cailean.minded
TS
cailean.minded
5 dokter paling kejam di dunia
Profesi seorang dokter adalah profesi yang sangat mulai sebab dokter banyak menyelamatkan nyawa manusia yang krisis akibat penyakit yang di idap manusia. Namun dokter juga seorang manusia yang memiliki sifat yang sama dengan manusia lainnya yang memiliki sisi jahat dan kejam dalam dirinya.

Nah berikut ini ada beberapa dokter paling kejam yang pernah ada di dunia ini. Kamu mau tahu siapa saja dokter tersebut simak berikut ini. bldirgantara.blogspot.com

5. Dr. John Bodkin Adams (1899-1983)

Ia bertanggung jawab atas meninggalnya 160 pasien di rentang tahun 1946 hingga 1956. Pasiennya tewas secara misterius dengan meninggalkan uang atau aset berharga sesuai kehendak masing-masing.

4. Dr. H.H. Holmes (1861-1896)

Lulusan michigan Medical School ini salah satu pembunuh berantai AS yang berhasil tercatat. Korbannya ditaksir capai 27 orang yang membusuk dan terpotong-potong di ruang bawah tanah. Diperkirakan angka ini bisa capai 200 orang.

3. Dr. Harold Shipman (1946-2004)

Aksi kriminalnya tidak tercium hingga tahun 1998 hingga di kalangan sesama dokter di Inggris, muncul kecurigaan angka kematian pasien yang tinggi dari dokter ini. Ternyata, Shipman berikan diamorfin secara overdosis hingga pasien meninggal lalu palsukan catatan medisnya. Total korban capai 250 pasien.

2. Dr. Shiro Ishii (1892-1959)

Lulus sekolah kedokteran tahun 1922, ia kemudian bekerja di rumah sakit tentara pertama di Tokyo. Tahun 1942 ia lakukan eksperimen sebagai bagian dari proyek rahasia militer Jepang. Korban tidak bisa dipastikan namun diyakini puluhan ribu jumlahnya dari tahanan China dan warga sipil.

1. Dr. Josef Mengele (1911-1979)

Setelah ikut wajib militer ia menawarkan di pelayanan medis Waffen SS Jerman. Ia tertarik dengan kembar identik dan lakukan percobaan manusia. Saat bereksperimen ia suntikkan bahan kimia ke bola mata, lakukan amputasi, dan percobaan keji lainnya. Tatkala eksperimen selesai, korban dibunuh atau dibedah tubuhnya Nah itulah dokter dokter kejam yang pernah ada di dunia ini.

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

0
2.1K
27
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.