Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5175684e562acffa4d000008/intip-isi-rumah-burung-termegah-di-dunia
Seekor burung sedang bermain di teras rumahnya di Inggris. Rumah burung ini merupakan kandang burung termegah dan termewah di dunia. Kandang burung ini terdiri dari dua lantai dan mempunyai fasilitas yang hampir sama dengan rumah untuk manusia. dailymail.co.uk Seekor burung sedang menaiki anak tangga yang berada pada rumha burung tersebut di Inggris. Kandang burung ini bukan hanya memliki dua lant
Lapor Hansip
22-04-2013 23:41

Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia

Seekor burung sedang bermain di teras rumahnya di Inggris. Rumah burung ini merupakan kandang burung termegah dan termewah di dunia. Kandang burung ini terdiri dari dua lantai dan mempunyai fasilitas yang hampir sama dengan rumah untuk manusia. dailymail.co.uk
burung


Seekor burung sedang menaiki anak tangga yang berada pada rumha burung tersebut di Inggris. Kandang burung ini bukan hanya memliki dua lantai, tetapi juga mempunyai kolam renang, teras rumah, tempat bermain dan tempat gym. dailymail.co.uk
burung


Sebuah rumah burung termewah di dunia saat berada di sebuah pohon di daerah Inggris. Rumah burung ini juga dilengkapi dengan keamanan yaitu sebuah alarm predator, yang berarti alarm tersebut berbunyi apabila terdapat predator yang ingin memangsanya. dailymail.co.uk
burung


Seekor burung di Inggris sedang berada di ruangan "Gym" di rumahnya di Inggris. Kandang burung ini merupakan kandang burung termegah dan termewah di dunia yang memiliki fasilitas hampir sama dengan rumah untuk manusia. dailymail.co.uk
burung


Burung asal Inggris ini sedang bersantai pada sebuah ayunan yang berada di dalam rumahnya. Rumah burung ini merupakan kandang burung termegah di dunia yang di rancang oleh Clas Ohlson asal Swedia. dailymail.co.uk
burung


Rumah burung ini terdiri dari dua lantai dan di fasilitasi dengan ruang dapur, ruang tamu, meja, kursi, taman, kolam air, ayunan untuk bersantai dan juga sebuah alat alarm keamanan. dailymail.co.uk
burung


SUMBER

unik ya, sampai diperhatikan betul detail2 selayaknya manusia, kalo disini boro2 dikasih begituan, dimasukin aja di dalem kawat trus dibentukin kubus sebagai kandangnya emoticon-Ngakak
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
08-07-2013 18:47
unik ya rumah burungnya,burungnya jadi betah dirmh deh emoticon-Big Grin



Quote:
mampir ke thread ane jg gan :
FITA ANGGRIANI - IGO Cantik Bening

0 0
0
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
08-07-2013 18:48
Quote:Original Posted By lJukel


Ada ada aja ente gan itu mah udah ada rumahnya sendiri emoticon-Ngakak

kalo ga punya rumah jangan asal masuk kerumah orang ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
08-07-2013 18:49
Niat bgt bikinin rumah buat burung.. emoticon-Belo
0 0
0
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
08-07-2013 18:49
wkwkwkwkwkemoticon-Ngakak lucu banget rumahnya Gan...apalagi yang paling lucu hiasan dinding bergambar siluet burung & kucing berwarna putih biru itu wkwkwkwkemoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
08-07-2013 18:54
keren dan detail bgt lg...
0 0
0
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
08-07-2013 19:03
burung aja keren bener rumahnya emoticon-Matabelo
0 0
0
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
08-07-2013 19:03
wew keren gan desainnya kek rumah orang aja emoticon-Big Grin
0 0
0
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
08-07-2013 19:05
anjir keren abis gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
08-07-2013 19:15
KEREN GAN KALAH RUMAH ANE

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



*******************************************************************************************************************


Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

======================================================
CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
======================================================
JOIN FANSPAGE FACEBOOK DISINI
JOIN FORUM POKER FACEBOOK DISINI
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia

0 0
0
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
08-07-2013 19:17
ga ada kata lain selain keren ya? emoticon-Big Grin
0 0
0
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
08-07-2013 19:20
keren amettt gannn padahal cuma ditempatin sama burung doang yeemoticon-Matabelo
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
08-07-2013 19:25
Quote:Original Posted By vanhusen
tipinya gan gedget nya gk ada emoticon-Ngakak

mungkin dia ga butuh gan, dia lagi siapin duit buat beli google glass emoticon-Big Grin
0 0
0
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
08-07-2013 19:27
gile burung punya rumah mewah kayak manusia emoticon-Matabelo
0 0
0
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
09-07-2013 16:47
Quote:Original Posted By ryto27
gile burung punya rumah mewah kayak manusia emoticon-Matabelo

manusia punya burung kaya burung emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Isi Rumah Burung Termegah di Dunia
05-11-2018 21:27
bikin ngiri burung yg dicelana
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia