Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1891
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b7a0d21dd7192e50000008/suka-makan-keripik-kentang-atau-sejenisnya-cekidot-gan
Halo Agan & Aganwati! Apakah agan - aganwati sering mengkonsumsi cemilan seperti keripik kentang atau sejenis nya??? Hati-Hati!!! Makan satu bungkus crispy Potato sama dengan minum 5 Liter minyak goreng. Peringatan bagi pecinta Keripik Kentang. Mungkin anda tidak percaya bagi peringatan ini, tetapi ada bukti ilmiah yang muncul jika makan keripik kentang. Jika mengkonsumsi keripik kentang besar kem
Lapor Hansip
12-06-2013 05:12

Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....


Halo Agan & Aganwati!

Apakah agan - aganwati sering mengkonsumsi cemilan seperti keripik kentang atau sejenis nya???
Hati-Hati!!! Makan satu bungkus crispy Potato sama dengan minum 5 Liter minyak goreng.
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
Peringatan bagi pecinta Keripik Kentang. Mungkin anda tidak percaya bagi peringatan ini, tetapi ada bukti ilmiah yang muncul jika makan keripik kentang. Jika mengkonsumsi keripik kentang besar kemungkinan akan terserang kanker, kalau bagi anak-anak maka akan menjadi hiperaktif.
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
Makan satu bungkus keripik kentang sama dengan minum lima liter minyak goreng
Pekan lalu, YouGov (semacam BPOM) melakukan riset terhadap anak-anak di negara Inggris, mengemukakan bahwa sepertiga anak-anak Inggris setiap hari mengkonsumsi keripik kentang. dan dua pertiganya hanya beberapa kali dalam seminggu. Hal ini cukup mengejutkan bahwa mengkonsumsi satu bungkus keripik kentang sama dengan meminum lima liter minyak goreng dalam setahun.
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
Memang benar, dengan rasa yang sangat enak dan bentuknya yang bermacam-macam dapat memikan anak-anak untuk membelinya. Akan tetapi dengan sensasi kenikmatan tersebut terdapat zat yang dapat membuat tubuh kita menjadi gemuk, diabetes dan riskan mengalami penyakit kanker. Sensasi ini muncuk dari rasa renyak keripik kentang yang dapat menstimlus saraf ke otak untuk mengunyah lagi. Hal ini disebut sebagai adiktif.
Sifat adkiktif inilah yang dapat kita ketagihan terhadap keripik kentang, semakin sering mengkonsumsinya semakin sering stimulus otang untuk menerima berbagai zat dari keripik kentang yang sehingga memicu lebih besar dua kali mengalami obesitas dan kanker.

Bagi wanita hamil, sering mengkonsumsi keripik kentang sama halnya dengan merokok. Hal ini akan mengganggu janin bayi dikandungannya. Zat yang terdapat di keripik kentang ada zat Akrilamida, jika terlalu sering maka akan mengalami kerusakan DNA pada janin bayi. Selain itu jika bayi terlahir akan telat perkembangan pada Sistem Otak dan Saraf.
Ini adalah masalah bom waktu agar anak-anak kita tidak terlalu berlebihan mengkonsumsi keripik kentang. Dan menjadi peringatan terhadap kita semua agar berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan snack yang sangat mengunggah selera.


sumber

Happy Ngaskus Gan!
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Makasi gan uda lempar cendol ke ane emoticon-Matabelo
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....

Ane kaget plus terharu thread ini banyak viewer nya dan komentar dari kaskuser emoticon-Matabelo
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
Diubah oleh almoise
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 87 dari 96
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:04
Jadi takut ane gan.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:05
oh yaaa? realy???
#berangkatkealfamartbelichitatolagi
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:06
kalo kripik singkong bijimane gan?doyan banget ane ntu emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:06
good info masberooohhemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:06
Nggak cuma minyak gorengnya.Kalau keripik kentang buatan pabrik,kan,diberi pengawet,penyedap rasa dan pewarna juga.Sebaiknya,buat sendiri saja.Lebih murah,dan lebih sehat.Tapi,ya masih ada minyak gorengnya,sih.
Kalau menurut ane,makan keripik kentang boleh asal jangan terlalu sering dan jangan berlebihan.
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:06
males baca. soalnya ane suka banget makan itu. jadinya gak mau tau biar ane tetep bebas makan emoticon-Big Grin
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:07
Halah gak guna tritnya. trit lu gak bagus bgt gan..!!!!!!!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ken tang = karbohidrat=minyak
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:07
perlu di kurangin kayanya ane makan kntangemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:07
Saran ane supaya keripik kentangnya aman sebaiknya dipanggang saja agar lebih terhindar dari zat-zat yang gak baik. Bisa bikin sendiri. Caranya mudah kok. Kupas kentang, iris tipis, cuci, tiriskan, kalo bisa jemur dahulu, trus taro deh di oven. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:08
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:08
yang bener inih
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:11
Panteaan ponakan ane ga bisa diem, kebanyakan makan kentang nih kayaknya emoticon-Takut
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:11
ah masa iya gan? emoticon-Hoax
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:12
emoticon-Takut gan...tar jadi penyakit
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:17
wih 1bungkus sama dengan 5 liter minyak untung ane ga sering makan keripik kentang ,btw nice inpo gan
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:17
Ah yang bener..?? emoticon-Matabelo
emoticon-Takut
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:18
Nice info gan...keep posting emoticon-Jempol
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:20
kalo ane sukanya beli keripik singkong yang dijual pake gerobak di pinggir jalan (kalo di jogja banyak, ga tau di kota lain ya). itung2 menghidupkan pedagang kecil, gan. kalo soal zat kimia sih mudah2an gak sebanyak keripik yg dijual dari pabrik. tapi kalo dari minyak gorengnya yang dicampur sesuatu ya gak tau juga sih.
paling enak dan sehat ya masakan istri di rumah emoticon-Kimpoi , karena dimasak dengan penuh cinta emoticon-Peluk kecuali kalo lagi marahan emoticon-Ngakak
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:22
waduh, ane sering nih makan keripik kentang.. tar coba dikurangi deh.
0 0
0
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
08-07-2013 11:30
nice info,Gan....
thank you very much...
dapet salam dari rate5 dulu yak...belom bisa kasih cendol soale...emoticon-Malu (S)

bantuemoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Halaman 87 dari 96
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia