Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1546
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d246391dd719135c000002/perilaku-nyeleneh-korban-banjir
Setiap bencana pasti dapat dilihat dari dua sisi, sisi positif atau sisi negatif. Memang tidak ada yang mau terkena bencana, apalagi bencana banjir yang akhir-akhir ini sering melanda ibukota Jakarta. Tapi, bukan hanya Jakarta saja lho yang dilanda banjir belakangan ini, Inggris juga sempat tergenang air. Di balik segala keluh kesah para korban bencana banjir, masih ada orang-orang yang terlihat d
Lapor Hansip
02-07-2013 10:17

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Setiap bencana pasti dapat dilihat dari dua sisi, sisi positif atau sisi negatif.

Memang tidak ada yang mau terkena bencana, apalagi bencana banjir yang akhir-akhir ini sering melanda ibukota Jakarta. Tapi, bukan hanya Jakarta saja lho yang dilanda banjir belakangan ini, Inggris juga sempat tergenang air.

Di balik segala keluh kesah para korban bencana banjir, masih ada orang-orang yang terlihat dapat menikmati musibah tersebut. emoticon-Ngakak

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.


Foto Berikutnya: Tekan Disini

Kalau jadi Silent Rider boleh gan di emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau Di rate emoticon-Rate 5 Star ya gan.. Thanks.. emoticon-Kiss

Diubah oleh natasha.adel
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 78
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 10:27
walah kocak sih gan..
tp mohon di spoiler
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 10:35
yang bikin ane ngakak nih gan emoticon-Ngakak

ngakak
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 11:05
uhehehe..

enjoy ajah

emoticon-Ngakak
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 11:26
keren ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 11:43
Foto yang terakhir orangnya belajar sama Naruto dkk tuh.
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 11:50
Quote:Original Posted By robiss
Tetep ngaskus walaupun kena banjir emoticon-Cool

Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.


wkwkwk, apa ngga takut kesetrum yah, yang mangkas rambut juga emoticon-Ngakak (S)..

btw ini berbau soto gan emoticon-Malu (S)..

kalo yang mangkas rambut itu kayanya asli deh
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 11:51
wakakaka kocak banget gan fotonya emoticon-Ngakak
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 11:54
wakakakak.. keren keren.. tapi ada ug berbau soto yah.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 11:55
kocak amat gan wkwkwk
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 11:56
emoticon-Ngakak sotosopnya keren tuh
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 11:57
tuh org pada krg oksigen smua otaknya ya...
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 12:02
hahahah numpang ngakak aja gan..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 12:10
kasian tpi bkin ngakak jg sih...
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 13:27
Udah pada beku semua tuh orang otak nya gan jadi pada kaya begitu kelakuan nya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 13:29
asli dah gambar terakhirnya bikin sakit perut
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 13:34
bisa buat jet ski gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 14:19
anjrit... masih sempet aja main game online tuh bocah2.
wkwkwkwk.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
08-07-2013 14:24
Orang-orang yang kaya begitu udah pada putus urat malu nya tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
09-07-2013 08:41
Orang-orang yang kaya begitu udah ga ada susah nya tuh gan senang terus... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Perilaku Nyeleneh Korban Banjir.
09-07-2013 08:42
editannya keren gan
0 0
0
Halaman 7 dari 78
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia