, yang taat ibadah, rajin solat, ampe jadian ama orang kek si kinoy emoticon-Hammer (S)

tapi, tetep aja gan tuh si kinoy keukeuh pengen dapetin si cewek berjilbab, sebut aje aisyah (biar kek di pelem ayat2 cinta gt :d )
si kinoy ntu ngejar2 aisyah dari taon 2006. Tapi ya apa boleh buat gan, udah pasti keliatan, usaha si kinoy bagaikan menegakkan benang basah, sia2 aja dahh...

Nah...ampe pada suatu malem, ane ma kinoy ketemu ma aisyah, kita sama2 pesen nasgor di daerah bungur, kebayoran lama. Waktu itu lagi rame gan, malam minggu sihh. Dan ga tau dah jin apa yang ngerasukin si kinoy, tiba2 dia bisik2 ma ane,

k = kinoy
ts = ane/ts
a = aisyah

k : Cuy, ni usaha gw yang terakhir, kalo ampe tu si aisyah masih ga nganggep gw, gw bakal nyerah dan berenti ngejar2 dia
ts : Serius lu...???


tiba2 tuh si kinoy nyelonong aje deketin si aisyah, trusss...

k : Aisyah, kamu mau masuk surga ga?
ts/aisyah/pembeli/tukang nasgor : Hening sejenak, menglongo, mangap....kaget...
a : Maksudnya? Ya tentu semua muslim mengharapkan ridho allah dan dijaminkan surga baginya (dengan gaya ustadzah gituuu gan emoticon-Malu (S) )
k : Kalo gitu, nikah sama gw, ajarin gw solat, ngaji, puasa dan jadiin gw seorang "muslim"....


yang ini ane gak maen2 gan, ane ampe jatohin gelas es teh ampe pecah, saking kagetnya...!!! Tapi tu aisyah ga jawab apa2, dia malah pegi dan g jadi beli nasgor. Ane yang ketempuhan, kudu gantiin tu gelas yang pecah emoticon-Cape d... (S)

besoknya, ane dpt sms dari aisyah, ga tau kenapa aisyah kok sms ane, bukan ke si kinoy. Ane dapet amanah buat nganterin si kinoy ke rumah aisyah. Pas nyampe disana, malam...bujjjuuuu...bokap, nyokap, ame 2 orang saudara aisyah dah nunggu, ane ampe keluar keringet dingin gan...

Singkat cerita, kinoy ditanyain ama bokapnya aisyah, apakah dia serius ato kagak. Kalo ane liat ekspresi muka nyokapnya sih, kek na 100% gak setuju anaknya jadian ama si kinoy, secara ane aja kagak bakalan setuju :d

dan subhanallah gan...allah gak pernah ingkar sama orang yang bersungguh2. Percaya ato tidak, si kinoy nikah ama aisyah, skr punya 1 momongan, masih balita.

Dan yang paling ngagetin ane, ternyata, mesjid yang selama ini ane pake buat jumatan, di seberang tukang nasgor yang ada dicerita, adalah hasil wakaf si kinoy dan isterinya, subhanallah, allah maha kuasa gan...


Quote:ternyata hal itu sudah diatur juga dalam al-quran

wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita yang baik (pula). (qs an nur:26)


Quote:cerita ini sudah mendapatkan persetujuan dari pihak yang bersangkutan gan...jadi no hoax, no sara, no offence emoticon-Smilie


update info
Quote:banyak yang minta foto kinoy ma aisyah
jujur gan, ane sendiri ga punya foto nikahan mereka, coz ane sendiri g sempet dateng. Ane terakhir ketemu pas menghadiri acara lamaran mereka taun 2008. Abis ntu, ane kuliah di ciputat, kinoy pindah ke Garut di daerah Tarogong, deket Kampung Sumber Alam, orang Garut mah pasti tau :d

trus kemaren ane ada acara outbon di daerah sumber alam, tuhan memang selalu punya kehendak dan takdir buat umatnya, ane ketemu ma dia di rumah makan miliknya emoticon-Smilie


Komentar Kaskuser
Quote:Original Posted By drg.InGun
astaga....emang orang bergama tu lemah yo gan...gampang banget di tipu nya tar...emoticon-Cape d...

ane lurusin gan, disini bukan masalah si Aisyah pengen masuk surga ato ditipu masuk surga ama temen ane, Kinoy. coba deh agan baca baik2 tanggapan Aisyah pas ditawarin surga ama si Kinoy, hanya ridho Allah yang menjamin kita. masalah surga, wallahualam, hanya Tuhan yang tau. tujuan aisyah nerima kinoy, hanya mereka yang tau emoticon-Smilie
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 272 dari 311
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:32
wah ,, pinter juga si kinoy,,

tp koq langsung diterima ua ama bapak ibuknya
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:36
Cerita yang mengharuhkan gan emoticon-Mewek
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:39
Allah emg punya rencana yg lebih baik yah emoticon-Smilie btw , triknya tar ane cobain ah emoticon-Malu (S)
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:39
hahaha.. lg beruntung aja dia, kan gak mesti jd pacar jg kali klo cm mao ngajarin supaya bs sholat doank..
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:40
nice story gan emoticon-Matabelo
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:41
nice storyemoticon-Matabelo
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:41
Nice story dari ente dan kinoy gan emoticon-Jempol
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:45
mudah2an dpt pahala bagi ts nya walau masih simpang siur beritanya
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:47
wew. keren nih. patut dicoba kyknya.
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:51
ALLAH gag tidur gan..
ALLAH Maha Mengetahui..
Semua sudah diatur sebagaimana mestinya..
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:54
subhanllah
nice story gan
menginspirasi
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:55
subhanallah, brillian temen ente gan.. ane sampe ketawa ketawa heran ko bisa yah kaya gituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak empat jempol deh buat temen ente, dewa sepik emoticon-Ngakak

moga keluarganya langgeng .. emoticon-Kimpoi
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:55
nice story gan
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:57
Subhanallah
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:57
Subhanallah, ane jadi kepingin nanti istri ane soleha, rajin ibadah, setia, cantik, berhijab, apa adanya emoticon-Angels
Awesome story, kisah yg bagus gan emoticon-Toast
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 14:57
emang si kinoy agama apa sebelumnya gan ? kok mnta jadiin dia seorang "muslim" ? ini maksud nya beda agama ato si kinoy minta ajarin lebih sm si aisyah ? emoticon-Bingung
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 15:01
subhanallah usaha si kinoy emoticon-2 Jempol
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 15:07
temennya suruh buat ceritanya di H2C dong emoticon-Peace
kayak nya seru tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 15:09
Barangsiapa bersungguh-sungguh, Pasti akan mendapatkan hasil,.
0 0
0
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
09-07-2013 15:16
inspirasi bgt gan.... laki2 baik utk wanita yg baik.. jodoh semua sdh diatur.. nice share gan... kl bs ada fotonya lg lbh mantap nih gan... emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 272 dari 311
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia