Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3097
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51977a5b5a2acf0252000002/senjata-pemusnah-masal-milik-indonesia-paling-kuat-di-dunia-gan---part-1
:request:request Hmm...maaf kalo ga berkenan sama trit ini... cuma buat hiburan.. :) mohon dibaca sampai akhir ya gan jangan cuman setengah2... :) Banyak yg marah2 nih.. Maksudnya bukan mau nyuruh orang bakar hutan, tp kasih tau kalo kita itu punya something yg bisa dijadiin bergaining power.. Begitu gan.. :) Kalo ga niat baca sampe abis better ga usah baca aja gan.. :) Dibuat have fun lah ga perl
Lapor Hansip
18-05-2013 19:55

Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)

emoticon-Requestemoticon-Request
sebelumnya


HOT THREAD!!! Setelah 2 tahun 4 bulan!!



emoticon-Hot News

Senjata Pemusnah Masal
Milik Indonesia!!!


Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1

Gini gan...
Amerika punya senjata nuklir...
Inggris punya juga...
Bahkan Pakistan pun punya loh..


TRUS KITA PUNYA APA?!!emoticon-Cape d...
GIMANA KALO KITA DISERANG?!!!!
emoticon-Takut

Hmm...liat bentar penjelasan2 singkat di bawah ini yuk...emoticon-cystg

emoticon-Requestemoticon-Request


Lalu apa yang dipunyai oleh INDONESIA???

Menurut semua orang yang masih waras di dunia ini, Indonesia dipastikan tidak punya senjata nuklir sama sekali...emoticon-Mewek

Lalu bagaimana ini?!!
Seperti agan ketahui,
politik sekarang ini adalah politik nuklir..
Maksudnya negara yang ga punya nuklir ya dianggep sebelah mata..
Negara inferior..!!
Negara ga penting!!emoticon-No Hope

Karena itu,
biasanya yang ga punya nuklir akan ditekan secara politik...
ekonomi juga...

Gimana enggak seperti agan ketahui,
kekuatan nuklir kan sangat dahsyat..emoticon-Takut

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Kekuatan Bom Nuklir

Dampak Dari Bom Nuklir:

Quote:
Radiasi sangat kuat di daerah dengan radius 500 m dari pusat ledakan.
Mereka yang berhasil selamat dari faktor fatal telah kehilangan hampir semua sel-sel darah putih, luka-luka muncul di atas kulit, dan mereka semua meninggal karena pendarahan dalam waktu singkat, sekitar beberapa hari sampai 2-3 minggu kemudian.
Efek radiasi bagi orang-orang yang berada lebih jauh dari lokasi ledakan bervariasi. Mereka yang terkena sinar merusak yang dipancarkan bola api dari jarak 13, 16, dan 22 km, berturut-turut menderita luka bakar tingkat pertama, kedua, dan ketiga.
Bahkan bertahun-tahun kemudian, kerusakan mata, leukimia, dan kanker radiasi bisa berkembang.


Lah gimana nih gan?!!
Kalo si Amerika dan kawan2 itu ngebom di Indonesia,
Jadi apa Indonesia???




Hmmm...tenang gan..gausah takut..emoticon-Cool


Sebenernya kita punya senjata pemusnah masal juga..
Tapi pemerintah kita ga sadar..emoticon-Cape d...
Kita pun ga sadar.. (mungkin)

Mau tau gan???

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Senjata Indonesia


Hutan hujan???emoticon-Bingung

Ya agan ga salah baca kq...emoticon-2 Jempol

Yuk kita liat info dibawah ini bentar...

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request


Kita juga punya SENJATA PEMUSNAH MASAL ALAMI gan!!!!emoticon-Cool

Tinggal tebang+bakar semua pohon di hutan kita..
Iklim dunia berubah lbh dri 60%!!!
Wong kita pengaruhi iklim ke 2 setelah amazone..emoticon-thumbsup

Kalo kurang,
Kita bisa serang hutan amazone itu..
Kita bakar gimana pun caranya..

Hutannya ilang semua deh...emoticon-Shakehand2

Mau nafas pake apa tuh negara2 yang sok2an kuat itu?!!emoticon-Marah


Jadi, kenapa kita harus takut gan??emoticon-Marah
Hidup mereka tu bergantung sama kita!!
emoticon-Cool

Mereka juga ga bakal ngebom kita kq..
Soalnya klo mereka ngebom kita, hutan kita bisa rusak dan mereka juga nanggung akibatnya..


emoticon-2 JempolJadi, Hutan Kita Adalah Senjata + Tameng Kita!!emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

HIDUP INDONESIA!!!!
NEGARA TERKUAT DI DUNIA!!!


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Masihkah Kita Harus Takut Gan???emoticon-Cool

Penjelasan Lebih Lanjut


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Diubah oleh Yokko.Timotius
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 157
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:48
Informasi yang sangat mantap gans. Ini mah bukan pemusnah massal lagi, tapi pemusnah dunia gans. Memang ga ada yg bisa mengalahkan ciptaan Tuhan gans.
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:48
berarrti bener2 massal ya, kita jg ikut2an mati emoticon-Big Grin
kayanya kenal nih id TS nya emoticon-Malu
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:48

taro pejwan

kata siapa indo ga pnya WMD ?

wong dipake ampir seluruh rakyat
mudah dibeli ...........

ne dia

Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1

di luar negri uda ga pake tabung gas krn mrk smua uda pake sistem selang langsung yg ditanam ke setiap rumah2
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:48
Berarti secara tidak langsung Amerika dan negara-negara di atas telah diserang malaysia dan singapura donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:48
wah bener juga ente gan emoticon-Matabelo
keren gan , segitunya pikiran ente
nice share
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:49
cinta banget ane sama negara ini emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:49
Mkanya kita hrs merawat dan menjaga hutan kita agar diperhitungkan di dunia internasional gan
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:49
emoticon-Ngakak kita mati duluan kali emoticon-Ngakak
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:49
Iyah jadi kena satu kena semuanya gan tak terkecuali indonesia emoticon-Ngakak
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:49
hahaha bisa bisaemoticon-2 Jempol
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:49
anugerah TUHAN untuk negara kita emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:50
senjata pemusnah massal asli indonesia ya santet gan
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:50
wkwk pemikiran yang unik emoticon-Big Grin
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:50
setuju banget sama agan, hutan di Indonesia emang senjata + tameng yang paling ampuh emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:50
tpi kita punya kelemahan gan, sekali jakarta meletus.
bakal kacau gan.
secara pusat perokoniam, pusat pemerintahan, pusta industri numpuk jadi satu disitu.
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:50
mending ane nonton aja dah,

mga2 ane udah ga d dunia lg kalo trjadi PD 3
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:51
Ummm, gan, klo hutan dibakar kita juga kekurangan oksigen dong gan? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:51
hutan sih jangan dihancurkan malah harus dilestarikan dan jangan dijadikan senjata aneh aja nih TS emoticon-Matabelo, lestarikan hutan dengan mengurangi jumlah penduduk, sayangi pohon, ijin bangunan lebih ketat, memperbanyak taman nasional, jadikan hutan indonesia daerah wisata dan tanaman holtikultura, kalau daerah sumatera barat hutan lestari karena dijaga hukum adat gak bisa jual tanah sembarangan karena punya ninik mamak emoticon-Ngakak
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:51
bener bgt gan ........
luar biasa analisis ente ...... emoticon-2 Jempol
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!) - Part 1
09-07-2013 10:51
pak presiden baca thread ini gak ya? emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 23 dari 157
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia