Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3097
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51977a5b5a2acf0252000002/senjata-pemusnah-masal-milik-indonesia-paling-kuat-di-dunia-gan---part-1
:request:request Hmm...maaf kalo ga berkenan sama trit ini... cuma buat hiburan.. :) mohon dibaca sampai akhir ya gan jangan cuman setengah2... :) Banyak yg marah2 nih.. Maksudnya bukan mau nyuruh orang bakar hutan, tp kasih tau kalo kita itu punya something yg bisa dijadiin bergaining power.. Begitu gan.. :) Kalo ga niat baca sampe abis better ga usah baca aja gan.. :) Dibuat have fun lah ga perl
Lapor Hansip
18-05-2013 19:55

Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)

emoticon-Requestemoticon-Request
sebelumnya


HOT THREAD!!! Setelah 2 tahun 4 bulan!!



emoticon-Hot News

Senjata Pemusnah Masal
Milik Indonesia!!!


Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1

Gini gan...
Amerika punya senjata nuklir...
Inggris punya juga...
Bahkan Pakistan pun punya loh..


TRUS KITA PUNYA APA?!!emoticon-Cape d...
GIMANA KALO KITA DISERANG?!!!!
emoticon-Takut

Hmm...liat bentar penjelasan2 singkat di bawah ini yuk...emoticon-cystg

emoticon-Requestemoticon-Request


Lalu apa yang dipunyai oleh INDONESIA???

Menurut semua orang yang masih waras di dunia ini, Indonesia dipastikan tidak punya senjata nuklir sama sekali...emoticon-Mewek

Lalu bagaimana ini?!!
Seperti agan ketahui,
politik sekarang ini adalah politik nuklir..
Maksudnya negara yang ga punya nuklir ya dianggep sebelah mata..
Negara inferior..!!
Negara ga penting!!emoticon-No Hope

Karena itu,
biasanya yang ga punya nuklir akan ditekan secara politik...
ekonomi juga...

Gimana enggak seperti agan ketahui,
kekuatan nuklir kan sangat dahsyat..emoticon-Takut

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Kekuatan Bom Nuklir

Dampak Dari Bom Nuklir:

Quote:
Radiasi sangat kuat di daerah dengan radius 500 m dari pusat ledakan.
Mereka yang berhasil selamat dari faktor fatal telah kehilangan hampir semua sel-sel darah putih, luka-luka muncul di atas kulit, dan mereka semua meninggal karena pendarahan dalam waktu singkat, sekitar beberapa hari sampai 2-3 minggu kemudian.
Efek radiasi bagi orang-orang yang berada lebih jauh dari lokasi ledakan bervariasi. Mereka yang terkena sinar merusak yang dipancarkan bola api dari jarak 13, 16, dan 22 km, berturut-turut menderita luka bakar tingkat pertama, kedua, dan ketiga.
Bahkan bertahun-tahun kemudian, kerusakan mata, leukimia, dan kanker radiasi bisa berkembang.


Lah gimana nih gan?!!
Kalo si Amerika dan kawan2 itu ngebom di Indonesia,
Jadi apa Indonesia???




Hmmm...tenang gan..gausah takut..emoticon-Cool


Sebenernya kita punya senjata pemusnah masal juga..
Tapi pemerintah kita ga sadar..emoticon-Cape d...
Kita pun ga sadar.. (mungkin)

Mau tau gan???

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Senjata Indonesia


Hutan hujan???emoticon-Bingung

Ya agan ga salah baca kq...emoticon-2 Jempol

Yuk kita liat info dibawah ini bentar...

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request


Kita juga punya SENJATA PEMUSNAH MASAL ALAMI gan!!!!emoticon-Cool

Tinggal tebang+bakar semua pohon di hutan kita..
Iklim dunia berubah lbh dri 60%!!!
Wong kita pengaruhi iklim ke 2 setelah amazone..emoticon-thumbsup

Kalo kurang,
Kita bisa serang hutan amazone itu..
Kita bakar gimana pun caranya..

Hutannya ilang semua deh...emoticon-Shakehand2

Mau nafas pake apa tuh negara2 yang sok2an kuat itu?!!emoticon-Marah


Jadi, kenapa kita harus takut gan??emoticon-Marah
Hidup mereka tu bergantung sama kita!!
emoticon-Cool

Mereka juga ga bakal ngebom kita kq..
Soalnya klo mereka ngebom kita, hutan kita bisa rusak dan mereka juga nanggung akibatnya..


emoticon-2 JempolJadi, Hutan Kita Adalah Senjata + Tameng Kita!!emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

HIDUP INDONESIA!!!!
NEGARA TERKUAT DI DUNIA!!!


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Masihkah Kita Harus Takut Gan???emoticon-Cool

Penjelasan Lebih Lanjut


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Diubah oleh Yokko.Timotius
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 47 dari 157
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:34
Wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
ide bagus gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:35
wah bener juga tuh gan. kalo mau ngehancurin negara adidaya kaya rusi sm amrik mah tinggal tebang2in ja pohon di indonesia emoticon-Ngakak
tp nanti org2 indo juga ikutan mateee emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:35
itu senjata di taruh di garasi ane gan emoticon-Cool
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:35
Mantappp hihihihihih
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:36
emoticon-I Love Indonesia jaga hutan indonesia
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:36
klo gt logika nya
maka kesimpulan ane gini gan
brati mreka ga akan berani ngebom kita,
karena kalo kita di bom maka otomatis hutan indonesia rusak
dan tau kan yg terjadi.....
jd kita ga usah takut gannnnn
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:36
Nice info gan, ane kasiemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast deh
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:36
kalo itu sih mati kesana sini emoticon-Cape d...
senjata yang paling ampuh itu berdoa lagi emoticon-Malu (S)
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:36
mantap harusnya seluruh dunia tunduk ya sm negara kita emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:36
bener juga, ga kepikiran kalo balesnya pake bakar bakaran emoticon-Ngakak (S)
tp apaguna nya sih bom boman, dunia ini jg udah tua, bencana dimana2.
waktunya kita bersaudara. emoticon-Smilie emoticon-Kiss
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:37
TS dung2 nyesel ane mampir ke thread alay gni..


kl mau mati lo aj sendiri keoongg
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:37
itu sih bukan senjata pemusnah massal gan,tpi itu namanya putus asa alias sm aja bunuh diri emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh primzas
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:38
emoticon-Ngakak
bener gan kita babat hutannya bangsa2 pasti pada tereak
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:38
Kata TS



Loe juga ikutan matii dodol..... emoticon-Kiss emoticon-Kiss
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:38
masalahnya butuh waktu berapa lama ni gan untuk membakar 50% saja hutan hujan di indonesia.. kalau senjata pemusnah massal kan melakukan pemunashan dalam waktu yang secepatnya gan
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:38
wah beener banget gan terharu ane bacanya emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:38
wakaaakakaka bisa2 emoticon-Ngakak
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:39
hidupemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:39
Anjriittt.... gilee...

mereka punya senjata nuklir, kita punya senjata pemusnah alami, lalu... makhluk hidup di dunia pada mati semua...
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 12:39
udah curiga ane dr awal,pasti senjata aneh emoticon-Cape d... (S)
btw itu mah bunuh diri jg namanya gan emoticon-Hammer
0 0
0
Halaman 47 dari 157
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia